Press "Enter" to skip to content

Pegal Pakai Stang Ori Yamaha XSR 155 Tambahin Raiser Aja

Pegal stang ori yamaha xsr 155 tambahin raiser
Pegal stang ori yamaha xsr 155 tambahin raiser

Yg masih pegel pake stang ori tambahin raiser ini aja 😁

###

Beli dimana ? – Akula

Akula Seaman Daverael sini om barang dari china – Abel

Tim riser!😁😁

raiser yg miring gitu nyarinya susah om.. 🀦🏼 – Trisnanto

Trisnanto Antok ada bnyk koq skrg di toko orange itu… setaun yang lalu emng blom ada, saya beli via aliexpress. ada bnyk tuh mas.. – Hanif

itu riser universal, maksudnya pnp dgn xsr ya om? – Trisnanto

Trisnanto Antok pnp, universal stang 7/8″ atau 22mm – Hanif

Hanif Handoyo spionnya hhmmmm… – Eko

Eko Susanto spion ori ituh..😬
Ngga kuat beli yg bagus2🀭🀭😁😁😁 – Hanif

Hanif Handoyo maksudku koq bisa dibawah gitu – Eko

Eko Susanto sedikit modif aja gagangnya😁😁🀭

Klo di atas susah nyelip2 diantara barisan mobil di jam2 macet, krm spion sama tinggi dgm spion mobil. Klo di bawah gitu aman, ngga nyantol lagiπŸ˜‚ – Hanif

Hanif Handoyo ga mentok ditanki om? – Eko

Eko Susanto engga, tp mepet sih… jarak skitar 5 mm ke tanki kalo setang di mentokin😁 – Hanif

Hanif Handoyo om tanya, ganti tali kopling ?? soalnya raiser nya sama sya beli cuman belum pasang.. rencana pasang stang byson. apa kabel2 stater dll keluar dri box ny? – Saleh

Adriandy Saleh untuk pasang riser aja ngga perlu sampe ganti kabel kopling mas, kalo di tambah sama pake stang byson mungkin mesti ganti yg lebih panjang. – Hanif

Kabel2 ,selang gmana..ada yg ganti gk.. – Bimbim

Bim Baim saya pake kabel kopling klx – Abel

Stang nya pakai ori apa ganti?? – Mohammad

ori om – Abrl

raiser mundur nitip sendal gan – Septian

Aman bro? Rasanya ga nyayun gt stang nya?Β  – indra

Indra Kun aman sekali om…rasanya lebih nyaman dari raiser yg cuman tinggi – Septian

Oh gtu,, iya nyaman klo lurus terus klo lebih kedalam gtu titik centernya kan berubah, putar balik ga ada perasaan gampang roboh om? – Indra

Indra Kun gak ada om memurut saya pribadi karna bawaan stang xsr lurus bukan seperti byson – Septian

Harus ganti kabel koplingnya nggak om? – Fauzan

Fauzan Harits saya sering gnti2 stang om, udh dri awal pake kabel kopling klx – Abel

Info Om buat kabel selang kopling cocoknya pakai apa yaπŸ™ – Fasha

Fasha Fahmi Nisha klo butuh yg lebih panjang pake punya klx aja mas – Hanif

Fasha Fahmi Nisha saya pakenya kabel kopling klx mas – Abel

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan