Press "Enter" to skip to content

Apakah Honda PCX Akan Pakai Teknologi VTEC Untuk Lawan Yamaha Nmax Dengan VVAnya??

Honda pcx vtec
Honda pcx vtec

Assalamu Alaikum.bener2 saya malu klo FBY tetep ga nerima bila pcx niruan mesin tapi ada juga moge sama mobil udah punya VTEC. saya sangat malu saya pengguna nmax dan adv..

###

ini ngomong apaan sih??cb yg ngerti jelasin- Ariyo

dia itu intinya malu ,klo para pengguna nmax ngatain PCX ngekor yamaha ikut2 pakai vva/vtec, krn vtec honda sudah ada sejak dulu. begitulah kira2.

dkiranya org2 yg ngtain gtau sejarah vtec,

pdhal mah sikap dia yg salah, ngpain ngurusin fansboy… dibawa perasaan lg. cuek aje napa mtr cm tunggangan doank, mau nama nmax jelek jg ga ngaruh sm nama pribadi kita kok wkkw – Rifki

Mesin Honda 157cc VTEC?

here’s my opinion

Honda follower?
nyatanya aplikasi d mesin 150cc an Yamaha duluan

walau teknologi vtec honda duluan d mobil dan motor gedenya

sistem.kerjanya mirip vtec dan vva

cuma Honda mana berani aplikasi kan d mesin kecil kalau Yamaha ga bikin VVA?

kasus cb150r vs vixion jg udah. mana berani honda bikin sport 150cc injeksi kalau yamaha ga duluan

mana mau honda masukin cbr150r kalau ga r15 duluan

mana mau honda ngelokalin PCX kalau ga ada NMax

mana mau honda bikin matic kecil.lokal.kalau ga ada Mio

dan berbagai contoh kasus lain

kesimpulan saya 1

AHM butuh motivasi buat develop product. karena dia market leader. males inovasi. biasa aja laku

Yamaha d posisi ngejar. makanya gencar inovasi. dan Honda baru bereaksi setelah Yamaha ada inovasi baru..

ente FBH ente FBY ga usah pakai ga terima begini begitu. kita ga dpt duit dari Honda apa Yamaha..dapet duitnya dari jualan aksesoris mereka…
kita maenan ini maenan hobby. dinikmati aja persaingan mereka. kita ambil fiturnya yang akan terus berkembang… – Markus

Markus Sinatra liat perkembangan harga yang VTEC… Apakah lebih kompetitif daripada Nmax.. terlebih banyak yang berprinsip mendang-mending

🤣🤣🤣🤣 – Agung

Markus Sinatra Setujuuu, aing mah bodo amat biarin pabrikan makin berkompetensi menghasilnya produk yg makin canggih – Joko

Apalah daya saya yang pake kedua teknologi tersbut. Walaupun teknologi vtec nya bukan di motor tapi ya sejauh ini puas betul. Jangan diambil pusing apalagi sampai debat2 ga guna kalo pabrikan kasih teknologi2 tsb toh yang diuntungkan ya konsumen. Setiap orang punya selera dan kebutuhannya masing2 😁 #Respectsesama -Danil

Ane nyimak aja, penasaran sama langkah yamaha klo honda bener2 pake vtec di pcx – Fariz

Meniru dalam persaingan yaa wajar aja, karna semua pabrikan juga pasti ada niru pabrikan lain. Jadi sebagai konsumen gak usah mendebatkan ranah perusahaan, yg penting konsumen mau beli perusahaan senang 😄 – Riza

Tidak perlu debat , yang penting klo ada duit beli lagi pcx VTEC – Hafiz

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan