Press "Enter" to skip to content

Kampas Rem Nmax Cepat Habis Minta Rekomen Kampas Rem Lain Yang Awet Tidak Merusak Cakram & Kaliper

Rekomen kampas rem nmax cepat habis
Rekomen kampas rem nmax cepat habis

Nanya dong abang²
Motor ane baru 5500km kampas rem belakanga udah abis aja, padahal ga neken gas sembari rem, sekalian minta rekomend dong kampas ori apa yang lain supaya awet+ga ngerusak cakram dan kalipernya (ABS) ya
Makasih abang²

###

Mtor sya jg baru 10bulan udh ganti 2kali – Aira

Saya udah 3 tahun km baru 17500….blm pernah ganti kampas…
Wkkkww – Indra

Indra Jaya makai nya pandai jaga jarak…..maksudnya klu mau berhenti udah ngendorin gas….otomatis ban dan kampas rem awet – Bambang

Bambang Hariyanto ….. Gak juga sih om…. Yg bener itu jarang pake….. Wkwkkw – Indra

Sama.. belakang udah abis 5700km – Danny

Lahhh itu udah termasuk irit om..,,ane aja udah mau satu tahun hampir 9x ganti kampas rem belakang dan udah ganti piringan cakram juga..😅😅😅
Kilometer sekarang udah 10rb – Amar

Amar Nasrulloh waduh lebih gaswat lagi om😂 – Ahmad

Waduuh parah omnya…gmn sampai segitunya..? 😂😂😂 – Supriono

Supriono Bima selama PSBB ane sering Cikarang-Pandeglang terus keliling pantai yang ada di Pandeglang mulai dari ujung Kulon sampe anyer..,,sama turun naek gunung bahkan macet total diatas gunung sampe piringan kemakan..,,ditambah ane selalu stanby di handel Rem..begitulah cerita ane..🤣🤣🤣 – Amar

Amar Nasrulloh oh pantesan om.nih sekedar saran ya om ya bwt tambah pengalaman qta sesama rider.saya klau perjalanan jauh kurleb 5 jam saya istirahatin badan jg si semok klau bisa standar tengah trs coba di lap cakram sebelum nya di siram air minum yg qta bawah itu bisa menjaga sefty & piringan awet – Supriono

Supriono Bima kalo soal istirahat emng wajib kalo perjalanan lebih dari 5jm..,,cuma ane jarang pake standar dua selalu pake standar samping setiap istirahat dan nggak pernah siram piringan cakram..😁😁 – Amar

Amar Nasrulloh emang ngaruh yah kalau setandar samping doang ?? – Sarif

Amar Nasrulloh ya jadinya efek di cakram sama kanvas.semox saya sdh 3th 73rb km alkhamdulillah lom ganti cakram,kanvas rem 3x ganti sdh 2x bolak- balik serang Sby sampai krg Lom mengalami prolem Nmax emang mantap om motor keluarga – Supriono

Supriono Bima mantap om kampas rem setahun sekali ganti nya..
Tapi kalo piringan cakram disiram air efek nya bisa bengkok atau gimana ya om??terus kalo standar samping ngaruh nya gimana setelah perjalanan jauh?? Soalnya ane belum nyampe ilmunya 😁😁 – Amar

Amar Nasrulloh G ada efeknya om cakram bahan dr baja aman..trs standar tengah bwt menjaga keawetan shockbreaker.ada perbandingan sama punya teman.punya dia lebih muda thnnya krn kebiasaan standar samping / cara berkendara beda sama saya, shockbreaker dia sdh bocor kemarin – Supriono

Sya baru 3000 habisss😫 – Saprudin

8rb blm abis 😁 – Farhan

Emang om klau yg ori g tahan lama bahannya terlalu soft…,,klau mau sekedar masukan pakai merk elig om…tahan lama saya sdh buktikan sendiri – Supriono

Supriono Bima tapi kaliper sama cakram aman om? – Ahmad

Ahmad Baja Djoge aman om tergantung qta merawat nya om…,,,klau motor habis kehujanan/lewat jln berlumpur pagi langsung saya bersihkan bagian kaliper… – Supriono

Motor 2018 km 73rb saya ganti klau g salah 3x om – Supriono

Biasanya gak sadar neken tuas rem belakang Om. Soalnya sering liat di jalan yg pake nmax stoplampnya nyala – Kartika

Cleveland Kartika se inget ane, ane ga nahan rem si om kalo di jalan, ane tipenya suka rem dadakan gitu – Ahmad

Ahmad Baja Djoge wah itu salah satu sebabnya juga kampas rem habis karena hard brake. Coba Om kalau rem pakai kombinasi depan belakang biar awet – Kartika

Gw pake Elig, pemakaian bisa sampe 90rb km… Awet… – Andreas

Andreas Novianto harga brp ya om? – Danny

Danny Moto 180 sepasang – Andreas

Andreas Novianto ikut, elig juga,ajieb.. – Hardi

Daytona bagus om – Handi

Kalo kampas . pengalaman pake kampas yg bagus kuat kalah di piringan. Kalo yg lembek tahan di piringan. – Rizal

Rizal Pratama pake piringan TDR om, awet dah 2 thun piringan blm kegerus sama sekali… – Andreas

Emang segituan umur kampas rem om kalo gamauu cepet abis jangan di pake om motornya wkwkwk – Septyan

punya saya juga setiap 5000 km pasti abis – Rama

Kalo pengalaman pribadi sih memang segitu bro.. kecuali kampas kw lebih awet, tapi kurang pakem – Eno

rem saya 4000an udah abis juga om. – Irwan

Klau mau awet & pakem pakai elig – Supriono

Saya dulu juga ngrasa boros kampas karena gaya riding saya yg suka rem dadakan.alhasil langsung ganti pengereman total,kaliper pakek nissin samurai brake kampas awet kurleb 10.000km atau 5 bulanan,substitusi kampas juga murah 55ribuan pakai punya tiger – Permady

###

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan