Press "Enter" to skip to content

Touring Berkah Dampak Korona Dari Batam Keliling Jawa Bali Lombok Hari Ke-45

Touring berkah korona dari batam hari ke-45
Touring berkah korona dari batam hari ke-45

Gass tipis tipis dihari ke 45 mlintasi blusukan full jalur pantai selatan dari purworjo ,kebumen,kutoarjo lanjut pantai pangandaran sampai geopack Ciletuh lanjut sampai plabuhan ratu lintasanya komplit mulai dari persawahan ,kebun karet,kebun jati perbukitan yg lagi longsong diskitar cianjur lintas pinggiran pantai selatan betul betul rekomen mantul mantul ngeri ngeri sedap cuaca hujan trus begitu sampai dipantai plabuhan ratu muter muter bentar anak kesambet pulak nagis cenger cenger sampai merah biru wajahnya dicampur cuaca hujan drasss. pokoke inilah warna warni jalan jalan bawa anak istri ada suka dan dukanya, update Alhamdulillah baru nemu beres rekomen dipandeglang langsung ganti busi dan di infus
salam plat BP BATAM

###

sehat terus om , titip salam buat si kecil….Β  – Putra

Joesoef Putra Amiiiin trimakasih om – Andri

Mudah”sehat sllu… Smpai balik lagi ke kampung halaman.. Aamiin – Herwansyah

Salam sehat selalu om.. – Dewa

Dewa Adhi Taman Bali Amiiiin om sma sma nih bwa anak istri om – Andri

Andri Nuryanto ya om dri bali lombok sumbawa aja . Nanti mau ikut jejaknya om andriπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ – Dewa

Dewa Adhi Taman Bali aku dilombok gak dpt nasip baik om pesan penginepan gk sesuai di aplikasi malah di naikin 2x lipat ahirnya dilombok cuma semalam tdr dipom bensin langsung balik kanan – Andri

Mampir ke Bandung om – Agung

Agung Cahyadi ndak om lewat pinggiran smpai merak – Andri

Fii amanillah !!! Semoga berkah selamat di perjalanan ,selalu dlm lindungan allah swt ,mampir ke sukaraja sukabumi om. – Faisal

Faisal Ibnu Hasib Amiiiiin om…ndak mampir om gas pinggiran pantai selatan trus smpe merak – Andri

Mampir ke tangerang, di tunggu… πŸ™πŸ™πŸ™ – Jayadi

Jayadi Hs ndak lewat tangerang om gas pinggiran pantai selatan smp merak – Andri

Safety riding om tetap patuhi protokol kesehatan, baby nya dijaga – Sultan

Jayadi Hs ndak lewat tangerang om gas pinggiran pantai selatan smp merak – Andri

Skrng posisi dmna mas? – Aries

Aries Bimantara dimalingping kl gk salah Banten ini om bermalem dsini dri kmaren sore smp skrg hujan trus – Andri

Mantap sampai ke kampung saya PURWOREJO πŸ˜πŸ‘. Kutoarjo itu PURWOREJO satu kabupaten. – Sabar

Mantaaapp om,,Semoga Long Trip nya bersama keluarga selamat dlm perjalanan tanpa kekurangan apapun,dan selallu dlm lindungan tuhan YME.. #HappyFamily😎
#GBU&FamπŸ™ – Andreas

Sehat sellau om. Berapa minggu yg lalu tak lihat omnya melintas di mataram lombok … – Roy

Roy Ajank Ajum betul om kekuta mandalika sj trus balik – Andri

Mantabb…….sehat selalu terus eksplore keindahan Indonesian…jaga kesehatan terutama untuk debay nya…..utamakan keselamatan bukan kecepatan……πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ – Arfan

Muhammad Arfan siap om …matursuwuuun – Andri

Bang salut banget buat kalian sekeluarga, sehat selalu,selamat sampai tujuan & semoga kalian selalu dalam lindungan allah…. – Asep

Jadi ceritanya indah kelak. Buat anak om udh Explorer Indonesia – Ranger

Ya allah… Mantap om.. Sehat2 trus yak om, aman di perjalanan dan di jauhkan dari segala penyakit dan marabahaya… Salut saya sama om… πŸ˜„πŸ‘ – Iral

Anda saya bisa seperti itu tanpa harus memikirkan dapur dan angsuran2 ,mantaf om keliling indonesia nya 😁 – Herry

Prioritas kan keluarga bosqiuh , hati2 jika ada gejala apa-apa terhadap anak istri istirahatlah , bawa selalu kitab suci taro di saku buat jaga2 jika istirahat bacalah buat penangkal jika debay ada apa2 – Abi

Mantap Om bisa dijadikan ceritanya untuk anak cucu kemudian hari ya, tetap safety riding Bro πŸ‘ – Dani

Alhamdullilah … brsn sy rasani .. kog blm ada kbar nya . Lewat selatan jawa yaa – Sri

Sri Sadono Alhamdulillah om – Andri

Andri Nuryanto adavrencana ga utk ditulis dlm buku .. perjalanan yg penuh kenangan … kbari yaa klo mau ditulis .. suka duka nya , nginapnya dan ulasan nya , throublenya dll lah yg lengkap .. juga bensin makan istirahat nya … – Sri

Sri Sadono matursuwuun om…yg ptg bsa plg dgn selamat dan komplit wes seneng om. Sri Sadono kl dibuat dibuku keren jg om dgn judul berkah dampak korona ekonomi oleng smua terjual buat byr utang sisanya buat turing πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ – Andri

Ganti oli udah berapa kali om? Pake oli apa? – Wahyu

Wahyu Ikhsan Wibowo kl gk salah 3-4 x om – Andri

salut…πŸ‘ smg sll diberikan kelancaran ,kesehatan dan keaelamatan….,aamiin Β wahh sekalian.buat konten youtube gak ini Om? siapa tahu bisa kepincut tuh yg nempel di bodi.. semangat.. πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺ – Kusmaryanto

Kusmaryanto Amiiin om matursuwuun do’anya……yutube cuma buat nyimpen kenangan jln jln sj om gk fokus
Andri Ndegil Channel – Andri

Andri Nuryanto πŸ‘πŸ‘ kok bisa satu pemikiran sama istri itu bgmn omπŸ˜„,motivasinya apa om bisa kompak bgt..,salut saya.. slma perjalanan di motor apa aj masalah yg mungkin pernah ada om ? – Kusmaryanto

Kusmaryanto alhamdulillah istri ngikut sj om…motor gk da masalah om lncar
cuma kl dh sore apalagi kehujanan agak susah cari penginepan – Andri

Andri Nuryanto duhh…smg sll dimudahkan segala urusan Njenengan sklrg dlm perjalanan ini.., aamiin.. musim hujan sll hati” Om… – Kusmaryanto

Kusmaryanto Amiiiin om…..moga kita sma sma sllu diberi kesehatan kelancaran rejeki – Andri

Safety riding om sehat2 trus sama keluarga, kalian sungguh luar biasaπŸ€ŸπŸ€™ – Dhenii

Dhenii Pirmansyah efek korona smua jd piknik gini om – Andri

Impian yang belum kesampaian touring sama istri keliling jawa.😭 – Bay

Bay sgera rencanakan om psti bisa krn slama perjalanan sering jumpa yg lgi jln bersma anak istri jg – Andri

baru sampai pandeglang service motor dlu – Andri

###

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan