Press "Enter" to skip to content

Baru Ganti Ban Motor Ukuran Standar Malah Susah Belok & Berat Ada Yang Salah?

Baru ganti ban motor susah belok dan berat
Baru ganti ban motor susah belok dan berat

Bang tanya baru ganti ban depan maxxis ukuran standart sih,, cuma hbis diganti kalau belok ban agak berat ama susah dikendalikan ya, apa memang efek ban baru atau memang ada yg salah, hbis tanya ma mekanik pas servis katanya mungkin efek ban besar dicek komstir tadi aman, trims suhu

###

Dari yg dasar nya dulu, tekanan angin nya pas ngga mas, saya juga pake maxxis alhamdulillah enak2 aja. – Fauzi

Pas gimna bang kayak gimana bang kemarin kayak e kekerasan soale pas gabti difull apa perlu dikurangi angin e ya?? – Rudi

Rudi Setiawan ban depan pake 22 psi, ban blakang pake 30/33 psi.  Langsung k nitrogen aja. – Aris

Aris Assidiq kempes amat depan 22. Standarnya aja 29 – Tyo

Lah yg bener yg mana ni – Rudi

Rudi Setiawan
nmax depan 22psi,
belakang 36psi

all new nmax depan 22psi,
belakang 29psi – Alfa

Depan diisi 28 belakang 36 – Ajie

Tyo Tyo 25 aja menurut saya kekerasan om. Beda orng beda selera. Balik lagi k diri kita aja. Yg penting jgn jauh² dri stndar aja. 22psi masih wajar. – Aris

Ane depan 30 belakang 42 – Antie

Klo sy depan 28 blakang 35. Paling pas. Pake 22 meleot. – Faisal

saya pakai maxxis,pas baru ganti juga gitu.
pas kurangin angin nya,alhamdulillah aman.. normal enak lagi – Iqbal

pake cairan ya? wajar. – Hidayat

Hidayat M sbelum e juga gak masalah bang selalu pake cairan cuma pakai ori sama baru ganti maxis ni – Rudi

tunggu semingguan normal lagi. kurangi tekanan angin jdn terlalu keras. – Hidayat

pake tyre sealant? siap siap nyesel pas bongkar ban selanjutnya 😉 – Tofik

Tofik Alhidayah nyesel kenapa bang? Ban belakang udah 2x bongkar pakai seal trus?  – Rudi

ati ati dah itu korosif soalnya 😉 – Tofik

Ok bang hehe saya soale sering keluar kota jadi seal sangag berguna bila kena paku dan 5 tahun ganti 2 montor masih aman, semoga aja aman bang – Rudi

Ga ngaruh..ane motor 3 biji pake sealent semua… ada yg udah 5th lebih ga knapa2 veleknya – Maong

Tofik Alhidayah punya saya 3 tahun aman om – Nauvan

Coba nanti pas ganti ban saya foto kalo sempet, korosibapa gak ya – Arif

Tofik Alhidayah korosif dari mana dah, itu cuma bikin kerak klo ga rutin diganti, dikerok beres, drpd bolak balik cari tambal ban, sy udah pake cairan 8 tahun soalnya – Ari

Asli temen sampe ganti velk gara” sealent. – Sofian

Mana korosinya om? – Arief

Memang terlalu keras sih saya rasa bang, ban e tapi blum saya kempesin nanti saya coba – Rudi

Yg gw tau ban maxxis unk ban depan rotasinya berlawanan. Dl pernah coba ngikutin rotasi ban kl belok jd aneh&ad suaranya – Toto

Darwandi Toto nah seperti itu bang rasanya aneh trus berlawanan – Rudi

Rudi Setiawan iya om,, itu tau jg dr tukang ban langganan, sempet ga percaya tp pas nyobain ternyata bener rotasi hrs berlawanan. Katanya kl ban maxxis emang kudu gitu. Coba konsultasi sm tukang bannya aja om  – Toto

Darwandi Toto ok saran yg bagus.  Berarti harus dibongkar ulang ya bang benerin rotasinya – Rudi

tekanan angin bro aku pakai standard nmax 22 depan 36 belakang nitrogen depan belakang – Hadi

Hadi Susanto seriusan bang??? …. Ane pake 30 dpn 33 blakang aman…. – Suwardhana

aku pakai yg di bawah jok atau bagasi bro ada stiker ukuran ban dari yamaha – Hadi

Standard depan 22 psi. Belakang 36 psi.. Bang Suwardhana Muliawan
Lihat coba bawa jok….  – Iwan

Ban baru biar rapet dulu .tekanan anginnya sengaja digedein .dah semingguan kurangin jadi 29 atau 30 psi – Eko

Belom biasa itu, nanti kalau udh 100km udh normal lg – Andika

Kempesin dkit om bannya. Jangan terlalu keras, punya ane waktu itu juga bgitu, tpi setelah ane kempesin dkit alhamdulillah normal lagi – Lukii

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan