Press "Enter" to skip to content

Minta Solusinya Drat Kruk As Yamaha Aerox 155 Rusak Selek Dol

Minta solusi drat kruk as yamaha aerox 155 rusak selek dol
Minta solusi drat kruk as yamaha aerox 155 rusak selek dol

 

Minta solusinya para master dan suhu disini gimana ngatasinya… 🙏🙏🙏

###

Slek y bang.? Di snei aja bang.. pnya saya jg d snei – Hafizh

Ayaah Hafizh harus bongkar mesin ya bang… – Yhono

Yhono klo saya g bang… Alhamdulillah orang y bisa tanpa turun mesin.. pengerjaan kurleb 2 jam an.. d bengkel bubut – Hafizh

Ayaah Hafizh disini gk bisa bang.. Harus bongkar mesin katanya…
Berapa biayanya bang ? – Yhono

Yhono klo bongkar y mending tambah daging om d Lass.. saya abis 150 om terima beres – Hafizh

Ayaah Hafizh iya bang tambah daging di las katanya.. – Yhono

Yhono y bagus itu bang … Saya jg di tawarin y gitu.. – Hafizh

Snei aja, tanpa bongkar mesin, biaya ga sampe 150rb, punya ane udah 5 tahun di snei, alhamdulillah aman

Kalo bongkar mesin mending sekalian ganti, biaya kurang lebih di atas 1,5jt – Danu

Bukan Danu kalo disnei jadi ukuran berapa om?  – Yhono

Bukan Danu benar gan punya saya udah ganti dgn keluaran BRT punya… – Yudi

Yudi Febrianto kalah sama kebutuhan popok gan… 😂 😂 😂 – Yhono

Yhono jd 12…mur nya pake mur as roda dpn,jd aman – Yani

Ke tukang bubut aja. Dibikinin ulir baru. Paling ganti mur yg lebih kecil sedikit – Yordan

Yhono drat 14 kalo ga salah, asli nya drat 17 – Danu

Sering di buka kh om? Jd was2 juga kl bgni soalnya sering buka utk bersih2 bagian cvt – Irsal

Irsal iya om… – Yhono

Gini bang caranya, ngatasi biar aman 😔 – Putra

Putra Raja Salman 😂😂😂… Belum ada dana bang. – Yhono

Service d beres om alat2 presisi biar nga kjadian lagi – Rian

Knp tuh,slek ya..prsaan bekas di hardener – Pujiono

Pujiono Putu Abu slek om… Belum pernah. – Yhono

Sbenarnya klo pengencangannya sesuai torsi,aman aman aja.. – Pujiono

Andaikan drat itu di bikin spt drat as roda.. mau di kencangin kuat pun masih aman – Irsal

drat ulang om, tp kalo diminta drat kasar jangan mau, mending drat ulang aja – Ganar

Sering Bongkar CVT Motor Drat Kruk As Yamaha Aerox 155 Selek / Dol

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan