Press "Enter" to skip to content

Mohon Saran Ban Motor Recommended Yang Awet Tidak Sering Bocor

Ban motor recommended awet tidak sering bocor
Ban motor recommended awet tidak sering bocor

Selamat pagi, pagi2 brngkt krja ban bocor, pdhl ban baru 3 bulan, isi nitrogen selalu dcek tekanannya, tapi masih bocor untuk yg kedua kalinya, Mohon saran ban recommended awet merk apa ya, dana 500rb an,

###

Saya pakai victra om buat blkg. Kemarin ganti krna ban belakangnya terus2an bocor – Farhan

corza platinum m5 140/70 aja sklian gde 8 bln blum ada tmbalan – Ayahe

Ayahe Fauzan Simo
Licin ga oM kalo hujan – Aprilia

ApriLia AstraJingga gk ..saya dpan pke aspira premio 120/70 – Ayahe

Ayahe Fauzan Simo . Aspira premio sy prnh pk, licin om, ban nya keras – Aprilia

ApriLia AstraJingga tergntung yg bwa motor bisa gk ms…mtorku mulai xeon 2014 ….lexi 2018 nmax 2018 smua dpan pke aspira premio gk ada kendala😄😄 – Ayahe

Ayahe Fauzan Simo
Siap oM, hhehehehee – Aprilia

saran ane kalo durability jangan pake yg terlalu soft compont. kya maxxis misalnya, bener gripnya dapet tapi gampang habisnya sepengalaman ane :v kalo pengen yang awet cari compont yang medium corsa atau zeneos gitu. – Bagus

Corsa platinum insyallah pas dompet &aman 😅 – Pradana

Ya sebenerya mau ban gmanapun klo kondisi jalan banyak ranjau ya bakal bocor jg – Yoga

Corsa Platinum 140/70.
Sudah sebulan lebih, alhamdulillah aman. Pas baru ganti juga langsung pakai cairan anti bocor.

Sebelumnya pakai ban standar bawaan motor, awet sampai 4 tahun. Pakai cairan anti bocor juga.

Tapi ban apapun kalo kena ranjau di jalan ya apes, mau gimana lagi. Yg penting antisipasi lihat kondisi jalan, pencegahan juga pakai anti bocor. – Endang

motor ane juga gitu bukan bocor tapi kempes melulu tiap dicari gaada yg bocor,baru setahun ganti maxxis udah dikasih cairan juga kira2 knapa ya – Rafi

Rafi Ahmada velg speleng ga? Velgnya kotor bisa, pentil udh dicoba di ganti blm? Kalo riwayat nya biasa pake cairan paling velgnya kotor – Prayoga

Battlax SC depan belakang gan – Dores

500rb ya Michelin city grip pro. Oh ya btw bocor itu karna biasanya tambalanya meleset, coba cari tukang tambal ban tiptop, bisa lebih awet, eman lur nembe 3 sasi ganti – Gilang

Kalo awet dari segi ketahanan ranjau paku ZENEOS ZN62 pengalaman ampe botak gk ada bocor, soalnya banny agak keras bang ,,, Minus cuma Licin doang klo hujan 🤣 itu mh d sesuai kn saja dengan kondisi dan Felling masing” bang. – Keyz

Pakai cairan lahh.. dijamin awet – Maong

Michelin pilot street. Udh 2thn saya pake no bocor2. – Fery

Ban semahal se lengket di aspal apapun klo lagi apes kena ranjau ya bocor.
Apalagi kena ranjau tembus ke samping ban.. harap² cemas ja ga bisa di tambal – Helmy

dr 2016 pake nmax dan sdh banyak coba² ban.. dr maxxis, corsa, premio.. tp tetap handal IRC yg standaran dr pabrik yamaha… jd sebenarnya ban itu kita sesuaikan dgn kebutuhan dan seringnya medan yg dilalui… gitu ajah pengalaman saya. masalah ranjau hanya masalah nasib – Yan

Tambal tiptop aja
Kalo kempes karna tambalan ya benerin tambalanya om,kalo gede coba diakalin diiket pake paku didaleM – Prayoga

Pirelli, dan usahakan jangan jalan dipinggir, banyak ranjau – Ikhsan

Corsa dpt 440 – Allen

Wew bekasi kota ni – Ilham

Ilham Maulana Adi
Rawa bebek oM, oM Bekasi kota jg ya – Aprilia

Saya pake anti bocor slime aman di velk sampe ban botak gantii alhamdulliah ga pernah kempes2.. cuma kurang angin aja maklum make nitrogen, saran usahaain ban belakang pake anti bocor, klo kempes belakang riwehh banged🙏✌ – Ondie

Faktor apes,,mau harga ban 2 jta juga kalo udah apes ya ttep apes,,😁😁😁 – Chasan

Mau bn apapun y kena paku ya bocor om.. semahal apapun. Sekelas ducati , lambo klo kena ranjau ya bocor . Pake cairan bsa ketutup tp klo nginjek paku ga ketauan alhasl lama kelamaan kena velg dn rusak – Bahrum

Saya gapernah kena paku/ranjau… Sekalinya kena pasti kaca/besi sampe ban robek😂 – Putu

Punya saya klo dari sisa pemakaian mgkn bisa 1.5 thn lgi, tpi dpt musibah ban sobek….🙄, sdh tdk bisa terpakai lgi. – Asep

Karna ga ada ban yg tahan paku apalagi anti bocor jadi solusinya pake ban yg murah aja biar ga nyesek kl pas bocor – Yooga

Aspira premio sportivo hampir 3 tahun dan sekitar 30 ribuan kilometer alhamdulillah belum pernah bocor. – Raffi

###

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan