Press "Enter" to skip to content

Solusi Biar Honda Adv 150 Tidak Gredek

Biar honda adv 150 tidak gredek
Biar honda adv 150 tidak gredek

Pengen ganti kirian, biar ga geredek pas pertama jalan, apa yah Boss” kuh…??

###

lihat penampakan dari samping dong gan, – Andi

Andi Kho – Dayat

Bersihin cvt, ganti kanvas ganda pake nmax, roller 15 gr dan mangkok kanvas ganda yg bny lubang nya. Dijamin aman – Eddy

Eddy ElBaretos roller 15 gram merk apa om yg bagus. Efeknya apa om roller 15 gr – Soni

Soni Adi Tia kalo merk sih bagus nya pake dr pulley. Tapi emang rada mahal – Eddy

Eddy ElBaretos kalo ori honda yg 15 gram punya motor apa om.  jadinya enak banget kah om kalo ganti roler 15 gr РSoni

Soni Adi Tia tarikan lebih enteng ga berat – Eddy

Bersihkan mangkok kopling. Kalau pakai mangkok yang bolong, rajin rajin bersihin area cvt nya. Bisa juga ganti kopling yang aftermarket (daytona dll) – Yusuf

Kalo saya cuma ganti per cvt pake pcx sama beli roller suzuki spin 15 gram alhamdulillah gredek ilang tarikan plong – Bayu

Bayu Prakoso geredeg y ilang ga bos – Dayat

Dayat Uwa alhamdulillah ilang om suara alus tarikan naik rpm enteng – Bayu

klo gredek bs disebabkan debu kampas ganda yg menempel sehingga bikin selip dan gredek …solusi’a rajin bersihin cvt 2.000 – 4.000km/klo ud mulai gredek … cek kampas ganda ud tipis apa blm … cek mangkok ud kemakan apa belum … cek jg sil’a apakah bocor/gak … cek karet damper’a sudah getas atau blm … cek jalur ‘n pin guide sleading shave …- Rudi

Mas lampu sorot beli dimana? – Dayat Uwa apa kata kuncinya? – Adz

Adz Lazuardi onlen bos d Toped. Adz Lazuardi lampu tembak GR – Dayat

Om crash bar nya beli dimana??harga berapa?? – Eriks

Eriks Saepudin  Beli d Toped harga 800rb
Merek brighton – Dayat

Mangkok otomatis bolongin aja dulu om, sekalian bersihin cvt – Thariq

Ganti se set cvt langsung aman – Fiko

CVT nya mungkin kotor gan. Kemaren punya adek saya juga gitu trus lapor ke Astra Honda Care dibantu cek ke AHASS. Sekarang udah normal lagi – Tonny

Klo sy cukup di standart dua, di nyalain, lubangnya sy semprot air sampai penuh baru di naikkan gas pelan2 hingga air habis, lalu di larikan jarak 10-20 meter terasa selip kurang tarikan selepas itu udah langsung normal lagi gredek langsung minggat…. dalam 1thn ini sudah 2kali saya lakukan hasilnya mantap tanpa ganti ini dan itu. Selamat mncoba.. – Muchsin

##

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan