Press "Enter" to skip to content

Paling Lama Berapa Bulan? Hampir Dua Bulan Stnk & Plat Nomor Motor Belum Jadi

Punten Om para suhu..
Mau tanya om di sini yg udah ambil N-max unit Thun 2021 STNK dn Plat udah pada jadi belm ya.? Paling lama brpa bulan dah ?

Soalnya saya ngambil motor pas tgl 02 Januari smpe skrng mau hampir 2 bln STNK dn Plat blum jadi, Nanya ke org dealer nya jawab nya Sabar 😁

###

Kalo plat biasanya tergantung stok, dulu saya beli 2020 plat 2 minggu, bpkb 1 bulan pas ga ada telat2 – Rudy

Saya hampir sebulan STNK belum keluar. Jawa timur om, JemberΒ – Faqih

Plat sama stnk kan dikeluarkan di samsat, jd dealer jg nunggu dr samsat, kalo udah datang jg biasanya dikabarin um.. – Eko

Satu bulan udah turun. – Edy

Oktober tahun kmren saya seminggu jadi.. bpkb 1 bulan… sayq push see orang yaa mintaa cepet,, sekalian bayar progresif 600.000an motor ke 4 πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜….. biasanya mah lama emang dari dealer ya dia nunggu2 30 atau lebih motor untuk ngurus surat2.. – Ondie

Ondie nih betul jadi biar sekalian Makanya lama,Β  Kalo ngurus sendiri kaya beli off the road sempet ada postingannya dulu paling cuma 1 – 2 Hari doang ngurusnya – Esa

Sya bli bulan bulan 12 – 2020. Ko plat nya 01-26.. Klo syaa 10 hari plat dan STNK kluar.. Untuk kota Cirebon tpi ga tau yang lain ma… – Robisa

Alhamdulillah punyaku selang seminggu langsung jadi Stnk+Plat nomor – Sahrul

Biasanya kalau rangka taun tahun baru, awal tahun memang lama..karena NIK nya blm terinput d sistem.. Akan normal setelah bulan maret.. Kecuali beli NIK tahun sebelumnya di tahun ini.. – Nasri

Saya ambil tgl 30 jan udah jadi bos dari tadi…cuma 1 mingguan doang.. Cilegon – Sujud

Biasanya klo beli cash di lama lamain, klo beli kredit cepet keluarnya om😁 – Imran

STNK dan Plat 2 minggu… BPKB 24bulan.wkwkak – Widodo

Widodo BPKB 35 Bulan Nyimak πŸ₯ΊπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ – Wisnu

Saya beli tgl 24 Januari 2021 sampe skrg belum jadi2 STNK nya wilayah jakarta timur om… – Hadi

Gue juga belom keluar ,baru banget tanggal 8 datang – Setiawan

Beda area beda waktu proses om. Apalagi noka 2021, lebih lama prosesnya. Cmiiw πŸ™πŸΎ – Tesar

Sampean pas survey harusnya komit maslah itu. Biasanya 18 hari kerja tow 2 smpai 3 minggu. – Warta

cmn 12 hr kerja mas yg hitam – Jumani

Coba bilng ada duit rokonya…pasti cpet…pnglaman🀭 udh 1bulan gak trun2 di sruh sbar…pas sya bilng ada duit rokoknya jleb sorenya di anterinπŸ€­πŸ˜… – Ricky

Kasus sama di nmax old saya, malah sampe 3bulan baru turun, itupun mencak2 dulu via email ke yamaha sama dibantu member group nmax (om permana trias) kalo sala. Saya ga bisa colek orangnya. – Den

udah gan ane cuma 3 minggu langsung keluar stnk dan plat nomer – Arya

Oke om, para suhu semua,, maaf baru bisa buka FB baru pulang kerja.. πŸ™πŸ™. Terimakasih semua yg udah ngasih saran πŸ™. Jawaban dealer nya, sabar aja Karna Unit 2021 jadi agak lama turun STNK sma Plat nya. πŸ˜… #Samsat Cirebon – Nima

Solo stnk plat pas 1 minggu jadi
Bpkb katanya 3bln – Guntur

Stnk dan plat muncul 3 hari motor Bulan Maret 2020,setelah ngajak mbaknya ngopi plus ngasih rokok banyak…BPKB 2 Bulan…
Motor Jakarta – Dany

Push terus dealernya, dealer mana ?
Kasian ente bro, motor baru udh hampir 2 bulan bodongan. Kalo emg lama proses di main dealer nya, pihak dealer juga harusnya wajib ngepush kecuali emg kesalahan dari dealer nginput data konsumer. Kekosongan material juga bisa salah satu penyebabnya. Menrut ane jangan garaΒ² pandemi di jadiin alasan dan seenaknya bilang buat org sabar πŸ€£πŸ™ – Fajar

3 Minggu udah Keluar Plat Sama STNK Nya,Dan BPKB infonya 4Bulan Sampai 6 Bulan – Darmadi

Ane ngambil tgl 4 (katanya) jadinya maret, yg jelas (Katanya) lagi ga nyampe pertengahan bulan Maret, kita tunggu ae…
Bener kata Bro Imran Kurniawan kayaknya kalo cash dilamain 🀣
DKI (Kramat Jati) – Spartan

Iya om, Saya pernah ngalamin dulu om pas beli nmax 2018, alesannya salah ketik nomer mesin jadi kudu masuk antrian lagi,sampe saya viralin daelernya akhirnya di kerjain juga, beli bulan april pertengahan juni baru turun platnya. Btw Pada males jalan ke polda soalnya ga ada duitnya karena (beli cash)πŸ˜‚- Imran

Biasanya stnk itu jadi cepet,plat nmr yg lama naah makanya kebanyakan orang bikin plat nmr sendiri buat sementara,tapi klo stnk nya aja gak ada yaa gimana kita bisa tau nmr stnk motor kitananya nanti.tapi saya cepet waktu itu gak ada seminggu udah jadi dua”nya – Anggi

Yg lama itu pihak biro jasa nya gan, ane ambil tgl 17 des 2020, STNK jadi tanggal 16 feb. 2021. Pas ane cek, STNK terdaftar tanggal 26 januari… Berarti pihak biro nya yg telat daftarin ke samsat nya… Ataubisa juga pihak dealer nya yg lama anter ke biro nya (nunggu berkas numpuk)… Entahlah… – Akhmad

Ane STNK cm 1 minggu jadi, flat nomor ama BPKB 1 bln

(Visited 14 times, 1 visits today)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan