Press "Enter" to skip to content

Motor Baru Beli Yamaha XSR 155 Oli Merembes Kira-Kira Kenapa?

Yamaha xsr 155 oli merembes
Yamaha xsr 155 oli merembes

Ada oli merembes dri situ kira2 knp ya om? Padahal motor baru dipake muter2 komplek doang

###

Bawa saja ke dealer nya.. Seal nya bocor – Leonardo

Leonardo Djaya tau darimana itu sealnya om? – Herman

Herman saya pernah – Riski

Kali bautnya kurang kenceng dikit….dikiiiit aja….itu bukan oli bang tapi air – Lita

Dah banyak yg membahas ini di grup ini..coba liat postingan yg lama2…rata2 xsr memang bgitu…punya sy baru pake 3 hari…bgitu jg…bawa aj ke dealer ….nanti diperbaiki mreka om – Dastan

Ok om tq,oli om bukan air. Kalo di biarin dlu aman gak ya? Mau bawa ke dealer platnya blum keluar – Irul

Itu karet seal nya melar krna kena panas mesin motor.  Punya saya jga gtu sama, udh ganti karet seal, pemakaian 1 bln dan mtr ga kmana² netes lgi padahal cman di pakai muter² jarak dekat – Chandra

…saya juga ngalamin, saya videoin lalu saya bawa ke dealer, langsung ditangani dan gratis. Penyakitnya XSR itu… saya ke dealer juga tanpa plat nomor… – Anton

Punya ane behitu juga bang,tp cuma sehari doang bsknya udh engga,apa harus bawa dealer juga ? – Jhoni

Punyaku jga netes bang, tpi q bawa ke bengkel resmi yamaha , itu seal oil nya bocor lalu di ganti sama teknisinya, biyaya gratis . Itu murni kesalahan produksi – Fahmi

Fahmi PratamaPutra setelah di ganti aman om? – Irul

Irul Scholes bantu jwb,aman bosqu pengalaman pribadi – Jhoni

Irul Scholes alhamdulilah aman bang , skrng gk ada rembesan oil lgi , itu cuma ganti seal oil dan gratis – Fahmi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan