Press "Enter" to skip to content

Mohon Pencerahannya Ada Indikator Kode 46 Di Yamaha MT25 Bengkel Bilang Spulnya

Mohon pencerahannya kode 46 di yamaha mt 25
Mohon pencerahannya kode 46 di yamaha mt 25

Mohon pencerahan nya suhu2
Ada indikator 46 indikasi motor ga ngangkat mau distarter, org bengkel bilang sih spulnya.. thanks🙏🏽

###

Banyak penyebab e saya kemaren kena aki sama kiprok lumayan habis 1.6 🤣 – Fajar

Fajar Shidiq waduh jajan banyak ya mas😅🤦🏽‍♂️ – Rizky

Ya gimana lagi mas 🤣 kebutuhan buat jalan sehari2 – Fajar

Fajar Shidiq mau gamau ganti ya mas😅 – Rizky

Di cek aja dulu bang jangan langsung beli coba cek soket2 nya dulu – Fajar

46 ane kena spull gosong.. – Racka

Racka Sapoetra ganti baru apa gulung ulang mas? – Rizki

Rizky Ramadhan ganti baru 600K..gulung ulang ngeri djln mogok malah apes – Racka

Ya inti nya bagian pengisian., bisa jadi spul, kiprok, aki, soket pengisian. – Irwansyah

Irwansyah Putra Harahap aki baru kiprok baru juga om blm lama ganti sih – Rizky

Rizky Ramadhan nah spul uda dicek? Kalo belum coba cek dulu. – Irwansyah

Irwansyah Putra Harahap bsk baru mau dicek om – Rizky

Rizky Ramadhan ini kasus saya kemarin. – Irwansyah

Irwansyah Putra Harahap guosoongg🤦🏽‍♂️😅 – Rizky

Rizky Ramadhan iya. Gulung ulang aja 👍😁🤫 – Irwansyah

Irwansyah Putra Harahap ya utk sementara boleh om, tp kalau bs baru aja om, karena bs ngerusak kiprok dan baterai jg kalau spoel gulungnya nggak bener, blm lagi spoel gulungan jg gampang jebol, keluar duit lagi bolak balik. – Ponco

Ponco aman om. Biasa megang cc besar juga. Orng jauh” juga lari nya ke dia semua. – Irwansyah

Irwansyah Putra Harahap oww syukurlah om. Sambil di cek dibersihin atau ganti sekalian socketnya om, kadang2 bikin rusak spoel jg om. – Ponco

Ponco siap om. Sudah dicek semua kok. Mudah”n aman semua gak ada yg kebakar. – Irwansyah

Irwansyah Putra Harahap ini salah satu penyakiit mt old om. Terutama di soket kiprok.🤣🤣🤣 – Ponco

Ane kmren aki om.. Skg pake aki punya nmax, sjauh ini masih aman. – Arie

Arie Vie KoLy aki masih bagus om – Rizky

1minggu yg lalu saya jg mengalami hal yg sama, permasalahan ada d aki , dan kiprok nya om, setelah semua d ganti Alhamdulillah lancar kembali. Coba d cek dulu socket kiprok nya hangus gk? – Yudi

Aku sama kiprok tu.  Aki – Ikram

kelistrikan – Martin

aki – Arafatur

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan