Press "Enter" to skip to content

Review Kampas Ganda Daytona Untuk Yamaha Aerox 155

Review kampas ganda daytona yamaha aerox 155
Review kampas ganda daytona yamaha aerox 155

Review pemekaian produk:
1 kampas matic daytona beli 150rb via online
2 per cvt 1000rpm harga 60rb merk CLD
Yang lain2 masih standart

Tarikan awal mantap mungkin karena kampas matic daytona, dy lebih lebar dan lebih panjang di banding kampas orginal.

Di rpm 5000 kecepatan sdh menempuh 60km/jam, dan vva menyala di kecepatan 80km/jam normal nya vva menyala di kecepatan 70km/jam di rpm 6000.

Kesimpulan: per 1000rpm untuk top speed mantap tp tarikan bawah dan menengahnya kurang gereget sedikit, tp bensin selama 3 hari pemakaian lebih irit 2-4 km.

Dengan spek diatas tenaga aga berkurang karena rpm rendah motor sdh jalan.

Spek standar tenaga aga padet butuh rpm tinggi saat jalan.

Kampas matic daytona karena lebih berat dan lebih lebar di banding standar, makan putaran mesin ke mangkokan lebih minim getar karena di rpm 2000 motor sudah berasa jalan.

Terima kasih.

###

Kenapa nggak pakai per cvt yang 1500 rpm aj bang ? Untuk akselerasi mantap itu . – Dio

Dio Arif Falindra akselasri mantap tp tenaganya padet gak om? Karena sy pakai yg 1000rpm ok akselasari mantap tp tenaga lebih kecil di banding per standar – Jamaludin

Jamaludin Morez make 1500 itu menang diawal aja. Diatas ngos2an lewat 105 km aja udah susah. Mending make 1000 kecuali memang oprekan, part nya juga cocok2an – Fadhil

Jamaludin Morez per sentri pakai yng standar apa yng racing ? – Dio

Dio Arif Falindra standart, karena kampas matic daytona sdh lebih berat di banding ory, jd gaya sentripetalnya sdh cukup buat lempar di kampas matic menjadi ngebuka menyentuh mangkokan – Jamaludin

Dio Arif Falindra 1000rpm bukannya buat tarikan yaa om? Klo 2000rpm buat atas. Cmiiw  – Hafiizhsy

Hafiizhsy iya emng bnr, tpi kan sesuai keinginan juga, kalo mau tarikan awal kena iya pakai 1000-1500 rpm tapi kalo mau dpt tarikan tengah pakai 2000 hehe..
Maaf amen salah,  Hafiizhsy kalo 1000 rpm . 1500 itu biasa nya track pendek kalo 2000 track panjang  – Dio

Tarikan awalnya udh ngacir bang – Dio

Dio Arif Falindra tarikan awal enak rpm 2000 sdh jalan tp bentakan kurang di menengah 40-80km/jam – Jamaludin

Jamaludin Morez kalo rpm 2000 itu enak mesin udh bore up bang kalo mesin masih standar pakai aj 1.500 rpm sebab semakin keras per semakin berat tarikan awal, sebab saya udh nyoba bang per cvt saya udh 2 nggak ke pakai alhasil kembali ke 1500 rpm ,kalo per sentri nya enak yng standar aj . – Dio

om apa bener kampas daytona enaknya pemakaian cuma beberapa bulan saja katanya lama lama mangkok nya yang kalah ? – Kiky

Kiky blm sempet pakai berbulan2 ini baru pakai 4harian – Jamaludin

Kiky iya om karna kampasnya dia keras, mending kalau mau pakai punya orinya nmax – Agung

Kiky mangkok ganda nya di bolongin bang.. – Dio

Klu ane beli doank ga tw kapan mw pasang 😂 – Rico

Rico Adi Prabowo wihh keren langsung paketan – Jamaludin

Rico Adi Prabowo efeek nya lebih enak kali yaa klo pake itu – Mario

Mario Andrey Qbey lumayan om akselerasinya..
Cm per centri aj ane masih bawaan aerox sm kampas ganda daytona..
Sisanya tdr smua..
Ga kecewa om 👍 – Rico

Rico Adi Prabowo roller yg brapa gram om..? – Hanafie

Hanafie Vie 11 gram black teflon – Rico

Rico Adi Prabowo susah y nyari klo g online sop.. Kalo dtoko biasa kira2 nanya untuk motor apa y.. Krna dsini onderdil aerox jarang.. – Hanafie

Hanafie Vie gampang om lgsg ke tdr aj.. – Rico

Pake ory nmax juga sama aja om kanvas nya – Deni

Mau ngasih info spek juga ah. Kampas ganda daytona, roller by matsu garage 9gr, bubut pulley+mangkok cvt by matsu garage, per cvt 1500rpm by matsu garage, knalpot fullsys ori daytona. Vva nyala di 27km/j vva di 8000rpm – Bagas

Bagas Putra Pratama gila ngeden bgt itu gan – Helmi

Helmi Prayogo klw udah bubut jalur loler biasanya gak ngeden dan nafas lebih panjang – Jamaludin

Jamaludin Morez itu 27kpj 8rb rpm kan ngeden gan, stdnya kan 8rb rpm udah kecepatan 70 an atau 80 – Helmi

Itu langsung 8000rpm kalo langsung betot om, kalo nyantai mah 5000-6000 – Bagas

.per cvt vario 150
.kampas ganda nmac
.per kampas ganda beat karbu
.mangkok bolong
.tempat roller nmax+coak, tutup bawaan aerox
.roller full nmax

Kesan: responsip masih dapet tenaga tengah ke atas masih ngisi… sekian dan trimakasih – Gillang

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan