Press "Enter" to skip to content

Ada Yang Pernah Coba Servis Motor Di Planet Ban?

Servis motor di planet ban
Servis motor di planet ban

Mungkin ada yg sudah pernah coba servis di planet ban.. bagi review nya dong..
Terima kasih

###

wah sy juga kepikiran buat service, tp takut soalnya ongkos nya kemurahan, kali di sini ada yg pernah – Oka

menyimak… bisa jadi ada karyawan planet ban dimari ikut nyimak juga 😀 – April

TB di cobot apa di semprot doang ya? – Firdauz

Firdauz Al-manaf semprot dari filter – Arief

Arief Abdurrahman sama aj itu mah kurang maximal.kirain bongkar tb – Firdauz

Firdauz Al-manaf 39 rebu minta dicopot..?? Kejam amat om kuh…😆😆 – Yudi

Planet ban khusus pergantian ban saja, kalo service sepertinya kurang rekomendasi karna bukan bidangnya bukan remehin ya meskipun ada.. – Johannes

Johannes Hebridwan Siregar bisnis itu harus berkembang mengikuti zaman – Budi

Klo ban sma olinya sya akui mntap – Fajar

Fajar Faskurniawang klw olinya gmn bang? Secara harga kan lbh murah drpda yamalube.. – Ilham

Ilham Nasrulloh oli tarikan enteng,dan lbih thn lma dri Yamalube – Fajar

Fajar Faskurniawang di mesin nmax suara mesin jd kasar gak bang? – Ilham

Ilham Nasrulloh suara g ad perubahan – Fajar

Menurut saya kurang bang ..  Cuma sekali kali nya itu jga saya pengen tau..  Ehk motor berasa sama aj hihiii. Cuma di masukin cairan ke tanki bensin trus di geber geber.. – Yunus

Sebenarnya nggak terlalu jelek buat pemakaian harian, tapi oli mereka kurang rekomen di forum per-oli-an. Bulan kemaren sy iseng servis di PB tapi bawa oli sendiri. Tapi tetep rekomen servis di bengkel langganan ya ✌️ – Galih

sya pernah sekali skalian nyobain oli xten ,servis sama oli hbis skitar 130an – Chasan

Chasan Synystervengeance review nya setelah servis gmn bang? – Ilham

Ilham Nasrulloh stellah servis enak bgt mesinya enteng,,tapi stelah dpaet 1000 km suara mesin agak kasar – Chasan

Podo wae sm beres – Hairudin

Sini mampir om service di planet ban hehehehehe – Syahdan

Rekomen, olie 42 rb, service 39 rb,, hanya 81 rb, motor enteng larinya….ke beres mahalnya doang.. – Pramulyana

Baru aja mampir PB eh nemu postingan ini 😅 semoga aja aman wkwkwk – Arief

tanggal 4 juli nyobain 1x full service (tanpa ganti oli gardan) bandrol harga 150rb. 1-3 hari responsif gas agak kurang, tapi hari ke 4 gas udah responsif lagi. suara mesin setelah di service agak adem.. beriring waktu normal lagi suaranya seperti bajaj 😂 tp lumayan setidaknya merasakan perubahan yg signifikan, cuma minus peralatannya agak kurang lengkap. PB otista tangerang. kalo ada salah kata maapin yak 😁 – Renofan

Reveiw PB td sore 147 rebu ganti oli + service . Oke lah lngsung tak pake dr krwg ke bekasi masi adem, tarikan masi berat mngkin karena oli baru, cuma 1 yg berubah lamsang jd gede serasa ngeden klo pas berenti. Btw coolant mending pke merk apa ya, di tampungan udh nyusut – Arief

Saran sih, mending selingan prtama servis & ganti oli Mesin di PB. Trus servis berkala berikutnya servis ke BeRes. Jadi semua hal Positifnya keambil, kecuali pribadi mrasa gk cocok pake oli Xten ya mnding servis di BeRes aja / di bengkel si elay … – Rony

(Visited 2.147 times, 1 visits today)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan