Press "Enter" to skip to content

Hilang Helm Dicuri Ketemu Di FB Diajak Cod kejadian Di Depok

Kemalingan helm di depok
Kemalingan helm di depok

Info nih,,, buat daerah depok dan sekitarnya ,, hati hati kalo naro helm .

Jadi beberapa hari lalu helm temen gw ilang di depan toko ( kyt Kyoto visor venom ) ,,.
.nah selang beberapa hari itu maling posting helm hasil curian nya di fb.. setelah gua telusuri dan gua kadalin ..
Akhirnya gw ajak Codan dah tuh maling ,,
Dari awal gw ga niat gebukin, kalo emang niat bisa bgt tapi gw gamau niat nya yang penting helm balik

Dan … Alhamdulillah helm temen gw balik lagi ayeee wkwkwkw

Hati hati dan tandain aja tuh orang nya siapa tau ketemu

###

Dari kata kata postingan pas jualnya udah jelas banget itu orang paham helm ๐Ÿ˜‚ – Wahyu

kok di cctv kang parkirnya nunjuk2 helmnya ya – Vale

Vale kang parkir nya ga berani bang padahal udh tau, dikira bawa sajam – Ajie

Saran om kalo posting yg beginian harus ada adegan baku hantam sya sebagai Netizen kurang greget liatnya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ – Marwandi

Indonesia hebat ga kekurangan org pinter:v baru di paling lngsng dijual apesnya keciduk sma pemiliknya wkwk ๐Ÿคฃ pinter banget saking pinternya ketololannya yg di tonjolin :v wkwk cape2 maling keciduk untungg ga di bawa polsek/pukul๐Ÿคฃ – Rizki

Ada cctv sama tukang parkir masih kemalingan – Cahyono

Moch Cahyono Cctv cuma bisa ngeliat. Ga bisa teriak maling2 – Aditya

Aditya Putra tukang parkir nya gk berani ngelawan,klo gak yakin helm nya bkn curian.tinggal tahan dulu liat rekaman.klo ngotot gk mau atau kabur pasti maling. – Cahyono

Itu videonya gannn mudah2an bisa bikin gregetan,,, jangan bilang kenapa ga gw tampol yaa .. menghargai karena itu orang bawa anak kecil, gw ga tega. Temen gw yang jaket megang helm, gw yang videoin hp gw taro kantong jaket wkwkw – Ajie

Waktu bertatapan langsung rasanya gmna bang apakah ada gejolak Cinta? Kalau ane di posisi ente mah gak afdol kalau belum ngebogem tu muka- Izom

Izom WinataMadridista wkwkwkwkw ngakak banggg asli, kasian liat mukanyaa bawa bocah yang iya mah – Ajie

Kwkwk ngomongnya ga grogi itu tapi yak , apa udah keseringan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tangannya udh stand by di stater pas ngasih video ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ – Agung

Yang seru yang dimeikarta cikarang kemarin bang. Sama persis ceritanya juga kaya gini . Habis maling helm selang beberapa hari langsung dijual dan apesnya ketahuan yang punya helm langsung dipancing ajak cod gebukin rame2 langsung dibawa ke kantor polisi. – Maulana

Pengalaman sih om dulu jebak kaya gitu tapi si penjual ternyata gatau apa apa ehh si maling nya ternyata temen sendiri terus dia jual ke orang secara offline helm nya repaint jadi gampang dikenali Rifky Ghifary Akbar Mahendra Sepronzie Saputra – Kelvin

Udh ane posting tuh abang abang ,, plat nya keliatan,,, Pesen aing, jangan main hakim sendiri ( KALO BISA ).. dan, jangan kasih celah buat maling beraksi untuk merampas harta benda lu wkwkw. Nih orang yang menjadi korban nya karena naro helm sembarangan wkwk Adryansyah Prasetyo – Ajie

Dari gerak gerik nya aja udah ga bener tangannya nempel starter siap2 kabur, tapi bdw ni org salut dah ketika udah kepepet mau di kasih tau juga masih santuy ngomong nya kaya yg bener eh tau2 kabur itu gimana kalau ada kendaraan di belakang auto ketabrak yaa? – Munandar

Di detik 38 , si pelaku udh mulai keliatan deg degan wkwk. liat ibu jarinya , udh standby buat stater motornya ๐Ÿ˜‚ – Haikal

Kasihan ya.. dengan alasan kepepet. Kejahatan bisa di lakukan dengan adanya kesempatan. Masih untung gk di gebukin bang. Salut buat yg ngajak cod. Bisa santai ngadepin nya gk pake emosi – Aris

Lapor ke polisi, termasuk tindak pidana ini. Lumayan minimal 4-7 Tahun. Spya ada efek jera. Kecuali kalau yg korban Ikhlas dan mau menempuh jalur damai. Samperin rumahnya melalui data STNK. Gampang lacaknya dari tempat dia COD juga bisa. Enak tuh bikin klarifikasi Part 2 ( didampingi Polisi ). Wkwkw – Satrio

###

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan