Press "Enter" to skip to content

Speedometer Yamaha Aerox 155 Rusak Sunburn Solusinya?

Speedometer yamaha aerox155 sunburn
Speedometer yamaha aerox155 sunburn

mohon bantuannya suhu”, ini cara servicenya gimana?, udah ke beres, di kasih solusi gnti spidometer. siapa tau aja, di sini ada yg pernah ngalamin kayak gini.

###

sunburn, dibenerin jg biasanya masih ada bekasnya bang, mending beli baru – Adit

Adit Rizq aduh, gnti spidometer, harganya -+ 700k, sakit tak berasa. – Kamarudin

Pernah gini, bukan krn sunburn. Motor ga dipake seminggu di rumah , tiba2 udah begitu. Dan bukan sedikit yg punya masalah begini. Akhirnya beli baru 500rb. Tp di grup ini pernah ada yg betulin 350rb malah jadi lebih keren krn warnanya macem2 – Asmoro

Sekalian nanya, mumpung ada trit spidometer. Emang kalo tombol yang buat pindah2 mode itu macet, harus ganti spidometer satu set? Kirain itu kotor doang, bisa dibersihin – Taufiq

Muhammad Taufiq ganti tombol switchnya – Iwan

Punya saya sih belum pernah,katanya kalau ganti polaris sdh sembuh,speedo digital emang kelemahanya kena panas matahari,supra x punya saya keseringan perkir di luar,sampe leleh speedonya yg digital – Ahmad

Namanya bengkel resmi , semua pasti merekomendasikan ganti , tidak diakali. Memang pantangan lcd terlalu lama di bawah paparan matahari langsung. Kalau mau diakali ganti polarizernya . – Bonny

Ganti polariz om – Herry

Herry Rambet itu ganti semuanya kena brp om? Sama tempat buat gantinya dimana ? Saya mau ganti nih om kena sunburn juga kayanya – Febian

Febian Reska 250rb tapi di manado – Swlwyn

Polarized aja ganti gan. Kelar dah – Bilian

@Zulkifli Kamarudin aja polarize skalian sama stiker pelangi,,cek aja di daerah anda siapa tau ada yg bisa bikin – Ronald

Alhamdulillah ane udah sembuh sunburn nya 😊 – Zikrisman

Zikrisman ganti polaris om? – Diprapiara

Diprapiara iy om – Zikrisman

Efek kena sunburn, jadi sekalian di modif saja tampilan nya,,, – Priyo

Banyak bener keluhan nya aerox. Masalah spido… gw malah aerox 2017 aman2 aja tuh motor 😄😄😄😁 – Alundra

Di ganti polariz aja, sama modif warna, di jogja murah 150k – Edy

Bisa coba ke bengkel disini om…  – Yunan

Ini namanya sunburn,cuma modal 8ribu perak aja,beli di online namanya polarize,untuk pemasangan bisa di toko servis elektronik karna harus cabut solderan LCD untuk ganti polarize spedonya.untuk jelasnya ada di youtube searce sunburn aerox – Indra

Indra Isafiyah terakhir saya beli polarisnya aja 75rbu … Hadeeehhhh boskuuhh… – Beny

Niat mau beli baru yg warna putih, tapi sblm beli penasaran mau nyoba ganti sendiri kuncinya telaten sama sabar om katanya 😂, semoga bisa dan gak gagal, polaris baru sampe 😂 – Candra

(Visited 1.348 times, 1 visits today)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan