Press "Enter" to skip to content

Keyless Honda PCX Tidak Bisa Diputar Mohon Pencerahannya

Keyless honda pcx tidak bisa diputar
Keyless honda pcx tidak bisa diputar

Keylessnya gak bisa diputar dan lampunya gak nyalah, padahal sdh tekan tombol “kunci” di remot, tapi tetap aja keylessnya gak bisa diputar. Gimana cara mengatasinya? Mohon pencerahannya para suhu.🙏🙏

###

Udah baca buku manual? – Agung

Pertanyaan dibalas pertanyaan..😑😑 – Andi

Agung Prasetya Agni ada di buku manual om? – Baehaqi

Baehaqi Darussalam bisa jadi. Paling g klo baca buku artinya dia udah tau kalo led remot udah ijo, knop udah d pencet, yakin g ada intervensi dr remot ke motor… Jadi saya akan bilang mungkin akinya habis. Gitu bro. Memudahkan diagnosa klo orang udah baca buku manual. – Agung

Agung Prasetya Agni urusan mati total itu gak dijelasin dalam buku panduan. Lagian Motornya baru setahun pembelian, dan sangat jarang dipake jauh², kilometer nya aja baru 6000an. Mana sempat kepikiran klo itu persoalan aki. Soal lampu led ijo dan merah saya juga udah tau. klo hanya itu persoalan, gak perlu saya tanyakan ke grup. Tapi ini saklarnya gak nyala dan gak bisa diputar, walau lednya sudah merah ke ijo, saya mikir juga mungkin akinya, tapi karna saya awam soal motor, sebaiknya saya tanyakan dulu, barangkali ada yg pernah merasakan kendala yg sama dan gimana cara memperbaikinya. Intinya klo org dari sononya punya tabiat yg baik, yah responnya pasti baik. – Andi

Lampu di remot sdh warna hijau? – Hendy

Hendy Anto sudah gan. Tetap gak bisa diputar – Andi

Andi Tanwin Mattaya cb aja dinonaktifkan dulu smp warna merah trs aktifin lg smp ijo, kl msh blm bs cb cek aki. Kl ga tlp honda care srh dtg kerumah bisa, dl temen sy kasusnya jg gt pas dicek tnyata akinya – Hendy

Coba cek batre remot/aki..mungkin d situ – Ariif

mas coba dibiarin aja agak lama 5 menitan dan coba lagi dan tekan yang ada gambar kunci agak kira lama kemudian putar kembali kontaknya mas. – Biru

Biru Laut Papua ok mas, saya coba dulu. Makasih infonya.. – Andi

Kadang punya q juga ga bs, trus bs lg,padahal aki normal batre baru… mungkin sensor nya agak lepas2 .. mungkin lho hehe – Kumara

dirumah atau dipusat perbelanjaan? kemaren sy ke pertokoan di jogja, pulang gak bisa diputer, kata kang parkirnya daerah situ ada pengacau sinyal.. harus nuntun 50 meter baru bisa.. bayangin kalo dikunci stang… – Teguh

Teguh Hanggoro Jati oo gitu ya. Bahaya juga ya gan. – Fitri

Teguh Hanggoro Jati udah gan. Ternyata akinya yg lobet. Iya sih, memang gak bisa berbenturan dgn siyal. Hp aja gak boleh satu wadah ama kunci – Andi

Jgn di simpen dalam 1 poket sama HP bro. Itu sinyal bakal ganggu jg. Pengalaman gitu, remote di kantongi bareng HP. Motor ga bisa connect – Aria

Pernah ngalamin ga bisa di putar.
Di dorong dulu ga sampe 10 mwter .bisa lagi di nyalain. – Waspodo

Akinya mas – Yoman

Sip Acb Yoman iya mas, sdh saya bicara tadi ama org honda. – Andi

Coba tmbol alrmnya berfungsi gk , klw ber fungsi ya Deketin kuncinya pencet terus keluar lampu hijau, brng kali nyala dlm keada,an merah gk mw d puter kuncinya – Roso

Roso Sedap sdh mas, ternyata akinya yg lobet. – Andi

Saya jga Bru ke jadian persis…sya bawa bengkei suruh ganti akinya bro…300 Rbu… padahal motor Bru 1th.. – Samtari

(Visited 1.969 times, 1 visits today)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan