Press "Enter" to skip to content

Ganti Ban Ukuran 180/55 Yamaha MT25 Di Velg 5,5 Inci Ganjal Ring 3 Kok Rasanya Mantul-Mantul

Yamaha mt25
Yamaha mt25
Ganti ban yamaha mt 25 velg 5,5
Ganti ban yamaha mt 25 velg 5,5

Malam om. Mau nanya, kmrn abis ganti ban 180/55 di velg 5,5. Trus ganjel ring 3 soalnya kena rantai. Pas dibawa kenceng kok rasanya mantul2 ya? πŸ€”

###

Punya saya aman om. Gausa diganjel om, yg cepet rusak ntar gear sama rantainya. – Adhifa

Pabrikan sdh menghitung sevara cermat ukuran velg dan ban jika mau dibesarkan paling naik 1 step masih aman dan nyaman
Kalo kebanyakan pasti banyak yg dikorbankan
Pertama performa
Handling
Dan yg laiinya ga tau dah – Surya

Punya saya aman om ndak usah diganjel-ganjel – Ikhlasshul

Ikhlaashul M ini 5,5 180 apa 5 180 – Rizky

Rizky Novian Maulana 5,5 180 – Ikhlaashul

Ikhlaashul M pantesan bannya di coak hehw – Rizky

Rizky Novian Maulana efek pemilik sebelumnya dipakai di ninja, bukannya tanya kenapa kekikis malah suudzon – Ikhlaashul

Rizky Novian Maulana Kurang puas kalau dikasih bukti ? – Ikhlaashul

ngga perlu ganjal. Coba cek rantainya lurus ngga antara gir dpn dan belakang. – Martin

Saya juga om, problem sama
Ternyata saya dapet velg ada bekas bubutan pas di tromolnya dan napgear nya oblak karet napgear minta ganti baru sama penyesuaian di tromol napgear,
Saya ganti baru sama penyesuaian itu masalah selesai mas, aman semua.
Cek juga ada air tidak di dalam ban – Rizaldy

Rizaldy Rama Dhana Nursigit sama pas ganti ban 180 ya om? – Qaedi

Qaedi Qashmal pas ganti 5,5 om
Saya pake 160
Titik masalah di karet napgear sama napgear bukan di banπŸ˜… – Rizaldy

Oalahh. Coba nanti sy cek juga. Makasih om infonyaa πŸ™πŸ‘ – Qaedi

Qaedi Qashmal siap om, cek awalnya coba gear belakang digerakin aja om, kalo ada gerakan dari napgearnya berarti karet napgear ganti baru, sama cek ada yang aneh atau nggak dari rumah napgear velgnya – Rizaldy

Napgir sama velg gelombang pas d putar pakai standar paddock om. πŸ˜…. Salah posisi pasang kah πŸ€” – Qaedi

Qaedi Qashmal kenceng ga? Oblak ga om – Rizaldy

Qaedi Qashmal coba gear digoyangin, napgear ikut goyang gak – Rizaldy

Rizaldy Rama Dhana Nursigit jd tu pas muter di paddock. Bagian napgir ada yg lebih masuk sama ada yg lebih keluar. Jd ga rata om. Makanya gelombang. Ini di putar bannya pakai gas om. Keliatan girnya goyang putarannya jdnya – Qaedi

Rizaldy Rama Dhana Nursigit ga om. Kenceng bgt dia – Qaedi

Qaedi Qashmal iya om, paham
Trus coba gear belakang dipegang pake tangan pas posisi diem, digerakin, napgearnya goyang engga πŸ˜πŸ™πŸ» – Rizaldy

Mungkin ada keganjel apa gtu d dalemnya ya om? – Qaedi

Qaedi Qashmal ohhh kenceng ya om – Rizaldy

Rizaldy Rama Dhana Nursigit besok sy coba ganti karet tromol dh skalian d cek dalamnya om 😁 – Qaedi

Qaedi Qashmal mungkin ya om, saya sebelum ganti karet napgear, dicoba karet napgearnya diganjel pake ban dalem bekas
Masih kerasa walaupun berkurang
Coba ganti karet napgearnya om, sapa tau bisa menyelesaikan masalah – Rizaldy

Qaedi Qashmal iya om siap, harusnya untuk ban 180 gak ganjel om, yang di kasih spacer biasanya yg pake ban 190 – Rizaldy

Siap om. Besok sy coba nh. Tks bantuannya om πŸ˜πŸ™πŸ‘ – Qaesi

Qaedi Qashmal sama itu gearnya center in sekalian om, klo goyang2 gaenak
Kemarin goyang2 gitu eh gear belakangnya minta di press. – Rizaldy

Klo gak pke ring mepet bgt…πŸ˜‘ Ban jd kekikis…
Ane pke ring 1 aj d tiap baut gear na… Alhamdulillah udah 3thn aman…πŸ˜‡πŸ˜‡
Klo pke 3 ring ap g kebanyakan itu geser rante na ?? – Dimas

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan