Press "Enter" to skip to content

Yamaha MT25 Disangka Byson Modif

Yamaha mt25 byson modif
Yamaha mt25 byson modif

Udah ganti baju kaya gini, masih dibilang byson modif 😂😂 ampun dah..!!

###

Rubah rangka belakang enggak om? – Chelvin

iya, ngrubah dikit bagian tangki ke belakang nya. – Novan

pengen jadi retro tapi sayang kalo potong potong😅 – Chelvin

iya om, mesti ada yg dikorbanin☹️ – Novan

Itu crash bar nya merk apa ..atau custom om – Putra

Bima Putra custom handmade om – Novan

Keren om byson nya modif dimana muehehe :v. Novan

Wwkwkwk, Udah jelas mt 25 masih di bilang byson, Coba kasih bleyer om biar tau kalau itu bukan byson 😁😁 – Rizal

Mamas Rizal knalpotnya masih ori sih om, digeber juga gk ada galak”nya☹️☹️ – Novan

yahh pantesan om di bilang byson karna masih knalpot standar, coba kalo dah ganti pasti ga di sangka byson kalo dah denger suaranya – Rizal

lampu ny pk pny ap.  Novan Kristanto 7inch kah? – Sugiarto

Ugi Sugiarto daymaker om, lupa jenisnya.yup.. om. – Novan.

Bikin gini om capek dikatain byson terus hehe – Ellite

Yamaha mt 25 byson modif
Yamaha mt 25 byson modif

MT kalian dibilang byson? Kenapa punya ku dikira vixion mulu bukan byson 😂😂 – Noah

Noah Christopher Punyaku dua duanya om, byson dan vxion, nasib dah, padahal udah aku tambahin stiker MT25 masih aja pada ga bisa baca 😞 – Agus

ubahannya apa aja om bikin jok model begitu?? – Yogi

cuma diubah rangka blakangnya aja om. – Novan

Novan Kristanto di potong apa nambah braket doang om?? – Yogi

Pangkas semua om, ganti yg baru – Novan

Novan Kristanto mantap juga ya pengorbanannya wkwkkk, btw kira kira abis berapa om buat blakangnya doang?? – Yogi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan