Press "Enter" to skip to content

Modifikasi Velg VND 12 Inci Bikin Yamaha Nmax Tambah Keren

Velg 12 inci yamaha nmax
Velg 12 inci yamaha nmax

Gaes, modifikasi motor terus berkembang, sebentar saja tidak update kita bisa ketinggalan beritanya. Berikut ini modifikasi motor nmax yang sedang diminati pakai velg 12 inci. Terlihat yamaha nmax tambah keren dan unik setelah mengaplikasikan velg vnd 12 inci.

VND Racing kali ini menyuguhkan velg yang terlihat imut yaitu VND Roulette ring 12 inci untuk motor Yamaha Nmax. Ukuran velg ini lebih kecil dari ukuran standar yang berukuran 13 inci, meski berukuran lebih kecil, namun dijamin tidak mentok dengan polisi tidur karena ketika ban depan dan ban belakang terpasang maka kondisi ground clearance tidak mengalami perubahan.

Velg vnd 12 inci
Velg vnd 12 inci

Ukuran velg depan 2.15×12 dan belakang 2.50×12, bisa dikombinasi dengan ban depan 100/90-12 dan ban belakang 110/90-12. Diameter total velg dengan ban saat dipasang yaitu 385 mm (depan) dan 395 mm (belakang), sedangkan velg dan ban standar yaitu 375 mm (depan) dan 395 mm (belakang).

“Ringnya memang lebih kecil dari standar, tetapi diameter totalnya saat dipasang dengan ban sama dengan standar,” ungkap om Vendi selaku owner VND Racing.

Om Vendi mengutarakan kalau bahan dari velg ini adalah Aluminium Alloy yang diproses menggunakan mesin CNC sehingga dijamin presisi dan kuat serta kualitasnya sudah SNI ISO 9001. Untuk pemasangannya pun tinggal pasang saja alias PNP, sehingga tetap bisa memakai piranti cakram bawaan motor.

Velg vnd yamaha nmax
Velg vnd yamaha nmax

Untuk pemasangan velg ini PNP tidak ada yang dirubah, semua (piringan cakram) bisa pakai standar”, lanjut om Vendi.

Dan yang lebih keren lagi adalah ternyata produk ini adalah asli buatan anak bangsa, keren ini bro… VND Roulette ring 12 saat ini baru tersedia warna Gold Matte dan untuk sepasang velg ini harganya dibanderol Rp 2,2 juta.

“Saat ini baru tersedia warna Gold Matte, namun kedepan sudah kita siapkan dua warna baru yaitu Black Red dan Black Golg. Untuk proses pembelian sudah ada di agen VND atau toko2 aksesoris terdekat.” pungkas om Vendi.

Buat kang bro semua yang tertarik dengan vleg ini, silahkan sambangi agen2 VND yang sudah tersebar di kota2 besar seluruh Indonesia (klik disini). Saat ini VND Racing juga sedang mengadakan lomba foto dengan hadiah yang sangat menarik, caranya mudah kok tinggal foto sama motor yang telah terpasang part dari VND Racing lalu diupload di instagram, untuk info lebih lanjut silahkan sambangi instagram @vndracing.

Velg ring 12
Pelek ring 12
Velg nmax ring 12
Pelek nmax ring 12

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan