Press "Enter" to skip to content

Modifikasi Yamaha Nmax Velg VND Ring 12 Keren & Unik Tinggi Tidak Berubah & Daya Tahan?

Modifikasi yamaha nmax velg ring 12
Modifikasi yamaha nmax velg ring 12

Modifikasi Yamaha Nmax Pelek VND Ring 12 Keren & Unik Tinggi Tidak Berubah & Daya Tahan?

Hai Bro & Sis.. yang mau modif Nmaxnya terlihat tampil beda, unik dan keren coba deh pakai pelek VND ring 12. Walaupun ring 12 inci, ternyata tinggi atau diameter totalnya sama dengan pelek dan ban standar NMAX.

 

“Agar tingginya sama seperti ukuran standar, bisa pakai ban depan 100/90-12 dan ban belakang 110/90-12,” ujar Vendy, owner VND Racing.

 

Pelek VND tipe Roulette ini menggunakan bahan aluminium alloy yang dibentuk menggunakan mesin CNC dan lubang asnya menggunakan baja. Pelek ini sudah berstandar SNI dan juga bersertifikat ISO 9001, sehingga enggak diragukan lagi soal kualitasnya.

“Lebar pelek untuk depan 2.15×12 dan belakang 2.50×12. Tersedia pilihan warna gold matte, chrome, black gold dan black red. Harganya Rp 2,2 juta, Ke depannya, saya akan membuat tromol, kaca spion lipat, lampu sein dan stoplamp led, serta knalpot standar racing. Ditunggu saja,” janji Vendy.

Nah gimana soal daya tahan yamaha nmax pakai velg VND ring 12? Apakah Nmax ganti velg ring 12 tetap kuat dan tidak mudah pecah?
Tidak banyak omong hal ini langsung dibuktikan dengan event touring ke 0 kilometer dari Jakarta menuju O kilometer, Sabang. Yamaha NMAX ini turing bersama Tim Kawahara Racing yang juga melakukan test produk yang sudah dibuatnya menggunakan Honda CRF 150L, Piaggio MP3 dan Honda Gold Wing.

Soal daya tahan Velg VND ring 12 tidak perlu diragukan lagi seperti yang dijanjikan kepada pemakainya. “Kalau pecah karena pemakaian normal, saya ganti baru,” kata Vendy, owner VND Racing.

Ada pengalaman menarik ketika touring menempuh perjalanan sekitar 7.500 kilometeran dengan waktu 2 minggu. Karakter jalan yang dilalui tentunya beragam, mulai dari aspal mulus hingga jalan berlubang.

“Pengalaman menarik saat riding di kala malam hari dan kondisi hujan ketika pulang menuju Jakarta. Saat itu enggak tahu kalau ban Honda Gold Wing yang saya pakai botak, pas ketemu tikungan, gas dibejek dan roda belakang melintir. Pas di depan ada lubang gede banget, kalau direm pasti saya yang terguling, jadi dihajar saja itu lobang, Eh.. tahunya Yamaha NMAX di belakang ikutan ngehajar lubang gede juga! Saat itu pelek depan Honda Gold Wing gue peyang, ajaibnya pelek VND enggak peyang loh. Padahal itu lubang gede banget! Salut gue,” heran Jessy Lingga Siswanto alias Coq owner Kawahara Racing leader turing kali ini.

Untuk informasi harga dan pemesanan produk VND silahkan hubungi Agen VND www.vnd.co.id/agents atau toko variasi terpercaya dikota Anda 😊🙏

(Visited 243 times, 1 visits today)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan