Press "Enter" to skip to content

Motor Yamaha Aerox 155 Tidak Bisa Distarter Setelah Dicuci

Motor Aerox 155 tidak bisa distarter
Motor Aerox 155 tidak bisa distarter

jadi gini om tadi pagi saya kena problem
sehabis nyuci, motor ga bisa di sttr trus sy nyuci bagian kabel kabel bagian situ karena sudah banyak kotoran ga di semprot cuma di siram siram aja , saya nyoba buat nyopot kabel wb nya takutnya gosong walo di spedo ga ada kode 12 trus sy sambung langsung lagi orinya ttp aja ga nyala tp nanti saya mau pasang lagi dgn bantuan Novos GaragešŸ˜šŸ™atau kak GuGuntur SutouGuntur Sutorena memng kbelnya masih bagus mnurut sy, saya nyoba dorong ke nyalain motor road race trus sy sttr motor nyala lagi .. nah yg mau saya tanyain apakah ada kabel atau soket di bagian situ yg sensitif trhadap air apa gmna ia .. kali disini ada yg pernah ngalamin sperti sy??

###

Sama kendala nya sama org jakarta pas kena air susah nyala. Masih bingung knp. Di cek ke beres ngga ada mslh – Guntur

Guntur Suto jd belum ada solusi ya om apa ada kabel yg lepasĀ  – Affep

Affep Sbastian starter muter kan tapi ga mau nyala mesin – Guntur

Motor habis cuci steam g trus di on jalan …stlah 100 meter brebet …off dagh motor g mau jalan, tuh motor gue ajak tidur siang …sore gue on jalan lagi .. – Ardians

Bang Ardians sama bgt persis 100meter td mungkin ada komponen yg terkena air dan jika sudah kering maka akan normal lg entah apa itu , padahal td sy ga semprot biasanya di smprot air kenceng malah suka ke bagian situ sy nymprotnya tapi ga ada msalh tp td pagi malh begitu punya si om udah normal.kembali smp skrg kah ,šŸ™ – Affep

Affep Sbastian …udah normal bro …Tadi siang langsung ane beresin / rapikan kabel2 yg terlihat tdk rapi trus ane libet / isolasi pake isolasi tahan panas – Ardians

Bang Ardians di apain bang.apa ga nguap nanti bangĀ  – Affep

Affep Sbastian ..kabelnya di lakban pake selotip anti panas.Ā  Secara itu sebelumnya pakai isolasi hitam biasa kena panas jadi lumer / meleleh – Ardians

Coil sih yg rawan, pengalaman dri kabel coil kluar percikan api, klo udh kering amanĀ² aja tpi kena air pasti mati. – Robi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan