Press "Enter" to skip to content

Speedometer Yamaha Aerox 155 Sunburn Niat Pengen Ganti Polarized Pasang Sendiri Malah Kek Gini

Speedometer yamaha aerox 155 sunburn polarized
Speedometer yamaha aerox 155 sunburn polarized

Kena sunburn, niatnya pgn ganti polarized biar kece , tapi jadinya begini, sharing suhu suhu ada salah dimananya ya?

###

Polaris nya diganti blm bang? – Ridwanfr

RidwanFr udah bang – Amat

Amat Riyanto yg diganti polaris atas apa bawah? Biasanya bawah yang sering kena,,punya saya juga sama kemarin sunburn – Ridwanfr

Prasetyo Bayu kena sunburn jadi kek gt pake rgb – Yudha

Yudha Izma Adriansyah kayanya doi cuma buka batok speedo doang deh, orang aku nungguin dibengkel ampir 4 jam. tapi worth it – Prasetyo

Polaris nya kebalik kali bang – Ryan

Bukanx kebalik

Tapi stikerx itu pasang baian dalam di bwah lcd.  Bukax harus pake solder – Muhammad

Jidi susunan lengkap sebenernya kalo dari atas
Polaris atas
Kaca LCD
Polaris bawah
Stiker warna

Contoh kasus kalo sunburn yang rusak Polaris bawah
Jadi ganti baru taro stiker
Kalo itu kayanya gak dipasang Polaris jadi gitu – Ronggo

Ronggo Ari Sadewo polaris bawah sama polaris atas sama ga om? – Diki

Diki Ramlan beda derajat. Diki Ramlan misalnya Polaris bawah derajatnya sama Polaris atas hasilnya jadi invert atau positif LCD hasilnya kaya digambar paling atas yang tengah  – Ronggo

Punya ane susah bgt bukanya pdhal ud disedot smua – Faisol

M Faisol Akbar butuh kesabaran om sama saya juga tdi nya putus asa malah. Pake pasta om – Sello

Itu stikernya dipasang diatas LCD, 😅 – Adisa

Itu pasang stiker nya dibawah layar om. Harus buka layar pake solder untuk melepaskan kaki kaki pada layar yang menghubungkan ke pcb – Sello

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan