Press "Enter" to skip to content

Ganti Plat Nomor Motor Pajak Lima Tahun Pakai Knalpot Tidak Standar Jadi Ribet

Sharing aja, Bogor kota, mo bayar pajak 5 thn(ganti plat no) kalo knalpot ga standar ga dilayani hrs ganti knalpot standar dulu
Mo bayar aja dibikin ribet dulu.😭

###

Kalo gak mau ribet, urus sama biro jasa om 😁. Klo knalpot gak standar emg begitu, gak dilayanin – Arya

Arya Maulana oh gitu, iya ga apa2 sy balik lg ganti knalpot standar, hanya jd kerjaan aja. Tapi udh beres skrng.πŸ‘ – Gun

Waduh , rencana besok mau bayar pajak aja sih ga gesek , harus standar juga ga ya ? – Marino

MARINO ARDIYAN bayar pajak tahunan gak perlu sih – Puji

Pernah pas antri gesek ada mbah2 pake vega zr mulus ditolak karena spion ga dipasang 1. Waktu itu saya pake macan udah dicat doff tetep digosok karena komplit. Itu di samsat sleman. 😁😁😁

Pernah juga temen kkn motor plat asal kuningan, gosok sendiri di jogja, lalu dikirim via pos ke kuningan. Mungkin pake biro jasa.

Ini cerita aja lho, mungkin kalo mau enak tanpa balikin ke standart bisa lewat biro jasa hehehe – Rihaht

Iya bro kalo Bogor gitu, malah pernah ada yg gara2 spion variasi juga harus ganti ke standar, pernah denger dari temen sih – Hidayat

Kmren temen di ranco kena razia, bukan ditindak doang. Motor diangkut suruh bawa kenalpot asli, yg racing di sita😭. Alhasil, bek to de nature dulu mas. Stay safe 🀣 – Refaldo

Ya wajar aja, namanya juga ganti plat 5 tahunan, disana kan ada cek fisik juga, wajar aja ga standar / ga lengkap ga dilayanin / ditembusin. – Thomas

Kalo bayar 5 taun gitu cek cc engga sih?
Aku ada planning taun depan mau upgrade pake blok R3 soalnya om πŸ‘€ – Gregorius

Gregorius Ryomaccrea engga cek CC om, aman ko, Krn yg diganti bagian atas aja. Kecuali ganti mesin baru berubah, ada prosedur lagi. – Gun

plat F ..Kemaren saya abis bayar pajak sekalian ganti plat … Nyuruh orang aja biar gak ribet .. abis 1jutaan – Slider

Ngga ribet sih kalo udh tau atau paham aturan, itu aja – Sakib

lha itukan yg mereka maksud sebagai check fisik….lha kalau semua diiyain trus check fisiknya dimana? – Hasmara

Ane pajak 5th ganti plat d polda metrojaya pake plat racing aman2 ajah…. – Toufiq

Kemarin baru dari samsat cek fisik motor , yang di cek hanya no mesin, kenapa segala knalpot yang di permasalahin, lah kan hanya cek doang ya,? Tapi alhamdullilah depok aman .. – Reza

Gw jg esek2 mesin MT ga pke knalpot asli. Gpp..di Jak tim – Djoe

Kalo pengalaman saya pernah urus pajak pake knalpot resing lolos Alhamdulillah tapi GK pake spion alhasil disuruh keluar dulu beli kaca spion, 😁 – Panglima

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan