Press "Enter" to skip to content

Monggo Dishare Pengalaman Pulang Kampung Mudik Naik Motor Yamaha Aerox 155 Dari Bogor Ke Palembang

Pulang kampung mudik naik motor yamaha aerox 155
Pulang kampung mudik naik motor yamaha aerox 155

IzinTanya masBro/pakBro.. Saya mau PP bogor-palembang perdana pake sisemox-R. Kilometer masih 4rb’an. Biasa Pulang jalur daratnya pake bus,. Balik lion-R.
Monggo di’share masBro/pakBro.
– Jarak tempuh normal
– Biaya tetek bengeknya apa aja
– Kendala
– Saran/masukan buat sy yg harus diersiapkan

Terima kasih banyak

###

– cek tekanan angin ban
– cek pombensin2 (karena tanki kecil🤣)
– cek air radiator, oli
– cek dompet 🤣🤣 – Najwan

Klo ud di jalur sumatera, usahakan jng riding malam sendirian om.. Rawan sangat

Dan klo mw istirahat usahakan di tempat yg lumayan ramai – Zainal

Zainal Putra Pohan mantapp ini bang, antara lampung sama palembang memang rawan – Tunas

Pria Tunas Kelapa iya om…Klo sudah masuk lintas sumatera emang rawan om, jng kan riding sendiri, truck aja mesti rame baru mereka jalan. 😁😁.klo sendiri mereka lebih baik tunggu kawan yg lewat baru jalan-Zainal

Zainal Putra Pohan tapi itu malam ya bang, kalo siang aman2 aja ya. Kalo skrg rame ga yg riding – Tunas

Pria Tunas Kelapa yg saya tw malam om..
Krna pernah ikut abg ke luar kota bawa mobil barang.. Tp intinya tetap waspada om, jng terlena sama jalan, sering cek spion, kira2 ada yg mencurigakan tancap gas trus, begitu dapat tempat ramai, berhenti, Intinya berdoa di setiap perjalanan semoga di jauhkan dari mara bahaya, aamiin – Zainal

Lampung siap pantau – Angga

Angga Yoga Gundari mantull masBro. Masih rawan skrg ya,. Tapi motor arus mudik masih rame aja kan ya – Tunas

Insyaallah aman, Lalu lintas ramai. Cuman Klo bisa jangan riding malem sendirian. Dan berteduh istirahat jangan d tempat sepi menyendiri – Angga

Wong Kito Galo – Yunus

Yunus Nurjaman yo nian wak, Lah lamo dak balek ke dusun😁🤣 – Tunas

Persiapan bentar2 ke POM bensin. Menurutku Tank kurang gede kalo untuk jarak jauh. – Hidayat

wah… sehat” ya gan semuga sampai di tujuan dengan selamat. jauh tuh bogor-palembang – Raven

Bogor – pelabuhan Merak +- 200km. Biaya kapal fery motor+driver 50rb. Arah Palembang lebih dekat ambil lintas timur, Bakauheni – Palembang +-450km, konsumsi bbm aerox rata2 40km/liter, krn tangkinya kecil usahakan kl dah 1/2 isi lagi. Kl sy dah ganti tangki 8liter jd aman, biaya makan tergantung urusan perut&selera masing2, paling ganti oli aja sblm berangkat sm fisik yg fit…Selamat mencoba – Caster

Nahhh,,, mantap ini om. ini yg aku tunggu2
mohon do’any om, terima kasih banyak – Tunas

Dari Bogor berangkat malam sekitar jam 8, smpi pelabuhan merak kira2 jam 12malam, nyebrang kapal fery 3 jam, jd mendarat dilampung sekitar jam 4 pagi atau jam 5, Lanjut perjalanan ke Palembang kira2 sore dah sampe. Jd perjalanan dr Lampung ke Palembang ga kena malam👍 – Caster

Mid Caster istirahat nya kapan om 😁 – Sofyan

Mid Caster betul nih, analisany bisa disiasati. tapi nonStop ya om,. jatohny sehari semalem. Mid Caster skrg naik motor lampung-palembang 12 jam ya om?? dengar” jalannya udah mulus smua – Tunas

Istirahat dikapal fery aja, lumayan bs tdr 3 jam AC pula, kalo dijalan ya istrht diSPBU aja sm resto padang, sisanya gas terus kalo ga ga hbs2 tub jalan wkwkwkwk.  Ga jauh kok sy dah sering… Smp Bangka malah, pp Jkt-Bangka via Palembang, malah dl pernah naik nouvo sendirian pp heheh – Caster

Mid Caster dan jangan lupa cek total kondisi motor sm badan, istrht cukup, oli mesin dan gardan ganti, cek oli rem juga kampas rem filter dll (walapun masih baru tdk ada salahnya cek total) termasuk tekanan angin ban. Kalau ada budget lebih beli box om jd kalau barang2 yg dibawa enak gak ribet ditali dll Pria Tunas Kelapa uang juga jgn cash semua, kalau bisa disimpan dibeberapa tmpt dan ada di atm/aplikasi juga – Agung

Agung Abdul Kholiq mantappp sekali om, siap. Terim Kasih banyak masukanny yg sngat bernilai – Tunas

Mudik naik motor dari bogor ke palembang
Mudik naik motor dari bogor ke palembang

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan