Press "Enter" to skip to content

Berapa Harga Jasa Bongkar Pasang Ganti Shock Yamaha Nmax Di Bengkel?

#Ask kira2 bongkar pasang shock nmax , wajar gk lur di beres kena segini ? mayan juga ternyata ya

###

Aku 40rb di bengkel biasa di jakarta barat Cengkareng taman palem – Andrias

Saya 20rb om di bdg – Bima

Di tempatku pasang shock belakang sma pasang handle rem kanan kiri cuma 25k kewkwk – Putra

Bengkel resmi d bndg invoicenya d print,ga ditulis kaya gtu. Klo di tulis kaya gitu rawan mark up harga – Taufik

Ganti shock apa itu om – Irman

Irman Chester ganti shock Xmax om – Rendy

Rendy Andrian feel nya gmna sesudah ganti – Irman

Irman Chester enak lebih empuk kalo jalan gk rata, agak tinggi dkit … cman kalo buat nikung2 masih enakan shock bawaan – Rendy

Keknya baca2 ganti shock sekitar 70an om – Aufar

Aufar Radhifann iya mahal sgini kayaknya , cman bongkar pasang dari yg lama copot , ganti baru .. – Rendy

Rendy Andrian wkwkwkw payah beres nya. Dijogja sini di pampang om harga jasa2nya dr ganti oli sampe overhol. jadi jelas gtu gak maen mark up harga – Aufar

20rb bengkel biasa – Musa

Itu di beres om ? Kok kayak di bengkel biasa ya, soalnya beres deket rumah invoice itu di ketik dan print bukan tulis manual, saya ganti shock kena nya 40rb, shock dari saya bukan beres, bengkel biasa paling 20-30rb an – Yurizco

Tapi kadang ada dealer dengan aturan
Setiap konsumen yg bawa sparepart sendiri trus minta di pasangin di dealer
Biasa nya kena jasa 2x lipat. Dan itu pun biasa nya sudah di kasih tau dari awal sama sparepart counter – Chandra

Chandra Dekill ane g dikasih tau , tiba2 dikasih nota segitu . kwkwkw ywdh pasrah aja , – Rendy

Rendy Andrian. Ya udah sabar ya bang. Pelajaran lain kali tanya dlu kena jasa berapa hahahah – Chandra

Di DDS cemput Cuma 50 rb saja. Saya sdh ganti pake pya xmax… Shcok bawa sndiri beli sekend soalnya… – Sutries

enak om pake xmax ? jauh yah sama bawaan nmax ? – Radityo

Radityo enak om….lumayan lmbut…ga jeduk jeduk klo lwtin garis putih di jln….
Jauh lah bedanya…menurut saya.
Saya beli sekend…300rb. Klo bru 860an… – Sutries

15rb di bengkel biasa.. ane bru minggu kmrin service ganti minyak shock depan… Hasilnya mantul2 – Wahyu

Di apain om biar shock depan empuk? – Daffa

Daffa Mirzaisme ganti oli shoknya aj.. ane kmrin beli merk jumbo dpt 2botol.. satu sisi/btl.. takeranya pas enk mental mentul.. klo mau enk lagi ganti per dalemnya.. yg ori murah kok gk smpe 50rb sepasang – Wahyu

Beres mana om,klo di beres tempat ane 30 rb ,apakah jasanya beda beda yya – Tigor

Berapa harga shock xmax sepasang – Ricky

Ricky Dian Permana 750 om – Rendy

Nggak perlu diperdebatkan, mau murah? Kerjakan sendiri seharusnya…😁

Bengkel rumahan tdk banyak overhead seperti listrik karyawan dll…nah bengkel besar pengeluarannya lebih besar dari listrik, bayar pegawai dll…bijaklah jika mau adu harga 😜 – Bamot

pernah ganti dlu deket rumah 50rb – Delvin

Kalo di saya bongkar pasang Shokblaker 50rbu – Aldi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan