Press "Enter" to skip to content

Hasil Ganti Sensor Gigi 1 Jadi 6, Sensor Gigi 6 Jadi 1 Di Honda CBR250RR

Rubah sensor gigi 6 jadi 1 honda cbr 250rr
Rubah sensor gigi 6 jadi 1 honda cbr 250rr

 

 

Hasil ganti sensor.

sensor gigi 1 jadi 6, sensor gigi 6 jadi 1, ada yg pernah coba? Kira2 + dan – nya apa ya gan?

###

Ganti sensor apa gan? – Yusuf

Yusuf Nugraha sensor gigi om di tukar 1 jadi 6, 6 jadi 1 – Lody

Top speed nambah. Sentul besar tembus 1,56menit – Reza

Naambah napas aja mas di gigi 6 yg jdi 1 nya – Donny

Brrti ditambah beban gesekan ban sama jalan bisa” tembus 170-180an ya, soalny gw ga prnh smpe gigi 5 mentok” gigi4 speeding – Fajri

Limitnya naik bos 1-5 limit di 14.100 klo gigi 6 di 13.500 mohon koreksi klo salah tapi harus dimbangin sama dongkrak performa mesin klo mesin standar sama aja ngisi rpm lama – Gigananda

Gigananda Pratama salah bro. Gigi 6 limit 13000 rpm. Bkn 13500 rpm. – Hiroshi

+ top speed nambah. – kalau org lain minjem jadi bingung – Windu

Kynya udah ada yg nyoba di flyover antasari kalo ga sla..lupa vidio’nya atas nma spa…tpi udah kynya…nyampe 199..mntok aja gtu krna emang cma nympe 199 – Shem

Shem Stenly Poluan daviddxo gais cuma dia – Fino

Gosip Daviddxo wkwkkw. Emang cuma dia doang ? Gha ada orang lain apa? Wkkwkw – Vladimir

 

Awokwokwok. Gak ada – Fino

Fino Kroos Nah t4us itu video diatas siapa dong? – Vladimir

Vladimir Constantine Lie om motor nya di pretelin apa2 saja? Sharing donk om😍 – Lody

Lody Neo Standaran aja Om bro. Udah bukan zamannya lagi soalnya buat saya Om bro 🀣 – Vladimir

Itu di detik ke 35 motor apa udah lari 190 masih di salip cepet banget – Susetya

Vladimir Constantine Lie standar bukan nya mentok di angka 185kmh om? – Lody

Susetya Satwika R6 – Vladimir

Lody Neo Bisa 199 kalo kabel sensornya dibalik – Vladimir

Lah pantes kirain 150cc 2tak atau 250cc jahat – Susetya

Vladimir Constantine Lie mantap om, berarti yg saya pretelin kabel sensor nya harusnya sudah bisa ya om,πŸ˜„ soalnya motor saya standar, cuma kenalpot akrapovic dan ganti sensor nya 1 jadi 6, 6 jadi 1. – Lody

Lody Neo Di Test aje sendiri. Asal ada trek panjang mudah”an seharusnya Bisa – Vladimir

Vladimir Constantine Lie siapp om, thx sharing nya ya om😘 – Lody

Vladimir Constantine Lie masih ada yang nyalip.. kenceng banget – Ridwan

Mending jumper sensor Gigi 6 ke 5. Jadi kabel sensor Gigi 6 dijumper ke kabel sensor gigi5. Nti waktu masuk Gigi 6, d speedo terbaca Gigi 5. Gigi 5 tetep 5. – Hiroshi

Wah jadi bingung sendiri ntar mbah πŸ˜‚ kalau gigi 6 tetep kebaca gigi 5 – Dede

Dede ya ndak bingung to y. Kalau Gigi 6 kebaca Gigi 5 nti limiterny yg 14100 rpm. Coba liat yg d youtube akun Jason man. – Hiroshi

Duaaar njeblug😁 – Iga

Iga Amirudin X klo Gigi 6 sampe 14100 rpm s. Terus2an y njeblug. – Hiroshi

Hiroshi Egi cara jumpernya gimana bro? – Akmeals

Akmeals Natec Bavng ndak Tau persis carany. Tanya Sama owner yg sudah pernah jumper sensor Gigi cbr250rr – Hiroshi

Itu mah dituker Kabel colokan di sensor kabelnya yg Gear 1 ke 6. Udah lama x yg beginian mah pak Boss. Baru nyobain ya? 🀣🀣🀣 – Vladimir

Vladimir Constantine Lie memang sudah lama om, mau coba om hehe. Apakah diatas aspal hasilnya bakal sama dengan dyno om? Maklum om newbie😁 – Lody

Lody Neo Asal berani dan ada trek yang Lumayan Panjang ya bisa dapat 199 – Vladimir

190 lebih masih ada penampakan di kamera sebelah kanan 🀣 – Vladimir

 

Vladimir Constantine Lie hahaha – Fransiskus

Vladimir Constantine Lie 250km kali tuh yg nyalip apa mungkin Banaspati?? πŸ˜‚ – Rafie

On dyno test sama on the road berbeda… – Benson

Benson Sitompul iya om harusnya beda karena ada tekanan angin dari depan jg om, cuma kemarin ada liat di youtube channel nya om daviddxo, diatas aspal masuk 199kmh, jadi penasaran. Maklum newbie om😁 – Lody

Emang bner tu bro di antasari si daviddxo nympe 199kpj – Fino

Lody Neo Pas…on the road bisa juga 199+..yg penting tau cara nya..🀣🀣🀣 – Benson

Fino Kroos di bali juga banyak cbr 199+ bro…klo tau cara nya gampang kok buat cbr…🀣🀣 – Benson

Benson Sitompul emang gampang bro, cuma gk banyak yg berani mngkin – Fino

yg jd pertanyaan 1 om buat harian apa emng mau buat balapan? – Fransiskus

Fransiskus Xaverius Andy Setiawan harian & balapan – Lody

Lody Neo kl buat balapan totalin aja om
tp kl harian standart udh kenceng – Fransiskus

BabyRR saya pernah ngalami kaya gitu gigi 1 jadi gigi 6, gigi 6 jadi gigi 1 tpi gak ada perubahan dari top speed nya lur,,terus saya ke bengkel Honda nya buat di normalin lagi hehe, btw salam dari Sunter jaya, Jakut lurrπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ‘‹πŸ» – Markicup

Btw itu motor sebenarnya dari Bali terus di beli sama shorum motor di Jakarta ny,,yaudh terus saya angkut deh motor ny hehe – Markicup

Dan sampai sekarang masih kebalik om gear potition nya pemakaian kurleb 1thunan efek untuk saat ini motor kadang power bawah nampol kadang biasa aja bisa di prediksi dari suara knalpotnya jika knalpot suara jadi adem dah di pastikan ngempos tpi kalau knalpot suara kencang pasti enak . Langkah yg mau saya lakukan remap ecu dgn mengembalikan gear potition – Tegar

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan