Press "Enter" to skip to content

Crashbar Honda ADV 150 Sharing Di Forum Komunitas Motor

Crashbar honda adv 150
Crashbar honda adv 150

 

Permisi semuanya, cek adv yang udah pada pake crashbar dong, lagi nyari biar motornya makin good looking ๐Ÿ˜

###

Baru pasang juga nih๐Ÿคญ – Lek

Pak Lek Sayur wah keren ini, harga brp om ? – Darmawan

Ar Darmawan 1200 . Sama ongkir nya om.ย  klo GK salah om . Dah lama beli . Cman kmaren baru pasang . Soalnya sperpat baru dapat. Body yg depan itu pecah .kmaren .. makanya nunggu body yg baru . Baru pasang kmaren . Beli casbarny dah lama๐Ÿ˜ – Lek

Pak Lek Sayur oalah gitu ya om, mayan juga ya harganya, itu kiri ama kanan bagian bawah ada sambungannya ya om ? – Darmawan

Ar Darmawan ada bawah om – Lek

Pak Lek Sayur kalo depan itu gmn om ? Plat nomor pindah tempat ya ? – Darmawan

Ar Darmawan di bawah casbar om – Lek

Nih enak buat selonjoran๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ – Bambang

Bambang Supriadi whahaha ๐Ÿ˜† harga brp tuh om ? Modelnya pisah yaaak – Darmawan

Ar Darmawan +62 882-2645-xxxx tuh no wa nya kontek aja langsung murah ko dibawah 700 langsung sampai di rumah – Bambang

Salam kenal dari Surabaya. – Rizki

Salam dari Adv Purworejo, Jatengย  – Udi

.

Uyeee – Arindra

– Aan

Semoga membantu – Salom

– Ega

– Raden

Jangan di galakin om,,masih newbie – Beny

Pada keren keren om ๐Ÿ˜‚ btw yang udah pada pake lampu tambahan itu jalurnya kemana yaaa terus pake relay ga tuh apa langsung aman ??? – Darmawan

Ar Darmawan Relay pasti kalau saya Om. Jalur ikut kontak. – Rizki

Ar Darmawan – Udi

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan