Press "Enter" to skip to content

Motor Yamaha Nmax 23 Bulan Udah Ganti Ban 3X Odo 42 Ribuan

Nmax 23 bulan ganti ban tiga kali
Nmax 23 bulan ganti ban tiga kali

Umur 23 bln , ban belakang udah ganti 3x πŸ™ˆ Ada yg sama ? – Dan

###

pake maxxis broo..? ane terakhir pake maxxis bisa nyentuh 2 tahun kurang 2 bulan, yang penting mah rajin nambahin angin tiap minggunya.. kl boleh tau rute treknya brp 1 hari..?- Vega

Vega Sasangka maxxis klo udh lama jelek walaupun kembangannya masih dalam. Permukaannya udah ga bulat sempurna – Yan

Seminggu 2x cikarang bandung om πŸ˜… – Dan

Yan Tiger menurut ane, harga maxxis masih murah, tp kualitasnya masih lumayan, tinggal tergantung kita ngerawatnya broo, semua ban juga kl ga dirawat pasti lebih cepet juga gantinya.. ane dulu ngisi pake nitrogen, dan tiap minggu selalu di tambah, pasti turun tekanannya..Β  Dan waahh ini sih wajar broo, secara treknya jarak jauh terus, kl mau pas ganti ban, di catet tanggal brp, trs di km brp, jadi bisa tau durability nya.. – Vega

Ojol ya bang – Aries

Aries Faizal bukan, cuman treknya jauh terus, seminggu 2x cikarang bandung.Β  Seminggu bisa nympe 400km.Β  Aries Faizal iya bang, itu ban paling ga nyampe 7bln – Dan

Dan owh..iya wajar lah bang.. 2016 akhir baru ganti ban stelah 3.5 taun – Aries

Sy baru 2x ganti 24 bln – Eddy

Sering dipake lewat jalan cor ? – Masud

Mas’ud Ibnu iya om kawasan industru – Dan

Itu spakbor sama ban ga sejajar ya bang? – Byu

Byu Yudho emang ke gitu bang, pengaruh dari ban kayanya. Soalnya pake ukuran 140 – Dan

Dan ane jg pake 140 bang..sejajar aja kok..cuma ya emang ada sebagian yg g sejajar ma spakbor..punya kawan yg laen..wlpn pake 130 – Aries

Dan ane juga pake yang 140 gan. Alhamdulillah sejajar gan – Byu

Aries Faizal tau bang saya dari pertama ganti ban udah ke gitu, tau spakbornya yg miring – Dan

Waduh. Jln kmn tuh motor – Amri

Amri Yusro Jr. Pake kerja om, pp bandung cikarang 😁.

Dan buset..berapa km tuh skali jalan om? – Andy

Andy Gibran jarak bandung cikarang kurang lebih 100km, kalo pp ya 200km bang 😁. Andy Gibran itu juga ga tiap hari, seminggu 2x bandung cikarang – Dan

Udah 2 tahun belum prnah gsnti…km masih 12000 – Wahyu

Wahyu Pamungkas punya ane km udah segini bang – Dan

Saya sekali ganti km 33rbu – Deni

2th lebih sebulan ban masih ori – Joko

bulan maret numpang lewat om. sekarang udah ganti maxxis wkwkwk – Senja

Punya saya baru 5 tahun uda ganti 3x
IRC (orinya)
Swallow
Corsa (lagi dipake)
Depan baru 2x
IRC (orinya)
Corsa – Ransi

Saya sejak beli baru sudah 2, 5 tahun masih belum gundul – Ari

kalau saya ganti karena jalanan yg tidak bersahabat, terakhir ganti sudah 7 tambalan tubless kenarangka payung dan paku walaupun masih tebel.. πŸ™ – Fonda

Gue sudah 2 tahun lebih masih awet bro, sehari 60 km pergi pulang ngantor. Cuma akhir akhir ini kempes mulu, bocor halus. Pengen langsung gue ganti aja, cuma sayang belum botak – Endang

Usia dan jarak tempuh bukan satu satunya faktor penyebab ban cepet tipis om, faktor kontur permukaan jalan dan beban bawaan juga jadi faktor cepet tipisnya ban.. – Adhi

Adhi Istanto kalo beban sih enggak kayaknya soalnya kebanyakan riding sendiri jarang bawa apa2, kalo faktor jalan iya soalnya pp kerja jln coran semua, ditambah kalo pulang ke bdg jlnnya lumayan jelek – Dan

Iya om bener itu, jalanan cor lebih kasar dari aspal, makanya ban cepet tipis apalagi klo selalu boncengan, makin cepet lagi tipisnya – Adhi

Saya 5 thn 2 bulan KM 19.250. Baru ganti (Maxxis R1) – Sigit

Prasetyo Sigit jauh bgt km nya ama ane bangπŸ˜… – Dan

Dan tp ban nya udah keras om.. walau masih ada kembang. Tp licin banget. . . – Sigit

Ane baru 10 bulan udah 3x ganti ban belakang, 1x ban depan. 10x ganti oli mesin, 5x oli gardan πŸ˜„ – Dwi

Motor 4 tahun km 60rb
1. Ban ori di pake sebentar
2. Angle scooter
3. Angle scooter belakang aja
4. Maxxis R1 baru 1 bulanan – Marna

Samaan nih 23 bulan malah masih ban ori. Biasanya pp 30 km tapi makin jarang keluar karna covid – Ilham

2thun 25rb KM ban blkang baru ganti sekali depan blum ganti – Raden

KM 24rb belum pernah ganti ban 😁 – Ilhamzah

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan