Press "Enter" to skip to content

Warna Baru All New Yamaha R15 V3 Tahun 2021

Warna baru all new yamaha R15 2021
Warna baru all new yamaha R15 2021

 

Ini Warna Baru Yamaha R15 !

Tahun 2021 baru bergulir, Yamaha sudah memanjakan konsumen dengan melansir warna teranyar Yamaha R15. Penyegaran yang dilakukan untuk salah satu line up keluarga R Series ini selaras dengan perkembangan produk sport saat ini.

Tiga warna baru yang terdiri dari Metallic Blue, Matte Silver, Matte Black, itu disuguhkan sebagai bagian dari inovasi yang kian memperkuat karakter R15. Metallic Blue dengan velg biru mewakili kebanggaan menunjukkan identitas warna biru Yamaha. Ini pun merepresentasikan kecintaan akan pabrikan Yamaha yang tak berhenti menghadirkan produk sport terbaik bagi konsumen.

Yamaha yang konsisten dalam menciptakan tren roda dua di Indonesia ini, menghadirkan warna Matte Silver yang dipadu dengan velg berwarna kuning yang terlihat semakin menarik perhatian. Bagi yang ingin lebih sporty namun tetap elegan, warna hitam (Matte Black) dikombinasikan dengan suspensi depan upside down warna emas menjadi pilihan tepat agar makin percaya diri.

Pengakuan akan kualitas R15 salah satunya diberikan melalui penghargaan di 2020 sebagai Best of Sport 150 cc Fairing dari Otomotif Award dan GridOto Award.

”Pasar Motor Sport selalu memiliki penggemarnya termasuk R15, dan di awal tahun ini kami memperkenalkan warna baru R15. Kombinasi Teknologi, Desain dan Warna Baru pada Yamaha R15, kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampil beda dari sisi performa dan tampilan. Karena itulah kami menghadirkan warna baru R15 untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi konsumen”, ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Segera dapatkan warna terbaru R15 ini di dealer-dealer resmi Yamaha, yang dipasarkan seharga Rp 37.080.000* on the road Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, kunjungi website resmi Yamaha Indonesia

*Tidak ada kenaikan harga untuk R15 warna baru ini

Informasi Produk

 

R Series Design 

Mengadopsi DNA Yamaha R-Series yang sporty dengan lampu utama ganda yang tajam, bodi belakang runcing dan ramping, serta fairing aerodinamis yang kekar.

LED Head Light dan LED Tail Light : lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED yang memancarkan cahaya lebih terang, lebih hemat energi, dan tahan lama.

Full Digital Speedometer + Shift Timing Light : speedometer digital multifungsi, lebih informatif dan mudah terlihat, dilengkapi juga dengan shift timing light memudahkan pengendara memperoleh performa optimal.

Deltabox Frame : rangka deltabox ciri khas Moto GP yang kuat dan kokoh, mendukung berkendara lebih stabil.

Hazard Lamp : lampu yang berfungsi sebagai penanda kondisi darurat yang dialami pengemudi.

Great Handling

Upside Down Front Suspension : handling lebih sempurna, motor lebih stabil, dan terlihat semakin gagah saat berkendara.

Alumunium Rear Arm : lengan ayun berbahan aluminium yang kokoh dan memiliki bobot yang ringan, memberikan pengendalian sepeda motor yang lebih stabil.

Super Wide Front and Rear Tire : ban super lebar dengan ukuran depan 100/80 – 17 , dan belakang 140/70 – 17, menyajikan kestabilan berkendara.

Wide Diameter Front Disc Brake : disc brake depan dengan diameter piringan cakram 282 mm memberikan pengereman yang lebih optimal.

Best Technology and Performance 

Engine 155cc LC4V with VVA : kapasitas mesin 155cc, 6 percepatan, 4 katup, dan dilengkapi Variable Valve Actuation yang membuat torsi merata di setiap putaran mesin dan didukung dengan pendingin cairan yang membuat suhu mesin stabil dan performa tetap optimal.

Assist & Slipper Clutch : fitur Assist yang membuat kopling lebih ringan, dan fitur Slipper Clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.

Warna baru Yamaha R15 tahun 2021
Warna baru Yamaha R15 tahun 2021
Yamaha R15 V3 2021
Yamaha R15 V3 2021

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan