Press "Enter" to skip to content

Indikator Mesin Cek Engine Honda CBR250RR Nyala Terus Kira-Kira Apa Masalahnya?

Indikator mesin cek engine honda cbr250rr nyala terus
Indikator mesin cek engine honda cbr250rr nyala terus

Maaf bro mau nanya
Ini motor saya indikator mesin terus menyala
Walaupun udah saya bawa riding 5 menitan masih tetap menyala
Kira2 apa masalahnya ini
Makasih tolong bantu jawab

###

Kedip2? – Kacong

Kacong Madhure engga om
Nyala terus – Suhadri

Suhadri BHenie coba d cek om d bawah jok ada kabel dlc om sambungkan pake kabel , antara kabel coklat dan hijau lalukontak on ntar kedip2 bisa d baca dr sana apa kerusakannya – Kacong

Kacong Madhure wah ini nih
Tapi saya takut om . Rencana mau bawa ke ahass aja om besok. Kacong Madhure makasi om – Suhadri

Kemungkinan sensor o2 itu.. – Hendro

Hendro Ferdiansyah aman ga ya om dipake buat servis 3 jam 0erjalanan? – Suhadri

Iya.. Saya jg pernah kaya gitu.. Sensor O2 kotor, ganti di bengkel resmi honda malang, harga sekitar 300-400 rb kalo ga salah.. Saat itu mulai nyala dari sekitaran Ngawi sampe Malang.. Alhamdulillah aman2 saja – Rocky

Suhadri BHenie aman Saya Udah lama nyala jalan ajah – Michael

Michael Bong makasih infonya om
Motor gapernak utak atik jadi ga ngerti – Suhadri

Suhadri BHenie klopun nyala tep bisa dipake…pernah sebulan nunggu..tep aku pakai trus – Hendro

Punya saya sudah 6 bulan seperti itu. Saya bawa ke ahas kerusakan di sensor co. Kata orang bengkelnya sih gak masalah. Gak menimbulkan kerusakan mesin walaupun tetap di biarkan nyala indikator injeksinya – Romadhoni

Biasanya sih kalau nggak berkedip sensor O2nya – Hendra

Motor injeksi sekarang gak akan kedip kalo ada kerusakan sensor , kalo mau tau kerusakan kan nya apa di jumper seperti saran agan Kacong Madhure di atas ,baru bisa muncul kedipan kerusakan nya ,atau pake scanner buat liat apa yg rusak nya , lebih gampang lagi bawa ke Ahass terdekat bro😎 – Mohammad

Punya saya jga gtu om, pernah di scan dan sensor e ternyata minta ganti baru 🙏
Maaf cuma dri pengalaman – Steven

Steven Rizamafaza iya om mudah2an ga rusak yg makan biasa gede – Suhadri

Kyknya engga bos, paling di bensin agak membengkak aja hehehe – Steven

Steven Rizamafaza iya om
Suaranya jadi gaenak
Gatau dari knalpot apa ngaruh sensor
Servis di ahasss katanya sensor co 2 nya
Tapi barangnya kosong  – Suhadri

Suhadri BHenie cari aja di online, kyknya banyak
Banget wkwkwkwk 🤣🤣🤣
Skrng aja gigi 1 udah g bsa sampe 70 gr2 sensor e gtu wkwkwkwk 🤣 – Steven

On off kontak 10x coba. Pernah kaya gitu juga pas mau manasin motor engine ceknya ga mati – Wahyudi

Aku juga alami skr.. dan blom tak apa2in. Blom di bawa ke Ahas juga. – Aang

saya juga om dulu ganti kenalpot raxxxing hahahah gitu di resset bagus lagi sekarang gitu lagi udah 1 taun pake jalan aja aman tp hehehe – Septian

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan