Press "Enter" to skip to content

Berawal Masalah Langsam Yamaha Aerox 155 Ini Biaya Servis Motor Jadi Normal

Servis lamsang yamaha aerox 155
Servis lamsang yamaha aerox 155

Ceritanya masalah lamsang…
3 bngkel bnerin isc gak mempan
Bawa ke bengkel resmi sruh ganti TB..
Sekarang mesin aman
Lamsang motor normal
Jadi adem dah ini pikiran akoh

###

Penyebabny apa om – Angga

Angga Yoga Gundari klep nya ada yg bolong…om. Seher sama blok nya mash aman..  – Yogi

Kang Yogi Nurdin kok bisa bolong? – Dharma

Dharma Isman kga tau om ..
Pdahl oli gak pernh telat…
Akhir nya akoh ganti dah semua 4 klep nya… – Yogi

Wah wah,kemarin saya kaga mau idle(langsam) saya ganjel iscnya pake sedotan normal lagi deh… – Ridwan

Ridwan Zubair iya punya akoh udh diganjel udh pke manual sama aja gak bsa pas bongkar mesin baru dah ketauan..  – Yogi

Harga cukup baik – Bambang

Bambang Hariyanto gak kmhalan kan ya om sgtu harga nya ?? – Yogi

Kang Yogi Nurdin normal om….klu kerjanya bagus ….bisa di pakai langganan – Bambang

Bambang Hariyanto kerja bgus bngt om..
Klo kata dia ini barang mash bgus .. gak usah gnti.. jadi gak maen ganti2 smbrngan.. gtu..  – Yogi

– Heryanto

Heryanto Sihombing si semok jajan gak kira2 ya ampe 1 jetong setengah.. – Yogi

Kalo boring set(block+piston+ring+pen+clip) new original 502500. Seal magnet kiri 9000. Layer noken as 19000 – Ridwan

Ridwan Zubair kalo jual harga segitu kerja bakti om sil harga list emang 9K kadang kita belanja di toko udah 10 rb malah 15 rb.beda kalo belanja sendiri bongkar pasang sendiri – Hiro

Hiro Toserba lah ia,saya kan cuma memaparkan list harga standar dealer om,buat patokan aja,itu diluar harga dari ongkos b/p. Kembali ke masing2 bengkel,dan ke sanggupan costumer… Ada yg butuh part murah, Ada yg gak masalah sama part yang penting hasil ok. Gada maksud apa2 si, Cuma referensi aja – Ridwan

Jd bingung sy kok bisa rumah roller ganti padahal kl diliat rincian tidak ada masalah pada roller,biasanya kl rumah roller ganti ada kerusakan pd roller dan shavenya sedangkan disitu tdk ada penggantian roller dan shave nya – Partoba

Partoba Mandiri bngung knpa om.. ini pas dibersihin bagian cvt rumah roler nya udh oblak jadi sklian aja mnta digantii sama akoh om – Yogi

lepas aja ics, gnti manual pny ktc ga sampe 100rb – Gilang

Gilang Greenline udh di coba om pke yg manual tapi lmsang gak normal.. Pake yg punya bngkel nya juga isc dia sma gak mau lama lamsng na – Yogi

Lamsang nya parah kah kmren om? Apa chma ga stabil biasa aja? – Hansen

Hansen Gautama sbner nya awal nya sih lmsng normal2 aja.. Cumn gak lma.. bershin tb.. sma isc. Nya mlh sering muncul kode 37.. nah stlh di seting2 3 bngkel mslh isc pling lma stbil 2 hari an .. hbs itu kmbuh lagi.. Akhir nya bwa k bngkel sport deh. Pas di bongkar mesin ketauan semua dah… penyakit nya – Yogi

Kang Yogi Nurdin owh udah sampe kena kode 37 dan langsamnya bener beenr naik trun parah yah?

Benhkel sport mana om? Malah bukan Bengkel Resmi yang bisa paham dan selesaikan masalahnya ya? HMM – Hansen

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan