Press "Enter" to skip to content

Saran Lampu Tembak Di Motor Untuk Memecah Kabut Malam

Lampu tembak memecah kabut malam
Lampu tembak memecah kabut malam

Lagi mau pasang lampu tembak.. mohon sarannya, cari yg warna kuning utk mecah malam

###

Lampu tembak pasang ajh , pake cree lx9 bisa putih bisa kuning jngn lupa saklarnya – Nue

Nue sudah pakai bro? 90 watt ya satu nya, ga berat ke aki ta? – Piet

Gak lancar udaha make saya – Nue

Pake merk GOLD RUNAWAY alias GR,,, mantap,super terang,, bisa diatur terangnya juga – Ghe

Kalo gk salah sih lampu merk apa aja bisa.. buat memecah kabut pake yang dibawah 4300 kelvin.. – Kawe

Kelvin atau lumens ya bro yg bagus utk mecah kabut? – Piet

Piet Rahmanto kelvin<–standard yg gw tau pkenya itu. Klo lumens itu stau gw buat flash kamera.. wkwkwkwk,  🙏🙏 maafkan jika ada yg salah.. – Kawe

kelvin itu warna cahaya nya, kalau lumens itu intensitas terangnya , CMIIW – Ipan

Ipan Eri berarti warnanya kudu dibawah 4300K.. masalah intensitasnya terserah dah.. – Kawe

Ini bisa putih bisa kuning,dan strobo putih kuning, – Budi

Tapi mas bro semua, ada pengalaman ga pakai lampu warna kuning bermasalah dengan pak polisi. Dapat info kalau warna lampu tidak sesuai standar pabrikan bisa kena tilang.. – Piet

Piet Rahmanto gini, mindset saya sih selama berani modif berarti berani tanggung jawab, tanggung jawab gimana? Tanggung jawab dalam artian punya alasan yg kuat mengapa modif ini itu termasuk lampu sorot. Saya dulu pakai lampu tembak kuning dengan kebijakan saya gunakan jika hujan atau kabut lebat, keluar kota dengan penerangan yg minim dll. Tp kalo untuk di jalan perkotaan daily use setiap hari buat apa? Kan sudah ada lampu jalan.. gitu sih kalo ditanya pak pol, tp sejujurnya saya blm pernah dipermasalahkan memasang lampu tembak karena bukan untuk strobo dan warna masih seperti lampu2 utama lainnya(bukan biru/merah) – Ade

Ade ok om, jadi tergantung penggunaannya lagi ya. Karena di daerah saya banyak jalan yg kurang penerangan, dan kondisi jalan juga kurang bagus. Kalau mengandalkan lampu motor masih terasa kurang 🙂 – Piet

Piet Rahmanto betul.. pake aja dgn bijak, kalo ditanya harus punya alesan yg kuat – Ade

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan