Press "Enter" to skip to content

Mengundang All Bikers Memperingati Hari Jadi Brotherhood 250 Indonesia Ke-3

Memperingati hari jadi BROTHERHOOD 250 Indonesia (BH250I) yang ketiga , BH250I berencana mengadakan perayaan ulang tahun komunitas mereka. BH250i yang merupakan komunitas Motor 250cc pada kendaraannya ini mengundang para bikers baik dari komunitas maupun klub untuk hadir meramaikan hari berbahagia komunitas mereka.

Dengan segala kerendahan hati dan tanpa mengurangi rasa hormat, bersama ini kami ingin mengundang Bro n’ Sist All Bikers, Seduluran dari Club, Community, Single Fighters, dan All Varian dan komunitas motor untuk dapat hadir dalam acara perayaan satu (3) tahun BH250i dengan tema “Brother in arms”.

Perayaan tiga tahun BH250I akan diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 16 November 2019 pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai. Lokasinya di GREEN LAKE VIEW WATERPARK Jl. Raya Bogor Jl. Nangka No. Km 37 Curug, Kec. Cimanggis. Anniversary ke tiga BH250i akan di isi dengan berbagai hiburan dan booth perlengkapan bagi para bikers. Hiburannya sendiri akan di isi dengan Rolling Thunder, Live Music, Bazaar, Game Prize, Ceremony, Charity, dan masih banyak lagi kegiatan lainnya. Dan untuk acara Anniversary ini di dukung oleh:

Djarum  Bold

Dunlop tyre
Motul oil
Amsoil
Elig brake expert
Fscm

Dll…

Serta untuk kelancaran acara, pengkondisian lokasi, pengaturan arah kr lokasi dan lain lain, di support oleh LINKOM, lintas Komunitas motor, sehingga Tamu undangan yg hadir tidak akan kesulitan untuk mencapai lokasi acara.

More Info :
Sujana.. 085310013261

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan