Press "Enter" to skip to content

Suka Motor Klasik Tapi Tidak Ngerti Mesin Niat Beli Kawasaki W175 Mohon Masukannya

Suka kawasaki 175 mau beli mohon masukannya
Suka kawasaki 175 mau beli mohon masukannya

Saya sekarang pake matic
Tapi saya niat beli w175 karena suka bgt sama yg classic
Tapi saya blm punya pengalaman punya motor karbu
Saya juga ga ngerti mesin
Tapi saya suka bgt sm W175

Minta masukan dong, saya ambil atau tidak ya? Saya bingung

###

Suka classic? Ambil aja. Terima dengan segala kekurangannya. Suka speed? Jangan ngarep bisa ngalahin motor 150ccan. Jadi jangan di ambil. – Derry

Setiap montor pasti ada kelebihan dan kekurangan .. tergantung mau Nerima kekurangan y g. Pokoky segala y hot – Lim

jangan, biasanya mereka yg punya motor klasik suka oprek” mesin, mereka udah paham, kalo baru mau terjun ke dunia klasik, coba aj dulu beli motor kastem, biar kalo nyesel ga terlalu nyesel karena udah buang banyak duit, tapi klo maksa pengen ambil, harus siap terima resiko nya, kebanyakan motor model klasik kaya w175, vespa, mereka biasanya motor yg cuma buat mejeng aja, buat nongkrong, kalo buat harian saran saya mending jangan. – Ahmad

Ya tinggal rutin ke bengkel aja gan hehe.. Emang kalo sebelumnya pake matic agan udh kuasain mesin maticnya? – Dwi

Sparepart motor ini gimana ya? Susah ga sparepart nya – Arkariz

Arkarizqidevaloza lumayan susah,,tapi banyak pengganti nya – Reno

Mau part apa yg dicari. Diluar mesin banyak persamaannya. Mesin kalau piston sama dgn eliminator dan boss. Rantai keteng jg model sama tinggal cari yg panjangnya sama. – Greg

Greg Punto Aji ya yang di takutin bagian mesin seperti seher , piston dll bos kalo karbu masih bisa di akalin pake karbu pe. Greg Punto Aji kalo kayak viar vintegh kan bisa tuh dia sparepart nya kanibalan sama beberapa motor jepang yang di pasarkan di indonesia , nah kalo w175 gabisa ya bos? – Arkariz

Arkarizqidevaloza bagian dalam mesin piston set aman pake punya boss. Keteng, kamkop, valve, dan bearing2 pasti ada persamaan. – Greg

W175se pake sdh 1,5th, pake harian n sese x kluar kota, nyaman² aja, msk ke kecepatan 120 mudah bgt n blon pernah ada spare part yg d ganti. Busi aja masih bawaannya. Motor bandel ini. . Oya, yg pernah d ganti bola lampu blk, lampu rem nya putus. – Ihsan

Ihsan Cruiser anjay motorku aja ke 100 aja berat bgt om padahal baru lo, apa rahasianya om – Yusuf

Saya juga ga ngerti apa-apa soal motor, yang penting rajin buka grup ikut club w175 kota om, trs liat yutup, semangat om – Praredh

Ga cocok bro, krn ada potensi mtor susah nyala saat udara beda n hrus ngerti. motor karbu model gni buat yg suka otakatik mtor. Mnding injeksi aja – Albertus

Albertus Dimas Prasetyo lain dg generasi dulu ya pak, sebelum 2007 vixion diproduksi, semua pakai karbu,motor sejuta umat supra x, astrea grand&prima, ninja 250 genersi awal jg karbu, setlh itu, generasi skng dimanja teknologi injeksi jd gak ngerasin seni pakai motor karbu😁 – Agung

Ya pak, memang perlu paham dan kalo dah paham ga perlu servis karbu ke bengkel krn bongkar bersihin sangat mudah. – Albertus

Motor karbu mesti rajin manasin mesin, 3 hari gak hidup kadang mati,w175 jg gak ada kick stater&indikator bahan bakar, sebelum beli satu motor rajin2 ikuti group fb,review youtube dll biar gak kaya beli kucing dalam karung,tp klu maksa punya motor hobi seperti w175, 250 cc ke atas semua merk, saran saya tetap punya motor lain entah matic bekas karena fungsional motor hobi terbatas – Agung

Agung Budi Kurniawan tapi saya scroll postingan kebawah banyak yg sekian tahun pake buat sehari” lancar aja ka. Apakah w175 nih untung untungan belinya ya ? – Agneska

Agneska semua motor,matic,manual,karbu,injeksi tergantung perawatan selama bagus ya jalan sj.kamu kelahiran tahun berpa?
Injeksi buat motor produksi masal diawali 2007 yamaha vixion, sebelumnya semua motor pakai karbu, klu saya lebih berani pakai motor karbu yg ada kick starter biarpun gak ada double starter, karena cukup vital,motor karbu biarpun aki mati masih bisa nyala pakai kick strater, klu injeksi dijamin tidak bisa klu aki mati, smntra karbu rawan mati klu gak kebeneran sperti suhu udara berubah drastis, smntra w175 malah kasih double sj tanpa kick strater – Agung

Agung Budi Kurniawan trus kalo w175 akinya mati gmna om kan gada kick nya ? – Agneska

Agneska ky mobil, dorong dikit, masuk gigi, buka kopling . Blaar. . – Ihsan

Bukan nya mau nakut2in, tp mau sharing pengalaman 1 tahun pemakaian W175 untuk kegiatan sehari-hari. Sebelum nya saya pemakai motor fungsional atau matic.

Ngerti mesin? Lumayan. Suka motor karbu? Banget.
Tapi motor ini lebih enak di pake untuk sesekali aja, ngga nyaranin untuk harian.

1. Kalo jalanan becek, siap2 kaki basah😅
2. Jalanan macet, siap2 kaki sebelah kanan panas, banget.
3. Tromol belakang selalu bunyi, udah 2 kali ganti kampas masih tetep bunyi curut🤣, obat nya cuma ganti tromol yg lebih besar atau ganti disk brake.

Itu duka nya, SUKA nya. Naik motor ini berasa ganteng, jadi makin ngerti mesin classic, jadi sayang sama barang. – Niko

Silaturahmi antar pengguna w175 adalah kunci nya… ada trouble, pertanyaan ini itu tinggal kontek aja temen senasib sepenanggungan pengguna W175 hahaha – Zem

Apapun yang penting enjoy buat sendiri 😀 – Dadan

asik2 saja om, yg penting sesuai hati sendiri bkn krn pendapat org lain… – Dany

Numpang ngadem..udah 1thn lebih . Alhamdulillah – Angga

Kalau g pengen ribet enak matic aja…kalau mau banyak sensasinya dengan segala resiko baru silahkan ambil sajuma – Adhe

Jangan dipaksain gaya, ini motor berat. Klo awalnya dr matic pasti bakal capek bawanya. Mslh mesin sih malah ga ribet. – Aditya

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan