Press "Enter" to skip to content

Apa Perbedaan Fisik Honda ADV 150 Tahun Produksi 2019 & 2020

Perbedaan honda adv 150 tahun 2019 & 2020
Perbedaan honda adv 150 tahun 2019 & 2020

Mau tanya abang2..masih awam soalnya.
Sy baru ambil adv 2020.sebelumnya ditawari salesnya juga yg stok 2019 dgn dp yg lebih kecil. Akhirnya sy ambil yg 2020 .pertanyaannya apa bedanya adv 2019 dan 2020 secara fisik.

Soalnya pas udh mendarat di rumah, adv baru tapi kok berdebu.trus baut deket stang warnanya agak pudar,baut remdisc diatas jg udh kemakan seperti udh kena kunci

###

Cek knalpot karatan apa engga? – Aji

Aji Murhandityo knalpot fisik luar aman om – Ahmad

Sama aja om 2019 n 2020 . Masih blm update DoHC. Klo masalh baut..ya emang gitu ori buyu warnanya – Lukman

Lukman Hadi Prasetyo waduh.klo kita dikasih yg 2019 ga ketauan ya – Ahmad

Ahmad Fachry Assyathiry cba cek di stnk thn pmbuatan ada..!! – Lukman

Gak ada bedanya, mesin,spek dan bodinya msh sama persis, jarak tempuhnya jg msh 0/ Km, Mending pilih yg produksi 2019 harga murah dan semuanya sama dengan produksi 2020 – Wijaya

Yudhy Wijaya udh ambil yg 2020 om..dp selisih 1 juta..cm yg jd pertanyaan apa ada kemungkinan kita dikasih stok lama yg 2019.secara spek sama kita ga tau – Ahmad

Ahmad Fachry Assyathiry dilihat dari nomor rangka, ada perbedaan antara 2019 dan 2020 di depannya, lupa yang urutan keberapa gitu – Kurnia

Herlambang Kurnia Wahyu sayang lupa – Budi

Budi Jaya Bakso harus liat tabel bang, soalnya saya pernah nyales motor dikasih liat perbedaan tahun dari noka, yang didepan itu kalo gasalah. Takutnya rakitan 2019 dipakek ke bpkb 2020 kan banyak tuh – Kurnia

Kalo saya saranin sih mending ambil yg 2020. Harusnya ada perbaikan produksi dibanding produksi yg batch pertama – Fadill

Fadill S. Iya ane mikirnya jg gtu.makanya ane ambil yg 2020..cm ane mikir apa iya kita dikasih yg 2020,secara spek sama dan mereka msh punya stok lama – Ahmad

Ahmad Fachry Assyathiry kemarin saya klaim garansi master rem kiri satu set diganti, kalo dilihat produksinya lebih rapih daripada yg bawaan motor saya. – Fadill

Kalau selisih 5-10jt, ambil 2019 sih gpp….. Kalau selisihnya dibawah itu, mending tetap ambil 2020 – Eko

Nama nya duit ga bisa di bohongi. Tau sendiri keluaran 2019 kemaren banyak cacat nya. Maka nya agak miring
Ini yg 2020 mungkin udh di perbaiki – Ali

Muhammad Ali Bukannya yg banyak komplain 2020 ya?? – Jordan

Ridho Jordan Firmansyah Bukan…. Produksi pertama – Ali

Ridho Jordan Firmansyah komplainya di 2020 tp kan barangnya dari 2019 – Diaga

2020 tapi produk 2019 permainan sales..dah biasa – AL

Om AL Jepara kan bisa dicek di nomor rangkanya om – Aji

Om AL Jepara sales ga bisa mainin nik mohon maap – Nanda

Aji Murhandityo cara liatnya gimana om?, Rencana mau ambli juga tahun ini – Diaga

Diaga Pratama Paiker di barcode sama di bawah jok dekat lampu belakang – Aji

Di rangkanya ada bulan dan taun pembuatan – Fariz

Kalo 2020 dirangkanya ada huruf LK, kalo 2019 hurufnya KK.. Ane pilih yg 2020 karena ane pikir produksi tahap 2 dste ada perbaikan drpd produksi pertama – Asep

Batch pertama 2019 dp waktu giias nyimak. Sampe sekarang alhamdulillah gaada problem sedikitpun. Bedanya “mungkin” ada, tapi cuma di permasalahan finishing yg lebih rapih. Tapi temen temen yg pake 2020 pun jg masih ada aja komplainnya… – Dio

kayaknya yg 2020 pabrikan di velg nya lebih bagus, semoga saja – Gilang

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan