Press "Enter" to skip to content

Motor Matic Pakai Oli Motor Sport? Alasannya Karena Tarikan Kurang Nendang

 

Motor matic pakai oli motor sport
Motor matic pakai oli motor sport

Uji coba dulu suhu..,.,.kbar ny asik pkek ini

###

Yg ultra scooter mantul jg – Andri

Enakan ini om.. ๐Ÿ˜… – Vebry

Ini yg khusus matic.. – Sahar

Saya pake ini baru 3 hari kilometer 135 kok agak berat ya – Adi

Adi Setiawan memang gitu oom kan tingkat kekentalan ny beda jd awal rada berat tp akhir ny jossss – Eko

Eko mas nya pake shell juga ya mas – Adi

Adi Setiawan iya oom dah jlan 1 thun๐Ÿ˜….,.,.baru ini ketemu yg pas – Eko

Eko wiih itu 1 tahun udah pake oli apa aja mas? – Adi

Adi Setiawan PFT,enduro,repsol,prnah coba motul mntap kali oom hrga ny yg gk snggup beli lagi – Eko

Eko itu yg paling enak mana mas kalo menurut sampean hehe soal nya saya juga bingung cari oli yg enak dan pas di saku,
Saya montor baru 6 bulan dari awal oli pabrikan terus ganti top1 terus kemarin ini terakhir pake enduro yg 10-30 memang enteng mas dari km 1 sampe 2000 tapi panas di mesin, terus coba shell ini hehe – Adi

Adi Setiawan pkek shell aj oom.,.,.2000km msih brani,panas di mesin tidak terlalu.,.,.,.saya pernah coba jlan jauh kurang lebih 134 km tnp henti,,pas brhenti tdak ad bnyi tektektek di mesin – Eko

Eko top speed pernah sampai brapa mas kalo pake shell – Adi

Adi Setiawan blom pernah top speed oom.,.,cman brani ampe 98,.,sisa gas sdikit lg.,.,.,mklum msih bnyak jlan brlubang – Eko

fastron gold langsung, jamin nagih – Sigit

Ane pakek ini aja om – Doni

Kenapa gk yg untuk matic – Candra

Candra Subakti tarikan kurang nendang oom๐Ÿ˜๐Ÿ˜ – Eko

saya juga lagi nyoba make oli motor kopling om, oli enduro racing impresi awal lebih enteng dari fastron ijo tapi tau ni nanti pas udah diatas 500km gimana๐Ÿ˜ – Reski

Reski Fara yg kek gini om?? – Mesti

iya om cuma itu kemasan yg lama, udah nga ada yg kemasan kaya gitu setau ane – Reski

Kepo Mesti saya kemarin pake enduro juga mas lupa namanya sae nya 10-30 memang enak tarikan enteng sampe km 2000 naik top speed ke 100+ gak kerasa hehe, setelah 2000 ke atas udah agak berat mas – Adi

Oli apa saja, seng penting rutin ganti, dan jgn smp telat… – Bambang

20 Thun pke Shell dr motor Supra fit,Jupiter z,Jupiter MX sampai nmax 155 2019 mesin awet Joss gandos – Ecoy

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan