Press "Enter" to skip to content

Ganti Kiprok Yamaha MT-25 Subtitusi Punya Honda Tiger Atau Vixion Old?

Ganti kiprok yamaha mt 25
Ganti kiprok yamaha mt 25

Disini apakah ada yg jual soket kiprok R25 / Mt25? Lokasi bekasi – jakarta cod hari ini kalo ada lagi urgent 🙏🏻

###

Pake soket tiger aja, PNP. INGET, ganti soketnya ajaa – Rivaldy

Punya gw malah udh kek gini wkwk, maklum tangan kedua – Rivaldy

Alhasil begini, nyetep akhirnya biar sampe rumah – Rivaldy

Rivaldy Micco Pradana kabel nya tetep sama atau diganti om? – Rehann

Rehann tetep mas, JANGAN potong / sambung skun dan kabel bawaan, BAHAYA – Rivaldy

Rivaldy Micco Pradana masalah nya kabel bawaan saya sampe kelupas om, boleh bagi wa ga butuh solusi & tanya” – Rehann

kalau ada copotan yang ori klu yg di pasaran kabel sama soket nya payah bisa meleleh ini pengalaman pribadi hhhh – Simon

Simon Sanjaya maksud nya gimana om kurang paham? – Rehann

Rehann maksud cari copotan ori punya honda tiger itu sama pnp jgn yang biasa krn pasti meleleh ..itu saya beli nggeletak gak kepakai – Simon

saya beli yang di jual di pasaran nhgak kepakai karena kabelnya kecil – Simon

saya pengen nya , beli di toko sparepart soket kiprok tiger. nah kabel nya kecil jadi saya beli kabel di tempat mobil yg ukuran nya lebih tebel kira kira bisa ga ya om? – Rehann

Rehann bisa juga tp cari soket nya ju harus yang bagus krn kebanyakan di pasaran soket nya tipis – Simon

Simon Sanjaya cara lihat bagus / ngga gimana ya gan? – Rehann

saran saya klu mau beli soket ambil rumahnya aka terus kabel sama soket beli di bengkel mobil yang bagus nya karena klu soket yg ambal anal tipis jadi jepit nya gak kuat rawan kendor – Simon

Punya vixin old sama om setelah di pasang jangan lupa om ikat pake kabel test karna soket kebakar atau meleleh ada dua faktor soket kendor/kemasukan air saat mencuci – Bud

saya pengen nya , beli di toko sparepart soket kiprok tiger. nah kabel nya kecil jadi saya beli kabel di tempat mobil yg ukuran nya lebih tebel kira kira bisa ga ya om? – Rehann

Rehann bisa om beli konetor yg kuningan ya itu langsung sambung ke kabel orinya – Bud

Bang Bud maksud konetor yg kuningan gimana ya om? saya kurang paham, saya rencana pengen ambil soket nya aja om kabel nya pake yg lama bisa ga ya? – Rehann

Rehann itu om yg ada di dalam soket itu lepas semuanya ambil rumah soketnya aja terus beli konektor dalam ya seandainya konektor dlamanya sama ukuranya ya di solder aja bisa ke kabel ori ya – Bud

boleh bagi whatsapp ga om untuk nanya”? saya kurang paham maklum baru make r25 2 bulan – Rehann

Kayanya kalau punya tiger kabelnya gede om yg saya tau kabel body mt25 sama tiger gedean tiger soal udah pernah punya tiger dulu – Bud

Supaya kiprok nga terlalu panas saya kipas dibawah nya saya manfaatkan kipas bekas hardisk computer – Bud

Bang Bud widih kalau touring jauh jok jg ikut adem doooong hhhh – Simon

Simon Sanjaya jok adem dompet masih panas hahahahaaaaa – Bud

Bang Bud kn dibawah slebor kolong sdh ada pendinginya om lewat putaran ban belakang 😬 – Saiful

Saiful Badri masih panas om kalau hanya mengandaikan angin dari situ pas saat motor berhenti mau dapat dari mana pendinginnya saya kita liat aja sistem radiator pas motor jalan pasti stabil dinginnya karna ada udara sirkulasi nah pas saat motor berhenti pasti mengandalkan kipasnya untuk proses pendinginan kurang lebih nya saya ambil kesimpulan dari situ om – Bud

Bang Bud emg kiprok panas om kalo kalo mesin sdh nyala,  Punya sy sdh 4thn pemakaian aman2 aja sampe skrng, yg penting perawatan jg dijaga, Soalnya kisi2 yg dislebor kalo kotor jarang dibersihin jg bs menyebabkan panas, om – Saiful

Saiful Badri kiprok panas om kalau sedang ada proses pengisian setrum seandainya kiprok adem berarti rusak nga ada proses pengisian cobaja om mesin nyalain lalu kiprok ente pegang pasti panas seandainya kiprok rusak atau mati dia nga akan panas karna nga ada prises pengisian ke accu – Bud

Bang Bud iya betul om kn td sy sdh bilang emg kerjanya kiprok gt kalo mesin sdh nyala kiproknya jd panas, jd ga ditambahin kipas gpp, 😬 – Saiful

Saiful Badri ya nga apa2 si om kan saya juga bilang untuk mengurangi panas serta juga biar cepet adem pas saat motor di matiin tetapi kontak tetap on sebentar untuk proses pendinginannya – Bud

Bang Bud oke siap om santai aja kita sama2 belajar, beda pandapat sdh wajar yg penting jgn sampe kebawa emosi 😬 – Saiful

Siap nama juga sering ilmu bagi pengalaman semoga berkah – Bud

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan