Press "Enter" to skip to content

Suara Kasar Honda ADV 150 Dikecepatan 30-50 Km Perjam Apa Penyebabnya?

Suara kasar honda adv 150
Suara kasar honda adv 150

#ask penyebab suara kasar di kcepatan 30-50km/j kira² apanya ya, td abis di ganti ganjel tutup rumah roller nya masih aja bunyi ada yg sama?

###

Ane pernah ngalamin om dan ternyata ring standar tengah yg ada di sebelah kan di bawah radiator – Agung

Agung Prayogi abis di copot ilang ga bang? skrng suarnya masih ada?🤔 – Rizky

Nggk saya copot bang, tp saya ganjal aja pakai karet gelang bg sampai bener2 nggk longgar dan goyang. udah enggk ada bang amann – Agung

Kasus yg sama kek motor sy, nyimak aja – Lalu

Lalu Fatwa prnah d tanyain ke bengkel lum bang🤔 – Rizky

RizkyAnanda katanya sih kampas kopling pnyebabnya – Lalu

Lalu Fatwa punya saya si td d tanyain cvt mah aman aman aja si – Rizky

Sya pernah gtu om ,bukan dri cvt ternyata ,tp ganti as standar 2 nya – Ilham

Muhammad Ilham ngelepas standar dua nya gmna dah🤔 – Rizky

RizkyAnanda gampang om tinggal di copot doang ring nya sebelah kanan ,sma per nya sebelah kiri tinggal cabut – Ilham

Wah sama nih mau coba cek as standard 2. Kemaren padahal dah ke bengkel bersihin cvt dll masih aja ad bunyi. Terimakasih infonya 🙏 – Hanif

Setiawan Hanif kata bengkel ada yg rusak apa ngga om? – Rizky

RizkyAnanda di cek aman semua wkwkwkwk. cuma cek cvt sih yang lain belum di cek lagi – Hanif

It mangkokny uda gosong kayanya. Sring main gas saat di rem kayany – Achmad

Achmad Zack ah ngga jg cuman ya bawanya jarang pelan soalnya kalo pelan suka kluar suara kasar gitu gaenak om – Rizky

Coba di lepas Pin Dowel om yg depan ajh..
Yang belakang pasang tdak usah di copot – Cahya

Laker kampas ganda om di ganti – Jepara

Kalo posisi mesin mati terus roda di putar kluar suara kasar (posisi kampas ganda masih terpasang). Laher kampas ganda rusak ganti baru. Nahh kalo pas kampas ganda di copot kemudian roda di putar kluar suara kasar fix itu laher as roda – Herman

Bang Herman gaada yg masuk di ciri² yg om sebutin si om, cuman inimah pas jalan di aspal kecepatan 30-40kmh bunyi krrrrr di cvt gitu – Rizky

Udah cek ke ahass tapi masih bunyi kasar ya bro ? Coba laporin aja ke Astra honda care biar di bantu pengecekan lagi – Vina

Vina Larasati ke ahass mah belum itu d bengkel biasa si – Rizky

Klo saya bunyi nguuing gitu apanya ya dikecepatan 50 up – Yannu

###

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan