Press "Enter" to skip to content

Merayu Isteri Agar Bisa Beli Helm Itu Sangat Mudah Ternyata

Merayu isteri beli helm baru
Merayu isteri beli helm baru

Absen om

Merayu istri agar bisa beli helm itu sangat mudah ternyata.
Kita beli helm , kita juga belikan tas atau sepatu buat istri..
Pasti lancar 不

###

Yaowloh bang , saya biasa beli helm 40 ribuan. Kenapa pake rayu2an segala – Pur

Puryantohabibie Pur wakakakkakaa – Arip

Kalok saya mau beli helm. Istri juga dibelikan helm. Jadi helmx couple. – Alvian

Alvian Syaifudin Wahab kalo istri saya malah gamau pake yg couple maunya beda beda wkwkw – Arip

klo saya beliin barang yang seharga helmnya bang biar di ijinin hahahha – Boogiepop

Boogiepop aduhh berat不不 – Arip

demi helm kucing om klo ga ps 5 kudu berkorban dengan nilai yg sama 打 – Boogiepop

Boogiepop dlu pernah minta gitu harga sama yg mau saya beli.. Tp putat otak biar bisa ngerayu dgn yg murah wkwkww – Arip

haha
masalahnya istri tau sih harga barang hoby jdnya minta dengan harga yg sama 打 – Boogiepop

Wes Podo – Vaby

Vaby Andriani tapi kan saiki malah gae bisnis helm e mas 不 – Arip

Tukokno emas ae om ojok d tukokno tas. Kan lumayan isok gawe investasi. 五 – Rudi

Lancar dari mana bro. Uang di pegang istri semua – Setiawan

Setiawan Wawan waduhh berat ceritanya ini – Arip

Gua sehari cuma di kasih uang bensin 20rb – Andre

Andre Setiawan lah sama aja om – Arip

secara tidak langsung qt beli helm. budget naik 2 kali lipat bang不不 – Cholid

Solusi terbaik. Ya beli dlu barang nya trus minta maaf ga ijin.
Karna lebih berat minta ijin daripada minta maaf不不.
#humor bapak” – Yanzz

Buat apa minta ijin kalau bisa minta maaf – Yohanes

Yohanes Dio Tomy wakkakaa pernah gitu tp gagal – Arip

Pernah minta ijin mau TT helm malah disuruh nambah aja helm nya – Stephen

Stephen Kusnadi keren不不 – Arip

Arip entah lagi kenapa istri saya om – Stephen

Beli dulu baru ngomong
Karna minta ijin lebih susah daripada minta maaf – Agus

Nafkah lahir n bathinnya terpenuhi…smua bisa diaturrr – Fazrie

Wkwk bener banget om, kalo dya mau apa apa yaudah oke in aja. Nanti juga kalo kita mau beli helm yg kita mau dya juga ikut oke不 – Faisal

Sama persis kyk saya gan – Pandu

lebih baik minta maaf kalo ane om – Andreano

Kangmas Andreano uangnya belom cair jd ijin dluan wkakaka – Arif

Awal” kalao beli helm harus beli ini jadi imbang skrg udah keracun jadi maunya beli helm kalao ada rejeki – Fadli

Satu hobby dengan istri itu menyenangkan – Eri

Eri Anto skrg istri saya juga udah mulai terrtarik helm不 – Arip

LAh saya helmnya dulu kyt om, sama istri malah, sayang gantilah helmnya, yg kerenan dikit, hahahah gaskeun…不 – Ecky

Kalo mintanya tas sekelas LV ya lebih baik minta maaf om dari pada minta izin – Landung

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan