Press "Enter" to skip to content

Juara Kompetisi E Sport Mobile Legend Yamaha Generasi 125 Tahun 2020

Kompetisi Mobile Legend Yamaha Generasi 125
Kompetisi Mobile Legend Yamaha Generasi 125

Ini Dia Jagoan Mobile Legend Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition (YGEC) 2020 !

Jakarta –  Pandemi COVID-19 tidak mematahkan semangat masyarakat Indonesia untuk tetap #MenangBanyak dalam mengikuti Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition (YGEC) 2020. Antusiasme peserta yang sangat tinggi, dibuktikan dengan terpenuhinya kuota dalam waktu tiga hari sejak pendaftaran dibuka. Dari 512 tim yang berpartisipasi, 2 (dua) tim terbaik yang menuju babak Final dan ditayangkan secara Live Streaming tanggal 12 – 13 September 2020 pukul 16:00 WIB di Channel Youtube Indoesports.

“Yamaha berupaya memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia, khususnya para generasi 125  untuk menang banyak melalui kompetisi E-Sport. Aktivitas ini mendapatkan respon yang sangat baik dari para penggemar E-Sport, dengan banyaknya team yang ikut serta dalam kompetisi ini. Selamat kepada para pemenang” ungkap Yordan Satriadi selaku Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Sebanyak 512 tim telah bertanding pada babak kualifikasi, dan sebanyak 4 tim (Kings Esports, Trust, Rimo Batara & Amazing Tasikmalaya) berhasil melaju ke babak semifinal. Pertandingan E-sport berlanjut seru di babak semifinal, 4 tim terbaik kembali beradu skill hingga menyisakan 2 tim terbaik untuk menuju ke babak Grand Final.

Pemenang Mobile Legend Yamaha E-Sport
Pemenang Mobile Legend Yamaha E-Sport

Setelah sengitnya kedua tim beradu, akhirnya inilah tim yang berhasil menjadi pemenang dari YGEC 2020 :

– Juara 1 : Kings Esports – mendapatkan 1 unit Yamaha FreeGo STD

– Juara 2 : Trust –  mendapatkan Uang tunai senilai Rp 3.000.000

– Juara 3 : Rimo Batara –  mendapatkan Uang tunai senilai Rp 2.000.000

– MVP : Kings Gedang –  mendapatkan Uang Tunai senilai Rp 1.000.000

Kontribusi tim yang solid dan kompak membuat tim Kings Esports berhasil membawa pulang motor Yamaha FreeGo STD serta uang tunai. Tidak hanya pemenang yang mendapatkan hadiah, para penonton Live Streaming YGEC 2020 juga #MenangBanyak karena mendapatkan hadiah dari Yamaha.

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan