Press "Enter" to skip to content

Upgrade Kampas Kopling RX King Pakai Merk Elig Dengan Kualitas Diatas Original

Upgrade kampas kopling yamaha rx king
Upgrade kampas kopling yamaha rx king

Yamaha RX-King 135 dengan tampilan simple ber mesin 2 tak, berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara adalah salah satu motor legendaris yang menjadi incaran banyak orang. Keadaan NOS (New Old Stock) Yamaha RX-King terjual hingga Rp 150 juta. Fenomena langka ini dialami oleh Yamaha RX-King walau sudah berada di Tanah Air lebih dari 20 tahun dengan harga jual yang terus meningkat.

Yamaha RX-King mampu menghasilkan tenaga 18,5 PS pada 9.000 RPM dan torsi puncak 1.54 Kgfm pada 8.000 Rpm. Tenaga VS bobot 100 kg menjadikan motor ini mampu ngacir dan mendapat julukan motor jambret.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghentikan produksi RX King di tahun 2009, terbentur masalah standar emisi gas buang. Walau sudah tidak dipasarkan lagi, Yamaha tetap memproduksi suku cadangnya dalam jumlah terbatas.

Keterbatasan suku cadang berkualitas kadang menjadi masalah bagi pengguna Yamaha RX-King, walau komponen fast moving aftermarket seperti kampas kopling dan kampas rem banyak bertebaran dipasaran dan bisa dijadikan pilihan, tetapi pastikan anda selalu menggunakan suku cadang berkualitas untuk motor Yamaha RX-King anda, agar performa terjaga dan komponen pendukung lainnya tidak ikut rusak.

Membahas komponen kampas kopling di sektor transmisi RX-King dengan 5 gigi percepatan yang terdiri dari sistem kopling manual basah dan multi plat; Bagi kalian yang mencari suku cadang kampas kopling RX-King dengan kualitas diatas original, bisa ditingkatkan (upgrade) dengan menggunakan produk kampas kopling dari merek Elig yang terbuat dari material Dupont Kevlar.

 

Apa kelebihan kampas kopling Elig untuk Yamaha RX-King sobat?

– Menggunakan Bahan Dupont Kevlar.
– 100% Non asbestos – Eco friendly formula.
– Meningkatkan akselerasi disegala kondisi.
– Tahan lama – High Durability.
– Anti Slip dan Meminimalis getaran.
– Memiliki ketahanan pada suhu diatas rata –rata.
– Memenuhi standarisasi negara maju seperti: Jepang, Eropa, dll, seperti: JASO, E/Mark, R90, AAR, CNS, GB, UIC, etc.

Kenapa kampas kopling Elig bisa memberikan kelebihan untuk motor RX-King anda?

Karena produk elig menggunakan teknologi: EFT – Elig Friction Technology adalah teknologi yang tercipta dari hasil kerjasama antara laboratorium SHINE – (Taiwan Research Laboratory), SOUBECK – (USA Research Laboratory) & JEF (Japan Research Laboratory) untuk mengembangkan material friksi bagi Elig Enterprise Group.

Bahan dengan formulasi EFT 100% NON Asbestos memilki susunan partikel lebih halus mengacu kepada standar EU ROHS (Restriction of Hazardous Substances). Ukuran partikel memegang peranan penting dalam menentukan kualitas ikatan suatu material. Semakin kecil ukuran partikel menciptakan ikatan yang semakin baik, karena memungkinan distribusi partikel secara lebih merata untuk menghasilkan campuran yang homogen.

Apa yang menjadi jaminan bagi anda?

Sertifikasi Produk Elig ISO 9001 & IATF TS 16949

– ISO 9001 merupakan standar internasional di bidang sistem manajemen mutu. Suatu organisasi yang telah mendapatkan akreditasi ISO tersebut, dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk / jasa yang dihasilkannya.

– TS 16949 adalah standar sistem manajemen mutu internasional yang secara spesifik ditulis oleh industri otomotif terkait atas kesepakatan bersama untuk memberikan jaminan integritas terhadap penyediaan material berkualitas untuk kebutuhan perakitan unit kendaraan bagi industri terkait.

Pastikan anda menggunakan suku cadang kampas kopling Yamaha RX-King yang bagus dan berkualitas untuk motor RX-King kesayangan anda, agar performa motor tetap terjaga walau umur semakin tua, Tua-Tua Keladi – Makin Tua Makin Jadi.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan