Press "Enter" to skip to content

Nmax Ganti Oli Pakai Oli Mobil Gimana?

Nmax ganti oli mobil gimana?
Nmax ganti oli mobil gimana?

…saya mau minta info y dong dri temen”
Kalo Nmax ganti Oli pake Oli mobil gimana Bos..dah itu ajaa trims

###

5 tahun aman.Β  – Hendra

1 taon 3 botol aman .. Antie

Aman2 aja.. Tiap 2000 langsung ganti.. – Casanova

6bulan 1x gnti – Dery

Yg aku tayakan kalo pake Oli mobil aman g mas Bro…ada sisa oli serfis mobil kantor aku kumpulinnπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ – Dawud

Mendingan ganti sendiri y…g usah bawa k.bengkel kalo beli oli sendiri – Dawud

ane pake ini om aman udh 3 thn – Joe

Gasss keuunnn – Niko

Niko NurCahyo mantap itu Bos…campur apaaan tuh – Dawud

Dawud gak campur om, cman nyoba2 yg paling enak yg mana 😁 – Niko

Niko NurCahyo ohh satu liter aja kan y – Dawud

Dawud iya om 😁😁 – Niko

Aman aj,tapi tarikan berat. Dulu pengalaman motor Supra sya pke oli mobil buat toyota – Fajar

Enak – Enak

Yolan Nendi berapa liter Mas buat Nmax – Dawud

Dawud 1lt om,kalo buka dari samping masukin 900ml,kalo buka dr bawah blok masuki 1ltr – Yolan

Ok TRIms…semua y kawan atas bagi” ilmu y semga bermanfaat..dan slamat d.jalan …salam satu Aspal Nmax comunity…dri cikrang utara – Dawud

Dawud Saya pakai oli total Tarikan enak, motor nggak ada kendala – Ervan

Tuang om.. – Yudha

Aman ok…
Dlu motor spin saya pernah pake oli mobil tarikan nya berat,4 hari kemudian keluar asap putih dari kenalpot kaya 2 tak……
Hehehe – Septian

Septian Prihandika II brarti recomended ya om..😍 – Arief

Arief iya om…motor spin saya kaya rx king jadinya hehehe – Septian

Aman……ga masalah. Soalnya nmax saya dari 2015 oli saya pake mediteran sx. Tarikan jg enteng – Handoyo

Jadi solusi y gmana nieh yg dah pake Oli mobil khusus y buat motor Nmax – Dawud

Dawud saya pakai jg sdh lumayan lama aman” ja mas – Supriono

Sing penting yakin, cuman 37rb di sopi – Reza

Nyimak 😁 – Fatich

udah 5 taun pake fastron gold. gak pernah ada problem – Ibrahim

oli mobil kalo masuk nmax takutnya kekentelan dan mesin gakuat gerak saat jalan dan akhirnya jebol – Tio

Arysatyahadi Tio ini baru mantul coment y…antisipasi ok trims Bos saran y – Dawud

Oli mobil yg encer juga banyak bang – Ratno

Ratno Tok tapi setidaknya pake oli motor karna setiap oli udah ada porsinya masing2 – Tio

Arysatyahadi Tio cb dipelajari lagi ttg oli dan sistem kerja oli di motor dan mobil. Dan kode2 oli itu biar ga gagal paham. – Ihwan

Aman. Saya pengguna setia amsoil 5w 30 – Ihwan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan