Press "Enter" to skip to content

Ban Yang Bagus Rekomendasi Buat Yamaha Nmax

Ban bagus recomend buat nmax
Ban bagus recomend buat nmax

 

Info dong.. Rencana Pengen Ganti BAN..!!
Selain Maxxis Victra, Ban yang recomend Buat N-max apa ya..?Β  Tapi Harga nya engga beda jauh sama Maxxis..Β  Soal nya Ragu Mau beli Maxxis… Banyak yang bilang Baru 1thn udah retak”.. πŸ™πŸ™πŸ™

###

Kemarin sempet galau nyoba FDR om, tapi akhirnya beli victra lagi – Satria

Satrio Ponco Hutomo fdr yg tipe apa om – Aji

– Jaymz

Maxxis jos, saya 1 tahun lebih masih aman – Dedy

Coba corsa m5 om – Andri

Andri Andriana ban manteeepp itu mas…saya udah pakee josss – Wahyu

Maxxis saya aman” aja kx 2 th lebih blm ada retak”, pake nitrogen aja bir gk mudah panas – Agus

Zeneos mayan tuh – Yushianto

Mau cari ban awet ya pake medium compound… Terserah merk nya apa.. Klo yg paten sih michelin pilot street sama Pirelli Angel scooter.. – Steven

Steven Andrianus harga Michelin pilot street brp gan ? – Moedy

Moedy Achmad 800-900an sepasang dengan ukuran standar.. Makin gede makin mahal.. – Steven

Meski retak masih bisa kepake. Tekanan angin aja jgn smpe kurang bgt. Maxiss ma f1st 1.tahun 8 bulan. – Khoiru

Kalo seharga maxxis ya pasti gak jauh beda kualitasnya, naikin ke michelin atau pirelli baru puas bisa pke sampe botak licin tanpa benjol2 atau retak bannya om. – Isra

Dah irc ajaπŸ˜‚ range harga segituan saya pilih victra. – Friski

Mending ma r1 – Rival

Rival Mustaqim Alhadi yaqin awet om itu soft coumpond loh 😬 – Putra

Putra awet om sama kayak irc fasti pro awetnya menurut ane, ga kayak fdr cepet botak – Rival

Putra ban depan saya MA-R1. Sudah 3 tahun masih aman, yang belakang sih sudah 3x ganti hahaha – Dimas

corsa m5 – Rifat

Muhammad Rif’at Amani Dawam ane pake corsa m5 setaun yg belakang pada benjol om – Nandy

Nandy Rustandy masa iyaa ? ane jga bru mke sekitar 2 bulanan msih nyaman gtw gmn kdpan’a hehe. btw ente pke uk brp d/b ?? – Rifat

Muhammad Rif’at Amani Dawam ane pake yg belakang doang ukur 130 apa 140 ya lupa ane,skrng nyoba maxxis f1st depan belakang – Nandy

Terimakasih Semua nya..!! Yang udah ngasih Info dan Masukan..!!
Mau mempertimbangkan Corsa M5..
Syukur-Syukur Dapet Rezky lebih.. Biar bisa Beli Michelin.. 😁😁 – Epung

prefer pirelli angel scoter si om saya klo emang si om ada rezeki lebih😁 – Reski

pengalaman saya mending beli ditoko om soalnya harga include pasang, klo beli dionline bayar jasa pasang sendiri jatohnya sama aja harganya – Reski

Maxxis aja udah paten. Kalo gamau retak retak pake nitrogen sebulan sekali kuras angin baru. – Rizky

Rizky Ramadhan type apa om ? Rizky Ramadhan harga berapaan om d/b – Badar

Badar ma r1. Udah setahun lebih ini gaada retak2 kok asal dikontrol aja angin nya. Sebelum ma r1 pake f1st udah 1.5tahun blm retak masih tebel. 1.050 dibekasi type ma r1 . – Rizky

Sy pake maxxis 2 tahun aman tdk retak … Makanya jgn keseringan di semir ban motor nya itu ban jadinya retak πŸ˜‚πŸ˜‚ – Rio

Dah pake maxxis ma f1st ,2 thn 3bln harian 50km dan besok waktunya ganti ban n tetep mau make maxxis,di proban 428rb ukuran 140 – Rifki

FDR om jos gandoss – Bian

Bian Assyuffiie setuju. Enak di jalan dan gak lari kalau ketemu sambungan aspal – Fahim

Kapok pke maxxis, kena paku sekali ditambalnya berkali-kali di lubang bocor yg sama,,,Dipaksakan jalan saat kempes dikit malah retak2 pemakaian baru 8 blnan,, langsung ganti merk corsa mudah2an lebih awet. – Herdian

Ndy Herdian pengalaman saya enk aj pke maxxis untuk kebocoran pke cairan lbih enk bro klo kna pku tinggal cabut nambal sendiri – Yusuf

Yusuf SetiaOne Justru karna pake cairan,, awalnya bisa nutup tuh cairan di lubang bekas paku…,,tapi lama2 bocor alus dari lubang tsb,, terpaksa tambal tubles tapi malah makin sering bocor alus,sampe tambal berkali-kali dia lubang tsb..bahkan gw paksa doble pke tambalan tubles msh bocor alus juga…,intinya compoun ban maxxis terlalu kaku menurut gw, karet kurang lentur.. – Herdian

Corsa enaknya cuma 9 bulanan om, dia retak retak juga, sama karetnya cepet getas walaupun alurnya masih dalem – Dion

Ane udah 1thn lebih pake maxxis aman2 aj apalgi udh ban depan udah pernah ketancep paku di kasi cairan udah g bocor lagi, dan juga ban jangan sampe kekurangan angin nah itu yang bikin ban jadi retak2 karna kurang nya angin. – Dedynino

Saya 1 th lebih aman pakai maxxis mungkin retak karna kurang angin – Bayu

Saya pakek maxxis 8 bulan udah abis lagi..sampai benang nya udah keliatan hehe – Indra

Yang ini udah ada yang pake belum ya.? – Aep

Aep Rosid licin banget mbah ga rekomen. Enakan yang sport xr evo – Ary

Sy 1 thn lebih pake maxxis aman2 aja buat ngojol sekarang udah minta ganti – Edsy

dunlop ge enak om pakem di aspal , udh hampir 1 taun lebih pakek alhamdulilah belom pernah slip – Abdul

Ane pake maxxis victra 1 tahun tambelannya udah 5, pada retak_retak dibagian ujung kembangnya, ane sih niatnya mau make corsa m5 platinum, tapi nunggu bocor dulu hehehe – Achmad

Achmad Amirudin kayanya problemnya pada sama ya gan? – Abdul

Zulkarnaen Abdul Jabar iya gan, padahal bannya masih tebel, cuman retaknya itu yg rentan bikin bocor, ane ada 3 lubang dibagian yg retaknya haha – Achmad

Achmad Amirudin semoga aja ada org maxis disini biar problemnya bisa solved bahasan bagus nih gan – Abdul

Achmad Amirudin jarak tempuh perhari nya berapa KM..? – Epung

Epung sehari bisa sampe 70-80 km om – Achmad

Corsa top recommendedΒ  – Caplang

Mending victra atau green devil ? – Yuda

Yuda ArJoeda green devil lah joss – Agum

Yuda ArJoeda dreen devil la lebih empuk lebih nyaman dikit – Eko

Ane barusan minggu lalu ganti ban merk maxis lagi, sebelumnya juga pake maxis, udaah botak dan retak retak… Tapi ane gak kapok, soalnya enak buat miring miring gitu πŸ˜ƒπŸ˜ƒ.. Cocok banget buat daerah ane, jalan sempit βž• tikungan pada extrim.. – Yudi

Gak ada yg pakai aspira? punyaku hmpir dua thun kilometer 20rb lbih msih tebel aj – Habibi

Maxxis retak2 FDR garinjulπŸ˜πŸ˜‚
Batlax yang mantaf mahπŸ˜‚πŸ€£πŸ˜…πŸ˜‹ – Mukhlisin

Mukhlisin 2th blm ngalamin retak2 tuh di maxxis. Padahl ban tinggal 40%nan – Sigitt

Ini sudah parah, 6 bulan ke belakang sudah mulai pecah2 OmπŸ˜„ – Mukhlisin

Mukhlisin battlax apa om – Zacky

Zacky Doel itu maxxis Om kalo batlax pernah pake di ban belakang lumayan awet sampe habis beneran tapi gak ada keluhan.

Saya baru pakai corsa m5. So far so good karna baru pasang – Aufar

aspira aja om ni sdh 1 thn – Adhel

Sama ajah ban sih…. sering kena ranjau di jalur gatot subroto 4 5 bulang ganti baru. Ini paku nya – Tanuwijaya

Tanuwijaya Muksan waduh.. Jalur nya sudah di sebar itu.. Bentuk paku nya sama.. – Epung

Epung ia saya sering banget antar semanggi pancoran langsung kempes ga kaya kena paku bangunan. Klo paku bangunan kuat beberapa hari. – Tanuwijaya

Tanuwijaya Muksan itu ranjau payung gan,,saaya juga pernah kena di otista – Rio

Rio Christie Tengko ia ban jadi ancur soal nya leter u jadi langsung kempes kadang di tambal 1 masih bocor pinggir nya – Tanuwijaya

Lhaa..sama donk.mitu potongan kawarlt payung….di sebar dr Semanggi Ampe Pancoran….. – Yogasara

Pake maxxis udah 1 thn lebih masih enak aja ,dengan harga segitu cukup puas lah dengan hasil yg di dapatkan .πŸ‘πŸ˜€ – Oegie

Oegie Azzipzh Azzach sy pake maxxis baru 10 bulan udah rorombeheun bannya..πŸ˜‚πŸ˜‚ – Adhi

Kang Mas Adhi suka kempes gak om ?klo yg saya sih aman , klo retakan sih ada tp di pake masih enak gak pernah kempes , angin pake nitrogen . – Oegie

Oegie Azzipzh Azzach ngga pernah kempes om cm retak2 ngeri kalo dipake Turing..😁 skrg sudah pake ban tahu Corsa – Adhie

Corsa platinum cross s om, jalan 2 taunan asik dibawa kemana mana, aspal hayuk, tanah gas. πŸ™ˆπŸ™ˆ – Rizki

Muhammad Rizki tapi ada getaran getaran cinta om rasanya πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ ane pakek 120 depan belakang 140. – Noer

Noer Sparta getaran dimana omm? Ane alhamdulillah gak ngerasa πŸ˜‚ ukuran sama kita 140-120 hahaha – Rizki

3 tahun pake ga ad masalah pake maxxis. Mau retak jg ga ngefek jamannya maxxis f1st, skrg ban belakang udah abis trs pake victra, depan masih awet masih nempel ud 3thn wkwkwk – Herdinan

Saya pake maxxis victra grip nya sih enak cuma bannya kurang nyaman pas ada jalan gelombang motor jadi goyang, masih lebih anteng aspira premio cuma agak kurang baik kalau hujan si aspira
Sy paling nyaman Bridgestone battlax SC – Lingga

maxxis victra udah bagus gan, yg penting perawatannya, coba pake nitrogen, trs tiap 2 minggu, di tambahain lg nitrogen’nya.. ane kuat 2 tahun pemakaian.. kl kasus ban retak itu gara2 ga rajin isi angin.. – Vega

Ban merk apa aja klo cara pemakainya gk benar pasti rusak..contohnya sering kurang tekanan angin di ban – Aldy

Kalo saya tim mending2 jelas pilih Corsa M5 yang awetnya gak ada obat, gan wkwkwk 🀣 – Ziyad

Pakai pilot ban aja aman harga lumayan mahal tapi kualitas mantap terbaik – Kris

Pireli om awet ban juga enak gak liciln krna d desain buat cuaca kering n cuca hujan
Buat miring2 juga enak – Fudz

ampe 3 bulan terasa manfa’atnya..jd stabil nikung lebih pede πŸ˜€…efeknya tarikan agak berat soalnya naik ukrn dr stndr …tp asyik…πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ – Zhovans

Klo sya pirelli angel scoter.
Sgala medan aman. . – Andriana

Ganti kaya gini om biar gagah πŸ‘πŸ‘ – Asitya

Mau nanya dong.. buat yg udh upsize ke 120-140 gmana feelnya dan apa aja efeknya? – Faqih

Muhammad Faqih Ananda tarikan sedikit lebih berat , motor jadi sedikit lebih tinggi tapi enak sedikit lebih stabil lah bawanya lepas tangan sambil tiduran juga aman πŸ‘ – Ilham

Ilham Tri Nova njir tiduran wkwkwkwk… πŸ˜…. Pake ban apa mas? – Faqih

Muhammad Faqih Ananda kalo nmax yang saya pake pirelli angel scooter. tapi saya nyoba yang temen sayan pake michellin upsize – Ilham

Ilham Tri Nova rencana sy mau ganti pirelli atau michelin mas. Lebih enak mana ya kira kira.. – Faqih

Muhammad Faqih Ananda kalo pirelli sih rataΒ² ukuran normal 130/70 & 110/70
nah kalo michellin upsize 140/70 & 120/70
Kalo diliat dari ulir ban, pirelli enak dibawa hujan, kalo michellin kata kawan saya kalo ujan agak licin sedikit tapi kalo cuaca panas sama sama enak. Muhammad Faqih Ananda harga juga beda sedikit , lebih mahal pirelli – Ilham

Ilham Tri Nova brrti bisa dibilang lebih worth pirelli mas yaa.. harga gak masalah sih nambah mahalan dkit kalo dpt kualitas yg bagus. Oke deh.. sampe sini sy bisa jatuhin pilihan wkwk.. Mksi ya masss… – Faqih

Sekarang tergantung pemakaian om ku,aku pakai maxxis enak dan aman” aj kok,malah kemarin ad yg udh sampai mekah πŸ˜œπŸ˜‚ – Irwandi

Aerox saya pakai Maxxis otw 2th per November nanti, grip kering basah oke, belum melendung ataupun retak. – Alfred

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan