Press "Enter" to skip to content

Getaran Stang Yamaha MT25 Terasa Banget Pakai

Getaran stang mt25 terasa banget
Getaran stang mt25 terasa banget

Salken semua, mo tanya kenapa ya getaran di stang terasa banget, pke lom ada sejam tangan dah pegel2, ada rencana shock ganti USD, kira2 pengaruh gak ya ke getaran di stang?, mohon sarannya

###

Sama …malah sering kesemutan…tapi kata orang2 kolestrol tinggi – Arjo

Arjo Jegeg wah ini, sama om. Saya kesemutan setelah 5-10 menit riding jalan lurus2 aja biasanya – Fajri

Stang standar om? Kalo standar sih seharusnya nggak geter, dan juga apa mungkin ngaruh karna dikasi topbox – Adit

Adit Budia Abdillah Musthofa ini yg paling masuk akal om, pengaruh topbox, coba jalan tanpa box, apakah getarannya berkurang atau gak. Klo bukan faktor motor, apa mungkin raidernya terkena CTS di pergelangan tangan seperti saya. – Lucky

Lucky Revo CTS apa om..? Kalo saya sih bukan semutan, kalo pas jalan jauh (turing) lengan kanan terasa pegal banget..sampe rasa²-nya mau kelepas aja grip gas….apa karena gas-nya terlalu berat yah…? – Roni

Roni Hendrawan Syaifurrohman carval tunnel syndrome om, kesemutan sampe kebas pada jari, cek google om untuk jelasnya. Mudah2an karena faktor motor bukan raider ya om. – Lucky

Klo karena top box, kynya g bsa d jadiin faktor getaran sih om.  Saya pengguna triple box, getaran d stang terasa wajar. Untuk perjalanan jauh jg terasa wajar dan g berlebihan getarannya… Saya malah pk raiser tambahan dan stang aftermaeket – Andry

Masukin besi padet ke stang , bawa ke tukang bubut dijamin anti geter – Wira

ban kurang angin kali? – Patar

Knalpot ORI om? – Handika

Knalpot standar, ganti silencer doank – Tri

Sudah pakai motor ini berapa lama?
Memilikinya maksudnya – Shandy

Dah setahun pake – Tri

Tri Setiono
Coba gerakin stang seolah lagi dorong motor mati sambil rem tangan kaget dorong terus motornya pake tenaga bro. Kerasa kerasa raiser dan stang gerak ga? Di dorong posisi ngerem, harusnya stang gerak agak maju seperti gak kenceng. Sebab di segitiga atas lubang raiser ada bantalan karet – Shandy

Setuju..  ad peredam getaran seperti per d bawah raiser – Andry

Itu karet bro Andry Sinaga . Gunanya untuk meredam getaran. Kalau telalu kencang mur di bawah segitiga jadi ga fungsi. Kekencangan seperlunya saja, jangan terlalu – Shandy

Sebelum pake MT, sy user ninja fi selama 5 tahun. Memang MT menurut saya getaran mesin lebih terasa, sampe ke setang😁. Padahal setang dah ada peredamnya. – Don

Don Asmoro ninja mah anti getar ya 😀 – Dbenjamine

Konveksi Sablon Dbenjamine iya, sy rasakan mesinnya alusss. Tp pegel, dah umur🤣🤣🤣🤣

Iya kalo pake harian lumayan .tapi pamor gak bisa dipungkiri dijalan ninin 250 LBH kharismatik 😂 – Dbenjamine

Ganti jalu stang yg lebih berat om… liat aja jalu stang ninfi kan gede gitu – Novri

Besi bandul diujung stang fungsinya untuk menyerap getaran, jadi kalo dilepas ya wassalam – Iwens

Sama om, klo saya bawa MT 10menit aja tangan kesemutan. Sejak pake stang fatbar protaper sm top box 48liter. – Toufiq

Salam Bro2, iyes, bener banget Kesemutan. Dulu gw pikir gw kolesterol lah ini itu lah. Anehnya gw naik motor lain gak kesemutan, why pake MT kesemutan ya? Bener bro, 10 menit pasti semutan – Joey

Joey Setiawan-Nayoan pdahal MT stangnya tinggi ya, saya pake r25, sejam baru kesemutan – Andri

Ane pas pake stang fatbar berasa bgt kesemutan karena getar. Tp pake stang std sih engga. Coba ganti bandul stang pake yg lebih tebal/bahan besi baja om – Yudha

Asal gnti yg original atau limbah moge bng, jgn yg kw – Fikry

Coba cek baut yg megang antara mesin ke rangka ciba cek atu atu – Darmawan

Balancer yg didalem mesin udah kena itu om – Ade

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan