Press "Enter" to skip to content

Rem Belakang Honda Adv 150 Bunyi Krek-Krek Penyebabnya Apa?

Selamat siang para suhu..izin bertanya..motor saya ketika di rem belakang terdengar bunyi kkrek krekk..Penyebab nya apa ya? meski masih berfungsi dgn normal tpi suaranya sangat mennganggu.!!
Apakah disini ada yg pernah Ngalamin..??
Thanks 🙏🙏

###

Suara nya ada dmn – Ali

Muhammad Ali bagian roda belakang om..bunyi pasti nya mah gak tauntpi fi sekitaran kepala babi nya..yg jelas pas di rem.blakng. psti bunyi😪 – Jeck

Jeck Shinoda
Hahahahaha
Itu mah penyakit adv mas….
Itu masalah nya ada di bos velg belakang..
Saya jg begitu dulu…minta klaim asuransi aja ,alhamdulillah bisa krn blm setahun – Ali

Muhammad Ali ohh..sayang pnya sy dah mau 2 thn..kerasanya di umur 1.5 thn ..jdi gak bisa klaim..😪😪 – Jeck

Velg produksi tahun 2019 cacat pabrik bang.. kalo umur motor belum 1 tahun / 10.000km bisa claim garansi gratis.. kalo sudah lewat, solusinya ya beli velg produksi 2020/2021 atau nikmati aja bunyinya – Dimas

Dimas siap om..iji juga lgi proses mnik mati karenA masa garansi nua dah hbis..umur msu 2th soalnya😪😪 – Jeck

Sy udah alami trus sy claim. Dah hilang itu suara – Jack

Cek baut as, cek baut pegangan kaliper – Amintanpae

Amintanpae dah di cex smua tpi masih sama om – Jexk

Abis kali kampas rem nya – Asep

Asep EM msih tbel om..dah di cex.tpi sy. Juga filling nya dri kmpas rem..kmungkinan ada perubahan karena sudah aus(mnyusut) tpi sehrus nya(normalnya) gk bgitu krna kondisi kmpas msih tebel..km juga msih 6rban – Jeck

Banyak kok kejadian yg sama 🤣
Saya salah 1nya..
Udah ganti velg karna banyak yg blg masalah di velg.
Tapi ttp aja msh bunyi – Aldo

Aldo Vilardo Simanjuntak sampe skrng masih bunyi? – Kusjaemin

Kusjaemin masih 😅 – Aldo

Aldo Vilardo Simanjuntak klo di rem belakang bunyi ? – Kusjaemin

Aldo Vilardo Simanjuntak cb cek disc blkg ny bg kmrin saya ganti disc blkg hbis itu hlg bunyiny kykny kmkn sblah discny – Virgill

Veleg itu om..
Punyaku juga sampai skrng bunyi2 pada saat pengereman..
Velg keluaran 2019 emang kaya gitu om..
Minta di beliin baru..😁😁😁 – Lindo

Velg cacat produksi om. Biasanya keluaran batch 1 pas 2019 sering kena. kemarin saya juga begitu kokk. Malah mekaniknya yg bilang ada masalah di velgnya (sy kira awalnya dudukan knalpot saya yg agak longgar). Langsung diindentkan dan dateng kurang lebih 1.5 bulan. Langsung ganti tanpa ada biaya apapun lagi kok.. Yg penting mengikuti dan memenuhi syarat aku klaim garansi – Aditya

Coba deh bang ganti velg, itu suara dari velg,. Saya pernah seperti itu bunyinya pas direm kletek2 – Alfin

Alfin Chosy waduh klo hrus bli pelg dana nya blm ada saya..pling mo coba ganti kanvas rem nya az..siapa tau ngaruhbdari situ – Jeck

Klo saya klo belok kiri sering bunyi sma di ngeremnya – Agus

Agus Yasa ..betul.om..saya juga kedengeran bunyi parah nya pas belok atau miring ke kiri!!🤦 – Jeck

Jeck Shinoda ternyata banyk juga yg penyakitnya kya gini – Agus

Agus Yasa iya..dah komplen ke beres blm om..pnyebab nya ap yaa…soalnya saya smenjak hnis masa gratis biaya jasa serbis gak petnah ke beres lagi smnjak 6 bln yg lalu…ganti oli paling ke bengkel tmn biasa langganan..tau sendiri bayr jasa servis biasa az skarg kna 200 lbih byr nya🤦🤦🤭 – Jexk

Jeck Shinoda solusinya kata bengkel ahm tu harus ganti velg, saya aj bayar servis sma ganti oli 150 – Agus

Agus Yasa ane klaim bagian bearing cvt kocak rumhnya,,,alhasil klaim n ktnya servies gratis eh taunya bayar 45k…. Nasib”… Untung bisa klaim soalya buku dah habis n mtor 1thn lbih brp hri gitu…!! – Lukman

###

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan