Press "Enter" to skip to content

Yamaha MT25 Sering Dibilang Motor Byson Curhat Di Grup Biker Indonesia

Yamaha mt25 motor byson
Yamaha mt25 motor byson

Pernah gak sih dulurยฒ ngalamin ada yg tanya “mas byson yg terbaru ya?”
Padahal identitasnya jelas “MT25”.

###

Sering om๐Ÿ˜๐Ÿ˜ – Jafar

Jafar Shodiq gk enak bngt digituin ya.๐Ÿ˜‚ – Rockabilly

Sama om… Malah kadang-kadang di bilang Vixion jg…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ – Hadi

Muhammad Hadi Pranotokusumo kdangยฒ gedek hhhha – Rockabilly

Headlamp nya pak apa tu om?Rockabilly kirim foto tampak depan bisa mas – Rangga

Rangga Lanang custom mas. – Rockabilly

Yamaha mt 25 yamaha byson
Yamaha mt 25 yamaha byson

“Mas ini byson mesin ninja ya ” Dahlah capek om ๐Ÿ˜‚ – Iqbal

Klo saya di lampu merah dibilang…mas motor ny itu bison modif vixion sama r25 ya??hahahahahah..kan brengseeek – Idho

Lagi benerin shockbreaker_mas CB150 nya kok gede bget ya…hhheee..dikata cb” – Ralf

Ale Ralf yamaha CB,๐Ÿ˜‚ ngakak pengin nyalain petasan dibengkelnya. – Rockabilly

Kaya petir siang bolong bang. Kecewa, sedih, campur aduk perasaan ya bang – Karunia

Iye bener..kadang disitu saya merasa ngakakakkkkk – Ralf

Alhamdulillah belum ngalamin ketemu orang macam gitu dijln sama saya, amit amit wkwkw – Karunia

Yg blum ngalamin brrti antara…orang2 bilang ny cuma di batin aja atau klo gak touring ny kurang jauh…hahaha..piizzz man๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ – Idho

Idho Hadju sdh sering ke luar kota saya bang,urusan kerjaan hampir se jawa barat, Alhamdulillah nga nemuin mahkluk awan kaya gitu hehe. Mungkin percaya moge kecil dari suara knalpot bacot saya,hehe pis ah – Karunia

Sering kalo lagi mampir ke bengkel atau pom bensin, org awam pasti nanya ini byson all new ya? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ – Didik

Wakakakak sering.. Yg paling greget tuh tukang nasgor.. Di bilang cb150r pake knalpot ninja๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ ( karepmu wae wes)๐Ÿ˜… – Pratama

Emti saya dibilang piksen terbaru ๐Ÿ˜‚ – Risky

Anehnya klo dimodif malah makin mirip.. – Wijaya

Sering banget malah pernah di ajak tes sama byson yang baru๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ – Frengky

Di katain vixen, Gk di lirik sama cewek๐Ÿ˜‚ lewat r15 baru di lirik๐Ÿ˜‚.. – Sormin

alasan aku jadikan r25 ๐Ÿ˜‚ – Irwan

Sama tetangga dibilang vixion baru, sama kang parkir Indomaret dibilang “500cc ya mas”๐Ÿ˜‚ – Bayu

Sering bgt di bilang bison kalau ga vixen
Iya in aja lah…biar cepet. Udah gitu jarang cewek yg lirik,mereka lebih tertarik ke r15
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ – Inder

Inder motor gue sama sob.. dikatain vixion udh ada yg 250cc ya?? Dan dengan enteng nya bilang CBU thai om?? Pdahal produk asli indonesia – Hanung

Dijadiin r25 dikira r15 juga…. – Irfan

Dibilang bison sama orang lain biasa , tapi pernah gak sih motor kalian dibilang bison sama doi, damage nya bukan main – Calikoi

Maklum om MT25 spesies langka dijln. Makanya kiranya orang taunya naked 150cc merek pasaran – Karunia

Itu Yang Bikin saya Seneng Ama MT25. Humble wkwkwkkwjw – Rachmad

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan