Press "Enter" to skip to content

Gredek Honda ADV Mohon Arahannya Di Grup Komunitas Motor

Gredek honda adv di grup komunitas motor
Gredek honda adv di grup komunitas motor

Izin nanya suhu, adv dri bru kluar udah gredek2..  Ke ahass ktany tutup rumah roller nya, mnggu lalu ganti. Blm 100km dri diganti tutup rumah roller, udh kasar lg. . Mohon arahan nya..  Adv sya bru 1200km
Salam kenal dri Indonesia Timur 🙏

###

Pake ini aja Bang, solusi anti gredeg… – Fajar

Upgrade honda adv anti gredek
Upgrade honda adv anti gredek

balik jaa lg ke ahass minta dibersihin kampas ganda’a … – Rudi

Rudi Mbrs bsok mau masukin lg ke bengkel – Christina

Rudi Mbrs MAAF Bang.. 🙏 klo hal ini hanya menghilangkan sesaat karena motor ADV ane seperti tu, setelah dibersihkan akan muncul lagi “gredeg” sampai ke stang..

Jd solusinya cuma beli Paket Anti Gredeg di atas yg sy share… – Fajar

Ganti mangkok yg banyak lubangnya – Muhtarom

Fnu Muhtarom mangkok kampas gnda?  – Christina

Christina Ayemi iya . Abis kebanjiran trs mogok punya ku jdi gredek trs ada salah petugas ahass nyuruh ganti mangkok yg banyak lubangnya abis d ganti jdi gak gredek lagi. – Muhtarom

Kalau sy gredeknya motor itu tergantung dari cari Pengendaranya buka gas. Kalau pelan trus buka gasnya banyak, pastilah gredeknya muncul tp kalau buka gasnya sedikit dan bertahap pasti tdk akan gredek. Awalnya sy jg gitu, tp pas ubah cara buka gas, gredeknya hilang. Mungkin awalnya krn kebiasaan pake matic 110 dulunya jd pas awal pake matic 150 mau disamakan dgn matic 110 cara buka gasnya.
Alhamdulillah 4000 km lebih gredeknya belum ada. Sekedar sharing Om. Makasih – Firman

Emang ga bener kok cvt nya… KM 200 udh gredek. Kebengkel cuma dibersihin. Ah akhirnya modif mangkok kopling sm pulley. Selesai urusan – Erich

Alhamdulillah om saya sudah 7 bulan lom kerasa geredek di adv ane. – Sumir

Ane baru sehari udh gredeg. Tapi alhamdulillah setelah di upgrade cvt nya ilang gredeg nya – Ali

Muhammad Ali upgrade gmna mas bro? – Christina

Punya ol shop ga? Christina Ayemi
Bukalapak,tokopedia atau yg lainCoba cari di situ. Upgrade cvt adv Nanti jg nongol

Gredek ini rata2 muncul di KM berapa ya?
Punya saya sudah KM 1000 alhamdulillah blm ada gejala gredek soalnya cvt blm pernah dibuka. – Aziz

Aziz Normansyah sya pas 200km udh ad bunyi lain di bagian cvt nya.  Pas 1000km bunyi klotok2, skrg bunyi kek angin, entah ntar bunyi apaan lg – Christina

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan