Press "Enter" to skip to content

Kampas Rem Yang Cocok Buat Motor Ojol Gojek & Grab? Awet, Pakem & Irit

Kampas rem yang joss buat ojol ojek online
Kampas rem yang joss buat ojol ojek online

Kampas Rem Untuk Ngojek pilih yg joooosss – Kampas Rem buat OJOL – GOJEK – GRAB

Gua pake kampas tromol elig karena temen yang nyaranin pake elig, soalnya dari sebelom ganti elig bunyi ngik ngik terus dan rada blong trs keras juga krasanya ditangan, abis ganti elig ilang deh tu penyakit semua, udah ampir 2 bulan dipake ngojek full tiap hari ujan kering masih gigit dan gada masalah, mantaap, semoga awet.
Buat men temen 2 boleh coba pake kampas rem elig buat ngojek, dijamin maknyus, kalo ga percaya kontek no saya Sisno 082298020793 BC KBGB CITRA RAYA cobain motor sy deh, mampir aja ke Alamat BC KBGB CITRA RAYA. Jl. Base Camp Grab KBGB Citra Raya, Cikupa, Kec. Cikupa, Tangerang, Banten 15710, tapi sebelom mampir hp dulu ya bang, GAzzzzzz. Pakai kampas rem untuk ngojek pilih yg joooosss Biar ga boros dan ngacir pun ga khawatir.

 

Kampas rem awet pakem irit buat gojek & grab
Kampas rem awet pakem irit buat gojek & grab

Hati – Hati Pake kampas Rem Jangan Asal Asalan Awas Blong Dijalan – Kampas Rem Elig buat OJOL, GOJEK , GRAB Gua Rekomen

Hi bro, kenalin nama gue Danny dari Tim URC Tangerang, bagian menangani lakalantas di area tangerang kabupaten. Yang lagi rame di temen – temen KBGB Citra Raya produk2 yang bisa kuat, enak dan bikin ngirit kantong kalo dipake ngojek, ada oli dan macem2, sharing2 sama temen2 ada produk kampas rem yang awet, pakem dan bisa bikin ngirit. Gue cobain dah, memang elig lebih gigit terus pas di pencet kaga magel, klo cakram memang ada baret tipis dari sebelomnya, tapi di pake ngerem enak2 aja, kebetulan gue di bagian lakalantas buat temen2 di area kabupaten tangerang, jadi pake produk gua saranin buat temen2 jangan asal – asalan klo beli suku cadang, khususnya rem, dari pengalaman gue elig ok secara temen – temen di KBGB banyak yang udah buktiin, jangan sampe kecelakaan di jalan gara2 rem blong, ape lagi musim ujan, buat informasi atau ada temen2 yg butuh bantuan kontek gue DANNY ADRIAN 085892963669. Hati – hati dijalan “met ngojek”

 

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan