Press "Enter" to skip to content

Yamaha Nmax Pakai Per Shock Supra X 125 Suspensi Jadi Rasa Pajero

mantul pakai per supra x 125
pickup rasa pajero 🤣

###

masih kurang paham – Andilia

Andilia itu per shock nya diganti pake supra om – Cnr

Kacang Cnr kalo as nya engga mz. rasa nya bagaimana lebih empuk,kenyal, – Andilia

Beli pernya dimana bang.?? Belinya satu set.?? – Nasrul

saya dpet per nya aja dr tukang shock om. awalnya mau pasang pakai punya supra 100 bekas mtr bapak tp gak masuk. yaudah sekalian gamti ke supra x 125 – Aditya

Aditya Cahyo per supra 125 bukannya lebih panjang ya dr per nmax? – Han

ga tau gimana caranya om. tp bisa masuk tuh. cover shock bawaan supranya juga dipasang sm bengkelnya. tinggi motor juga sama stlh jadi om. tp empuknya pas jalan beda – Aditya

klo ganti shock supra, tabungnya bsa dpasang lagi y om? – Rifki

cuman pernya aja. kalo pake supra 100 gak masuk. kalo pake supra x 125 masuk om dipasang + cover yg ada di supra x 125 – Aditya

Panjang per sama boz?? – Kusuma

sama om. ini aku serahin ke tukang shock dipasang + cover shock bawaan supra x 125 tp yg baguan atas doang yg dipasang – Aditya

Aditya Cahyo bisa kasih link beli paketnya tah…per + covernya – Murjani

kalo ini dapet di tempat servis shock om. kl aku dapet 100 sudah + servus shock depan. di BL ada pernah liat kl ga salah 70an rb- Aditya

Kalau buat nikung, goyang gk om? – Dwi

limbung om klo nikung kcptn tinggi. lbh stabil yg orinya. – Aditya

cuma pir nya yg d pasang ya om.. saya udh beli. tinggal pemasangan. – Choirul

cuman per.nya aja om. kalo punyaku + cover shock bawaan supra bagian atas yg dipake. – Aditya

gk enak buat cornering…mending modal beli yg harga 2jt up – No to

No To scooter matic = nyaman, tidak ada yang di desain buat cornering,

pasti ngelawak matic buat cornering, apalagi di jalan raya 🤣 – Aaro

klo ga mau ganti per ,itu plastik atasnya potong sedikit jdnya per lebih renggang cobain dulu sebelum ganti per. gw sih udah nyaman empuk pas potong plastik per shock bawaan – Arman

Bang Arman brp cm om? – He

klo gw 1cm udah cukup. BB 80 kg – Arman

Cm gnti per aja. Apa 1set per+as shock supra- Nana

per + cover bawaan supra nya om. as nya pake yg ori- Aditya

Saya juga pake – Bara

Sy pernah pake per supra x 125 , tetap keras koq om , makanya di ganti lg pake costum. – David

ko puny sy lbh empuk ya om. mungkin bb sy yg kelebihan kali yak wkwk- Aditya

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan