Press "Enter" to skip to content

Yamaha Nmax Pakai Oli Pertamina Fastron Techno Ganti Setiap Berapa Km?

Yamaha nmax oli pertamina fastron techno
Yamaha nmax oli pertamina fastron techno

Yang pake oli ini pada ganti di KM berapa para suhu

###

Klo saya 2500-3000an om krna oli ini sifatnya Longdrain… – Agung

Agung sama om saya kalo pemakaian dalam kota ganti di 3000km kalo sering keluar kota 2500an udah ganti pasti – Christian

2000km..tinggal segini..๐Ÿ˜ – Abhay

A Bhay Disana yang bener bang.dikit bngtt – Arif

Arif Cukrip ..kebetulan lagi sering geber jauh..๐Ÿ˜ – Abhay

A Bhay Disana Ga normal bang habis segitu, kecuali motor abang udah di bore up bisa habis segitu, saya pernah pake palinh susut 100ml – Tri

Kmungkinan piston ring piston udh msti d ganti om klo sampe nyusut bnyak gtu mh , saya aja 100-200ml nyusut nya km udh smpe 46rb – Bakti

Tri Andi Novit ..kalo harian kurleb sama cm 100-200ml.. motor gak ngebul cm pernah ganti piston doang – Abhay

Tri Andi Novit ..kalo harian kurleb sama cm 100-200ml..
motor gak ngebul cm pernah ganti piston doang

pake ini bsa 3000km – Dery

Dery info dong.. Itu oli moly ep.. Cara pake nya gimana..? Di campur oli mesin..? – Epung

Epung ia bner..1 liter cm 40ml udh enak di mesin nya… – Dery

Ane biasa di 3000km oli sisa di kisaran 400an – Arip

Arip Hardiansyah itu di campur apa gimana bang – Arif

Arif Cukrip : kaga dicampur gan..isi 900ml dl nanti di kisaran 2rb km isi lg sisร nya yg 100ml – Arip

2000 – Mesti

1500-2000km . Udh 3tahun pake ijo allhamdulilah mesin aman ๐Ÿ‘ – Angga

3000+ asal dipstik oli aman – Igede

gw mah oli 2 bulan sekali da …motor d pake jarak 60 km ยฑ tiap hari . pake oli recomend dari beres trus ga pernah ada masalah selama 2 thn aman2 aja.. – Beni

setiap 3000 km ganti sisa oli 400 – 500 mili – Harbow

Harbow Harywibowo jgn slalu d biarkan ampe 500ml ke bawah om..bahaya – Dery

2rb km, masih sisa banyak
Cek sisa oli tiap 500 km – Wibowo

Rekomendasi oli dong. Mau ganti oli ni. Tp bingung mau oake oli yg mana – Sabastian

Derry Sabastian ada harga ada rupa , motul biar yakin – Agung

Saya pakai oli ini di old aerox diganti setiap 2500 s/d 2700 km. Diisi langsung 1 liter. – Ngurah

4000+km, tiap 500 km dicek klo kurang tambahin lagi – Reski

Reski Fara cara ngecek tau kurang dr mana gan? – Ramhatullah

dipstik oli klo setengah dri indikatornya tambahin – Reski

4000 kalo saya Om – Algi

R Algi Alusa Putra ettdahh ga kuatir abiss bang.pemakaian nyantai yaa om – Arif

Arif Cukrip Alhamdulillah selalu cek dipstick blm pernah vampir Om.. pemakaian kantor rumah kurleb 50Kilo per hari… ๐Ÿ™‚ – Algi

Kalo saya motor jarang di pake. Ganti oli Fastron .paling 3 bln sekali . – Fahry

Oiya klok beli oli fastron di mna ya dan brpa Soalnya prnah liat di pom bensin aja adanya . Klok di tko tko biasa gk ada kah om? – Tedy

Teddy Alamsyah kadang ada kadang engga.saya belinya selalu di pertamina 87 – Arif

Teddy Alamsyah saya beli diagen penjualan berbagai alat mobil 78 rb. – Dayat

Toko oli mobil dapet 75, online 65 – Tri

Maksimal 3000lah nmax vampire di km 1500 cek oli klau berkurang tambah 100ml dr 900ml yg dituang di awal, ane pke yg curah – Agam

6000km ๐Ÿคฃ – Dery

Dery pemakaian santai kli ya om ko nyampe segitu – Arif

Arif Cukrip santuy 60-90 dalam kota ๐Ÿ˜† – Dery

Tiap 5000km ganti,sisa 700mili
Nmax old 2016 – Mujib

Oyieb Mujib ajiib juga.. mungkin pemakaian tdk sampe 100km perharinya – Yan

Yan Malik Hanif PP perhari 80km,Sabtu Minggu balik Bogor – Bandung om..ย  Sampai nyetok om olinya.. – Mujib

saya ganti setiap 4000km., sering di pake pp 70kman,. pas ganti oli sisa setengah botol… – Vebry

Vebry Junior jgn dibiasakan gan… gnt di 2000km aja… namanya manusia terkadang lupa.. tau tau oli abis, ganti blok sampean nnt… – Yan

kan ada indikator pengingatnya om., kalo setiap 2000km berat di ongkos om.. ๐Ÿ˜… – Vebry

Vebry Junior sama om setiap 1500 cek dipstik oli – Ahmad

2500/3000 – Rachmat

Rachmat Oktriyadi oli saya juga hariยฒ… gnt tiap 2000km – Yan

Yan Malik Hanif tergantung orang masing2 juga om.. Jangn sampai gak ganti oli aja..gara2 duit puluhan kenak sampai jutaan hehehe๐Ÿ˜ – Rachmat

5000km baru ganti ane kalau pake Oli itu om – Arbii

/3000km bosque ane dr awal nmax pake ntu – Fachrul

= ane kasih saran nih teman.2 kl bisa setiap 1.000.km oli harus gan ti, kl motor kalian pngen awet, pake yg murah aja yamalub ga papa.. Yg pnting 1.000.km ganti.. Jngan sampe Nunggu motor lu rusak.. – Herie

Setuju nih sy 1000km emg biasanya udh ga enak. Kalo yg biasa bawa motor dan pemerhati, biasanya berasa oli motor msh enak sma udh ga enak dari rasa getaran dan suara motornya, terlebih ketika motor panas. Nah dlm kondisi diatas itu biasanya sy udh mulai ganti oli..

Pengalaman pakai Yamalube 10.40w 900km aja udh ga enak. Shell ultra Scooter 5.40w 1200 udh berasa ga enak. Motul Scooter expert 10.40w 1400km udh ga enak. Semenjak boreup sy pakai motul terus 800km udh berasa ga enak Selain 3 oli itu sy belum coba yg lain di nmax, mau coba eneos sih ๐Ÿ˜๐Ÿ™ – Fajar

5000…. Tp tergantung pemakaian jg sih….. Kl tiap hr jalan jauh, bisa kurang dr itu…. Tp sering2 lah cek dipstick – Arief

Terakhir 3200km.. Sisa 400ml – Aldo

klo pake oli yg ada tulisan matic nya… klo gak ada tulisan matik itu biasanya buat motor kopling basah. Sy pernah coba , tarikan berasa lebih berat – Yan

Terakhir pake oli ini di angka 4200 km
Indikator belum nyala, karena kwatir ke mesin..lalu saya ganti dulu sebelum maximal ke 6000km -Joe

Joe Awank saran sih jangan ngikutin indikator yg dimotor om, odo oli.nya aja reset mantaunya dari situ berapa km.nya, kalo berani sampe 6000km rajin2 cek dipstick oli.nya om – Ayu

Ayu Amaliya kalo pake oli bawaan dealer 2000 km sdh ganti – Joe

Apapun olinya 2000km dah cukup..mesin motor rpm tinggi,panas tinggi….๐Ÿ™
Apa lagi medan berat dan beban berat..๐Ÿ˜„ – Indrayana

ga lebih dari 1500, pernah 1x di 2000km,, – Rey

Rey Rinaldy saya kmarin 3000km.pemakaian hari hari krwang ckrang .2kli pp pulkam – Arif

Arif Cukrip aman aja om segitu,, cuma saya gak mau hehe oli murah aja kok 1500km aja cukup ๐Ÿ™๐Ÿ™ kemarin baru coba shell HX-6 10-40 jg di 1500km hampir ga ada susut olinya,, cuma skrg balik lagi ke ijo biar seragam sama mobil saya mau saya pakein ijo jg – Rey

Rey Rinaldy 1500 ya karuan ga susut. ย amann bang.. – Arif

Arif Cukrip pft sudah mulai susut om di 1500km walau sedikit, klo yamalube aisss udh susut banyak wkwkwk.ย  tapi rasa si ijo sama shell hx-6 agak ringan si ijo tarikannya… makanya saya balik lagi – Rey

###

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan